Rabu, Desember 8, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Penghasil Uang Dreamstime, Dapatkan Cuan dari Unggah Foto!

Aplikasi Penghasil Uang Dreamstime, Dapatkan Cuan dari Unggah Foto!

Aplikasi penghasil uang Dreamstime dapat memberikan peluang menarik bagi Anda. Dreamstime merupakan salah satu situs microstock. Kita dapat menitipkan berbagai jenis dagangan berupa video, foto, ilustrasi, audio dan yang lainnya.

Pada situs ini, file yang kita jual dapat dibeli atau digunakan oleh siapapun. Kecuali pada Extended Licensed, dapat kita jual secara eksklusif.

Bagi Anda penggemar fotografi, maka beruntunglah. Pasalnya, saat ini pangsa pasar untuk menjual foto yang Anda hasilkan lebih besar.

Dengan menggunakan Dreamstime, dapat membantu Anda untuk memperoleh uang ekstra. Salah satunya dengan menjual foto yang telah Anda ambil.

Dalam hal ini, Anda tidak memerlukan DSLR atau kamera profesional. Hanya dengan memanfaatkan smartphone yang layak, sedikit imajinasi, dan semangat, maka Anda pun dapat melakukannya secara mudah.

Baca Juga: Aplikasi Screening Saham Terbaik, Penunjang Investasi!

Review Aplikasi Penghasil Uang Dreamstime

Internet memang tidak pernah ada matinya untuk kita manfaatkan dalam memperoleh keuntungan. Terdapat banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memperoleh uang dari internet.

Mulai dari berjualan link, pasang banner iklan, bahkan foto yang sering Anda bagikan di jejaring sosial pun dapat Anda jadikan sebagai lahan bisnis. Tentu hak cipta foto tersebut adalah milik Anda.

Dreamstime merupakan perusahaan yang menyediakan high quality images dengan harga cukup murah, akan tetapi tidak murahan.

Aplikasi dapat menjadi tempat yang sesuai bagi para fotografer serta desainer, baik pemula atau profesional untuk menjual hasil karya secara online.

Untuk dapat mencoba aplikasi penghasil uang Dreamstime, maka Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya di Dreamstime.com. Akan tetapi untuk memudahkan para pengguna dalam mengakses situs tersebut, saat ini Dreamstime hadir pada perangkat Android dan iOS.

Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah untuk menjual berbagai jenis gambar yang Anda hasilkan kapan dan di mana saja.

Fitur Aplikasi Penghasil Uang Dreamstime

Dreamstime merupakan aplikasi penjualan real-time dengan berbagai cara sederhana untuk melacak laba serta statistik citra seseorang.

Fitur lain yang terdapat dalam aplikasi penghasil uang Dreamstime ini adalah mesin pencari bagi para perusahaan yang ingin mencari gambar saham tertentu.

Dengan menggunakan fitur di aplikasi tersebut, memudahkan seseorang untuk menemukan foto selanjutnya Anda membelinya. Sedangkan proses meninjau pada umumnya akan selesai selama 24 jam mulai dari proses mengupload gambarnya ke situs Dreamstime.

Dalam setiap bulannya, aplikasi penghasil uang Dreamstime ini akan mengadakan sebuah kontes foto unik dengan hadiah cukup menarik.

Mulai dari $100 hingga $300. Ini tentunya dapat menjadi kesempatan yang menarik bagi para fotografer handal dalam membuktikan kemampuan saat mengambil gambar.

Baca juga: Aplikasi Pembuat Musik Gratis Terbaik, Berikut Rekomendasinya!

Tips Upload Foto di Dreamstime

Cara upload foto pada aplikasi penghasil uang Dreamstime menjadi salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan. Seringkali upload foto dianggap suatu hal yang sepele dan sering diabaikan oleh para pengguna sehingga foto mereka sulit terjual.

Dalam mengupload foto, usahakan foto yang akan Anda upload memiliki makna serta daya tarik tersendiri. Objek harus jelas dan tidak blur. Sebaiknya sebelum foto Anda upload, lakukan proses editing terlebih dahulu.

Dalam proses editing ini, dapat Anda lakukan untuk mempertajam warna serta pencahayaan pada gambar. Pasalnya, tidak semua hasil jepretan kamera mempunyai warna yang hidup atau terkadang foto memiliki warna pucat.

Untuk editing sebaiknya menggunakan aplikasi editing foto yang tidak mengurangi resolusi pada gambar. Untuk judul foto, sebaiknya gunakan huruf besar serta gunakan bahasa Inggris.

Hal ini karena foto tersebut akan memasuki pasar global. Judul foto harus Anda sesuaikan dengan foto yang akan Anda upload. Selanjutnya upload foto dan tunggu beberapa saat. Lamanya waktu tunggu tergantung review pihak Dreamstime. Apabila sudah, foto akan muncul di akun teman-teman.

Untuk memaksimalkan pendapatan dari aplikasi penghasil uang Dreamstime, maka Anda upload foto sebanyak mungkin. Selain itu, cobalah untuk aktif bergabung dalam group diskusi online terkait penjualan di Dreamstime atau bergabung dalam komunitas. Dengan demikian, orang akan lebih mengenal Anda. Anda pun akan memperoleh pengetahuan soal tips dan trik penjualan. (R10/HR Online)

- Advertisment -