Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita TerbaruAcha Septriasa Berumah Tangga di Luar Negeri Membagikan Kisahnya

Acha Septriasa Berumah Tangga di Luar Negeri Membagikan Kisahnya

Acha Septriasa berumah tangga di luar negeri dan membagikan kisahnya. Pemain film tanah air yang satu ini kini sudah bertempat tinggal dan menetap di Australia bersama keluarga kecilnya.

Menikah pada 11 Desember 2016 bersama dengan Vicky Kharisma. Acha memantapkan menikah ketika berada pada masa emasnya dalam berkarir.

Tak tanggung-tanggung, dia juga memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga jauh dari tanah air. Hal ini tentu membuatnya memiliki pengalaman dan suka duka tersendiri.

Hingga pada akhirnya ibu muda tersebut membagikan kisahnya pada publik. Ia membagikan seperti apa kehidupannya bersama keluarga kecilnya di negeri Paman Sam tersebut.

Acha Septriasa Berumah Tangga di Luar Negeri Dengan Suka Cita

Memutuskan untuk menetap diluar negeri memang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Sehingga ketika akhirnya tinggal dan menetap di Australia Acha merasakan kebahagiaan dan merasakan kebebasan.

Akhirnya wanita cantik ini mendapatkan kebebasannya kembali. Sebab saat berada di lingkup tanah air ia menjadi sosok yang mencuri perhatian.

Apapun tingkah laku dan aktivitasnya selalu jadi sorotan. Hal ini tentu berbeda saat Ia berada dalam lingkungan yang asing, semua serba bebas.

Oleh karena itulah Acha akhirnya mendapatkan zona privasinya kembali. Impiannya tersebut akhirnya bisa terwujud dengan suka cita.

Baca Juga: Raline Shah Ulang Tahun ke-36, Berdoa Supaya Cepat Dapat Jodoh

Rencana Momongan Lagi

Setelah membahas mengenai rumah tangganya yang aman tidak terusik media. Ia membagikan mengenai rencana menambah momongan selain Bridgia Kalina Kharisma atau Brie, anak sulungnya.

Namun ternyata Acha yang saat ini berusia 32 tahun memberikan pernyataan bahwa ia belum memiliki rencana untuk hamil lagi. Bahkan ia dalam waktu dekat ini akan menunda kehamilan ini pernyataan Acha dari kanal Youtube pribadinya.

Karena Acha memikirkan usia Brie masih terlalu dini, tunggu satu tahun lagi. Mungkin nanti ketika sudah ada lima tahun untuk usia anak pertamanya tersebut.

Lalu Bagaimana Pendapat Sang Suami?

Setelah Acha Septriasa berumah tangga di luar negeri banyak cerita yang ia bagikan pada warga tanah air. Terkait dengan momongan tadi, Acha memang berniat menunggu anaknya paling tidak hingga berusia lima tahun.

Namun ternyata Vicky berkata bahwa sebenarnya ia lebih memilih dekat saja jaraknya. Tetapi kembali kepada sang istri, karena nantinya yang akan mengandung adalah istrinya.

Sehingga semua keputusannya kembali ke Acha, begitu terangnya. Alasan untuk menunda tersebut memang bukan karena menolak rezeki namun karena hal lain yang perlu pertimbangan.

Salah satunya karena usia anak sulungnya yang masih membutuhkan kasih sayang yang belum cukup. Takutnya nanti akan terbagi, jadi memang mereka berdua fokus membesarkannya terlebih dahulu.

Baca Juga: Profil Sheila Marcia, Penampilan Berubah Semenjak Hapus Tato

Me Time Ala Acha Septriasa

Kehidupan Acha Septriasa berumah tangga di luar negeri memberikan kesibukan sendiri untuk seputar urusan rumah tangga. Setelah semua pekerjaan rumahnya ia kerjakan sendiri ditambah dengan anak kecilnya, maka me time sangat dibutuhkan.

Wanita satu anak yang masih terlihat gadis ini memberikan tipsnya untuk mengembalikan mood. Caranya dengan mandi dan merilekskan seluruh badan serta pikiran.

Setelah semua urusan rumah bahkan untuk keperluan makan malam bersama selesai ia memberikan anaknya pada suaminya untuk melakukan charging dengan mandi.

Saat berada dalam kamar mandi ia akan merasakan melepaskan semua beban dan menjadi diri sendiri. Sehingga mood dan kesegarannya akan otomatis kembali lagi setelah terkuras seharian.

Kadang Kangen Berkarir Lagi

Setelah Acha Septriasa berumah tangga di luar negeri membuatnya harus melepaskan semua kepopueran masa lajangnya. Dulu Acha sempat menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi pada usia mudanya.

Hingga akhirnya sekarang berfokus untuk menjadi ibu rumah tangga. Acha memang sempat mengambil tawaran iklan sebelum memutuskan benar-benar vakum dan fokus mengurus anak juga suaminya.

Namun terkadang ia merindukan proses karinya yang tidak terpisahkan selama hampir separuh hidupnya, bahkan lebih. Sejak belia Acha sudah berkarir bahkan kehilangan masa remajanya untuk bersosialisasi.

Aktris ini merasakan dengan pasti bahwa saat ini ia merasa telah kehilangan masa mudanya yang seharusnya indah dan penuh pergaulan antar teman. Namun ia tidak menyesal sama sekali karena ia bisa berada di titik ini.

Acha Septriasa berumah tangga di luar negeri dengan suka juga tentu saja duka yang ia jalani bersama keluarganya. Namun dengan tinggal di luar negeri Acha bisa menikmati zona privasinya yang ia dapatkan kembali. (R10/HR Online)

- Advertisment -