Selasa, Desember 7, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Make Up Pengantin Bikin Pangling, Publik Tertipu!

Aplikasi Make Up Pengantin Bikin Pangling, Publik Tertipu!

Aplikasi make up pengantin cukup membuat ramai publik. Pasalnya, banyak video terkait MUA serta transformasi make up viral di jagad maya. Aplikasi ini mampu membuat seseorang tampil berbeda bak bidadari tanpa skill make up apapun.

Bagaimana tidak, media sosial baru-baru ini ramai membahas aplikasi terbaik ini dari sebuah foto yang diunggah salah satu akun TikTok bernama @kaylaaurellyy. Unggahan Tiktok ini cukup membuat kagum orang yang melihatnya. Bahkan hasilnya seperti menggunakan MUA profesional.

Baca Juga: Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK, Simak Daftar Terbarunya

Unggahan Foto Hasil Aplikasi Make Up Pengantin Bikin Heboh

Unggahan dari akun Tiktok @kaylaaurellyy berupa foto before after yang menunjukkan foto sebelum dan sesudah make up pengantin. Pada slide pertama, ia menunjukkan pas foto biasa dengan background biru dan menggunakan jilbab putih.

Selanjutnya slide kedua menampilkan gambar wanita yang sudah berubah menjadi pengantin ala MUA profesional. Pada gambar tersebut terdapat caption berupa MUA dipilihin ortu(x), MUA dipilihin mertua(x), dan MUA dipilihin aplikasi(V).

Dari slide foto tersebut membuat publik tercengang. Terlihat dengan look yang berbeda dan menawan. Terdapat foto yang menampilkan bergaya pengantin Minang dan ada yang pengantin Sunda.

Wanita ini tampil bak pengantin Sunda dengan editan siger di kepala seperti sungguhan. Meskipun terdapat spot bagian alis yang seperti kurang menyatu dengan sempurna, namun tetap terlihat pas.

Sisi berbeda tampilan gambar editan ala pengantin Minang yang lengkap dengan suntiang sehingga terlihat glamor dan cantik.

Potret Kayla dengan balutan baju pengantin tersebut memang terlihat asli. Namun siapa sangka foto yang terunggah tersebut hanyalah foto editan aplikasi. Aplikasi make up pengantin apakah itu?

Baca Juga: Aplikasi Transaksi Properti Pinhome dengan Fitur-Fitur Terbaik

Aplikasi Tempo Pengantin Terpopuler

Ternyata aplikasi pengantin yang digunakan adalah aplikasi Tempo Pengantin. Aplikasi ini dapat memotong wajah serta mengeditnya sesuai dengan pilihan gambar yang tersedia.

Hasil dari aplikasi yang Kayla gunakan cukup memancing netizen sehingga menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang ingin mencoba aplikasi tersebut.

Postingan Kayla dengan aplikasi make up pengantin ini menjadi viral dan telah ditonton hingga 2,9 juta kali bahkan mendapatkan 225 ribu likes.

Aplikasi ini merupakan aplikasi editing yang bagian dalam terdapat mentahan pengantin sehingga siapapun pengguna tidak perlu memiliki skill tinggi untuk mengubah foto biasa jadi pengantin.

Pastinya semua orang penasaran bagaimana cara menggunakan dan mendownloadnya. Terlebih wanita selalu ingin tampil sempurna kapan saja dan mengunggahnya ke media sosial.

Terlihat cantik dan menarik menjadi kebanggaan tersendiri sehingga membuat hasil foto maupun video menjadi lebih menyenangkan.

Anda dapat mendownload aplikasi make up pengantin ini melalui Playstore. Anda akan menemui layanan serupa sehingga membuat bingung menentukan mana yang cocok.

Aplikasi ini berbayar, namun bagi Anda yang ingin mencobanya, maka terdapat trial secara gratis selama 3 hari. Jika Anda menghendaki setelah hari ke 3, maka Anda dapat membelinya.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin

Untuk membuat video pengantin tidaklah sulit. Semua akan terwujud secara praktis. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kebutuhan make up bisa berjalan secara otomatis dan mudah tanpa harus melakukan banyak hal. Anda bahkan tak perlu menambahkan efek atau mengedit riasan wajah secara langsung.

Cara masuk ke aplikasi make up pengantin yang pertama, Anda buka aplikasi Tempo Pengantin. Setelah itu, Anda pilih mulai mengunggah video. Anda nantinya perlu memilih foto yang akan Anda jadikan video pengantin sesuai yang Anda inginkan.

Setelah melakukan pemilihan, maka klik foto dan tunggu hingga 100%. Secara otomatis aplikasi make up yang satu ini akan memproses foto Anda menjadi video pengantin.

Setelah foto atau video jadi, maka Anda tinggal mengunggahnya ke sosial media. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda tak perlu membayar mahal MUA atau repot-repot merias sendiri untuk mendapatkan foto dan video terbaik.

Tinggal klik dan mengikuti petunjuk pembuatan video ini, maka akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Aplikasi make up pengantin menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin tampil sempurna. Tanpa ribet, Anda bisa tampil menjadi pengantin sempurna. (R10/HR Online)

- Advertisment -