Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TasikmalayaAngdes di Tasikmalaya Hantam 6 Kendaraan dan 1 Roda Kupat Tahu

Angdes di Tasikmalaya Hantam 6 Kendaraan dan 1 Roda Kupat Tahu

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Akibat sopir mabuk miras, sebuah mobil angdes hantam 6 kendaraan dan roda kupat tahu. Sebelumnya mobil angkutan pedesaan (angdes) itu ugal-ugalan di sepanjang Jalan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya hingga Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (26/10/2021).

Mobil angdes berwarna kuning bernopol Z 1949 NM yang dikemudikan Dani (24), melaju kencang sambil ugal-ugalan dari arah Rajapolah hingga menabrak beberapa kendaraan lainnya. Bahkan satu roda kupat tahu yang berada pinggir jalan pun tak luput dari sasaran.

Kapolsek Indihiang, Kompol. Didik Rohim mengatakan, kendaraan yang ditabrak angdes tersebut meliputi sebuah minibus, angkot 05, mobil pick up ekspedisi dan tiga sepeda motor.

“Akibatnya para pengemudi sejumlah kendaraan tersebut mengalami luka-luka. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa,” terang Kompol Didik, Selasa (26/10/2021) sore.

Baca Juga : Ada Imah Kopi Sisi Balong di Tengah Kota Tasikmalaya

Pihaknya menduga sang sopir angdes dalam pengaruh minuman keras. Awalnya mobil angdes itu kejar-kejaran dengan mobil pick up sayuran hingga menabrak sejumlah kendaraan lain yang ada di depannya. 

Angdes ini terhenti di simpang tiga Jalan Adjie Indihiang, Bojong Jengkol, karena menabrak tiang listrik. Kondisi mobil angdes rusak parah dan ban depan sebelah kirinya pecah.

“Untuk sementara ini sudah menerima tiga laporan korban akibat tertabrak mobil angdes tersebut. Sedangkan sopir angdes belum bisa memberikan keterangan karena kondisinya belum sadarkan diri akibat pengaruh miras,” pungkas Kapolsek Indihiang, Kompol. Didik Rohim. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva