Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita TerbaruAlshad Ahmad Bikin Heboh, Bawa Serigala Peliharaan 'Ngemal'

Alshad Ahmad Bikin Heboh, Bawa Serigala Peliharaan ‘Ngemal’

Youtuber pencinta satwa liar, Alshad Ahmad, Jumat (29/10/21) lalu bikin heboh warga Bandung. Pasalnya, sepupu Raffi Ahmad ini mengajak serigala peliharaannya ngemal.

Alshad mengajak jalan-jalan serigala yang bernama Chester ke salah satu mal di Bandung sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Profil Sheila Marcia, Penampilan Berubah Semenjak Hapus Tato

Sontak, kehadiran Chester di area mal Paris Van Java tersebut menjadi pusat perhatian pengunjung mal terkenal di Jawa Barat.

Mal yang Alshad, Chester, dan tim ini kunjungi tentu sudah memberikan izin. Mal tersebut adalah salah satu tempat pusat belanja, yang membolehkan pengunjung mengajak binatang peliharaan. Termasuk satwa liar yang dididik untuk menjadi jinak.

Dalam unggahan pada kanal youtube-nya, Alshad Kautsar Ahmad tampak berbicara dengan Chester.

“Serigala masuk mal, bukan anjing. Wah repot banget Chester, kamu kalem, kamu gak pernah liburan ya ketauan banget gak pernah main,” ucapnya sambil berusaha mengendalikan Chester.

Lebih lanjut Alshad menyampaikan, bahwa Chester ini masih sekolah. Artinya, serigala peliharaannya itu masih memiliki sifat galak.

Sehingga untuk mengurangi sifat galaknya agar tak berbahaya, maka Alshad mengajak Chester ke ruang publik. Hal tersebut menurutnya adalah agar Chester terbiasa.

Alshad Ahmad Sengaja Ajak Chester Jalan-jalan

Ketika tim mengeluarkan Chester dari kandang dari atas mobil bak terbuka, serigala tersebut tampak antusias memandangi sekeliling. Bahkan, terlihat gerakan Chester sangat lincah.

Alshad yang memang sengaja mengajak Chester yang tujuannya untuk membuat konten tersebut, langsung menanyai pengunjung.

“Ini anjing atau serigala?,” tanya Alshad. “Serigala,” jawab pengunjung perempuan. Kemudian pengunjung tersebut bertanya pada Alshad Ahmad, “Tapi jinak ya?”. Alshad pun menjelaskan, bahwa serigala yang ia bawa ngemal tersebut sudah jinak.

Setelah mengetahui serigala tersebut jinak, perempuan pengunjung itu mencoba memegang bagian mulut dan kepalanya. Dan Chester menunjukkan perilaku bersahabat.

Baca Juga : Oddie Agam, Musisi Legendaris Indonesia Meninggal Dunia

Bahkan, hewan serigala ini hanya diam tanpa melakukan perlawanan, selayaknya yang dilakukan satwa liar.

Sang suami perempuan itu pun berkomentar, “Oh iya bageur euy (baik ya)!”. Dan sang suami pun kemudian menjadi berani mengelus-ngelus kepada Chester.

Setelah itu, Alshad Ahmad kemudian mengajak Chester berkeliling mal. Mereka berdua layaknya seorang ayah yang mengajak anaknya jalan-jalan.

Saat berjalan bersama, sepupu Raffi Ahmad ini pun sempat kerepotan menghadapi serigala peliharaannya yang begitu aktif.

“Kalau kamu makan all you can eat di sini jangan, bangkrut (restorannya). Kamu jangan pernah makan all you can eat di sini,” katanya pada Chester.

Meski ada beberapa yang merasa takut, namun ada pengunjung perempuan lain yang ingin memegang Chester. Bukan hanya itu, pengunjung tersebut juga mencoba berfoto dengannya.

Selain perempuan, salah seorang laki-laki penggemar youtube Alshad Ahmad juga meminta berfoto dengan Chester dan sang pemilik.

Kemudian Alshad mengajak Chester lesehan di tengah area mal. Seorang perempuan tampak dapat mengendalikan Chester dengan memegang tali kekangnya.

Setelah lelah bermain, Chester ingin digendong Sang Papah. Alshad tanpa ragu menggendong Chester untuk kembali pulang.

Beberapa pengunjung masih meminta berfoto bersama Alshad Ahmad dan Chester, sebelum mereka beranjak pulang. (Aan/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto