Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaBerita TerbaruWarna Rok Plisket yang Bagus, Netral dan Paling Hits

Warna Rok Plisket yang Bagus, Netral dan Paling Hits

Warna rok plisket yang bagus memang menjadi incaran. Bahkan akhir-akhir ini banyak hijabers hingga selebgram yang menggunakan rok plisket ini. Rok plisket merupakan jenis rok yang memiliki bentuk berlipat-lipat pada semua bagian.

Rok ini makin digemari banyak orang karena fleksibel dan juga modis. Pada bagian rok bawah melebar dan terdapat karet pada bagian pinggang. Rok ini menjadi primadona bagi siapa saja yang melihatnya.

Rekomendasi Warna Rok Plisket yang Bagus untuk Setiap Momen

Rok plisket ini memiliki model yang simpel namun terkesan elegan. Kelebihan dari rok ini adalah mudah dipadupadankan.

Rok plisket memiliki warna yang cukup beragam. Mulai dari warna cerah, hingga warna kalem dan hadir dengan berbagai motif yang cukup bervariasi.

Bagi Anda yang ingin berkreasi dan terlihat trendi diberbagai acara maka Anda wajib memiliki banyak warna untuk mewarnai hari-hari Anda diberbagai kegiatan. Berikut rekomendasi warna terbaik dan tampil trendi.

Baca Juga : Jilbab Plisket Motif, Tips Merawat Agar Tidak Merusak Lipatannya

Putih

Salah satu warna favorit dan yang paling digemari banyak orang adalah warna putih. Rok plisket berwarna putih yang merupakan warna netral itu selaras dengan atasan berbagai warna.

Rok plisket putih ini bisa untuk acara resmi maupun OOTD Anda. Hijabers sering menggunakan warna putih yang dipadu dengan hijab berwarna pastel, sehingga membuat penampilan Anda semakin trendi dan elegan.

Mocca

Rok plisket selanjutnya yang paling disukai banyak anak muda adalah warna mocca. Warna mocca ini memang sangat cantik untuk dikenakan. Warna ini mampu memberikan kesan lembut dan kalem untuk digunakan.

Biasanya warna mocca ini sering dipadukan dengan atasan tunik yang memiliki warna dusty dan putih. Para hijabers menonjolkan penampilan dengan mengenakan rok plisket tersebut.

Baca Juga : Trend Hijab Menyambut Ramadhan 2021 dengan Beragam Model

Hitam

Selain warna rok plisket yang bagus tersebut, warna yang sering dipakai berbagai momen adalah warna hitam.

Rok dengan warna hitam ini cocok untuk berbagai acara baik formal maupun informal. Warna hitam mampu menciptakan gaya yang stylish dan elegan. Anda bisa menciptakan gaya monokrom atau hitam dan putih.

Warna Abu-Abu

Salah satu warna yang terlihat klasik dan berkelas adalah abu-abu. Warna tersebut selalu menjadi pilihan dan tak pernah membosankan.

Warna ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan lebih soft dan tidak mencolok. Apapun atasan yang Anda pakai, maka penampilan akan tetap trendy dan menarik.

Navy

Siapa saja yang menggunakan warna navy akan terlihat elegan. Anda bisa memadukan warna rok plisket yang bagus dengan navy berpadu atasan putih. Perpaduan ini biasanya untuk penampilan dalam bekerja.

Anda akan terlihat lebih modis dan rapi dengan rok plisket tersebut, mulai dari presentasi hingga bekerjasama dengan rekanan.

Baca Juga : Model Celana Kulot Kekinian Buat Penampilan Makin Hits dan Modis

Warna Cerah Bermotif

Selain warna yang lembut atau soft, penampilan Anda bisa didukung dengan rok plisket cerah bermotif.

Sekarang ini, warna rok plisket yang bagus dan terang seperti orange, kuning dan tosca juga memberikan perannya dalam membuat penampilan menjadi lebih bergaya.

Terutama pada warna cerah bermotif, Anda bisa memadukannya dengan atasan putih atau tunik dengan warna polos.

Sehingga perpaduannya semakin serasi dan unik. Bagi hijabers, selalu menggunakan hijab yang memiliki warna aman sehingga tidak terkesan ramai.

Hijau Tua

Anda bisa memilih warna hijau tua sebagai koleksi dan busana Anda sehari-hari. Warna ini warna yang unik yang membuat penampilan Anda semakin menawan. Warna ini akan membuat warna kulit Anda menjadi terlihat cerah dan cantik.

Shiny Choco

Warna rok plisket yang bagus lainnya adalah shiny choco. Dengan rok plisket berwarna tersebut membuat Anda terlihat semakin glamor.

Atasan apapun yang Anda pakai akan selalu terlihat mewah. Sehingga Anda akan lebih percaya diri dan tampil maksimal dengan warna pilihan tersebut.

Merah Maroon

Warna ini bisa Anda gunakan sebagai warna alternatif pengganti warna merah terang. Warna merah marun membuat Anda tampil semakin berani dengan gaya lebih ceria.

Rok warna merah maroon cukup membuat Anda terlihat cerah dan bersinar. Warna rok plisket yang bagus dalam berbagai acara ini membuat Anda terus bergaya stylish dan modern. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img