Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita BisnisAplikasi Trading yang Terdaftar di OJK, Simak Daftar Terbarunya

Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK, Simak Daftar Terbarunya

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) cukup banyak. Menjadi seorang trader tentu tidak mudah. Namun jika Anda bisa belajar menjadi trader yang sukses, tentu risiko terjadinya kerugian akan berkurang.

Fenomena menjadi seorang trader kini justru banyak terjadi. Bahkan hingga diminati oleh kaum muda milenial saat ini. Sebab, dengan cara ini bisa mendapatkan uang dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

Dengan bermodalkan internet dan perangkatnya, membuat Anda bisa mendapatkan penghasilan. Kini juga sudah bisa ditemukan beragam aplikasi trading yang ditemukan pada Google Play Store.

Meski demikian, Anda juga harus pintar dalam memilih aplikasi trading terbaik. Salah satunya aplikasi trading yang terdaftar di OJK. Pastikan aplikasi yang Anda pilih sudah memiliki izin dari OJK. Sehingga terpercaya keamanannya.

Baca Juga: Cara Sukses Trading Forex yang Aman dan Menguntungkan Bagi Pemula

Deretan Aplikasi Trading yang Terdaftar di OJK

Kemajuan dunia teknologi mampu membuat banyak hal berubah dengan cepat. Bahkan saat ini jual beli saham pun bisa berjalan melalui online.

Kini sudah banyak aplikasi terbaik yang investor pilih dalam jual beli saham. Banyaknya daftar aplikasi jual beli yang beredar membuat sebagian besar orang bingung dalam menentukan. Apalagi jika Anda sedang mencari aplikasi trading terbaik, pastikan jangan sampai salah pilih.

Pastikan Anda menemukan dan memilih aplikasi trading yang sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut ini ada beberapa aplikasi trading terbaik yang sudah terdaftar dalam OJK, antara lain:

Neo Host Mobile

Aplikasi trading yang terdaftar di OJK satu ini menjadi salah satu yang terbaik. Bahkan keberadaan aplikasi ini cukup populer bagi investor ritel. Aplikasi ini juga memberikan banyak informasi mulai dari analisa, stok, hingga berita inventaris.

Aplikasi Neo Host Mobile menjadi trading saham MiraeAsset Sekuritas Indonesia. Broker dengan kode YP ini hampir 100% dipegang oleh perusahaan Korea Selatan.

IPOT

Untuk aplikasi trading yang terdaftar di OJK selanjutnya yaitu IPOT. Aplikasi ini juga terkenal dengan Indopremer yang sudah populer di kalangan masyarakat luas dalam dunia investasi.

Untuk pendaftaran aplikasi trading terbaik ini juga cukup mudah. Semua bisa Anda lakukan via online.

Karena aplikasi IPOT sudah terdaftar pada OJK, maka tidak perlu Anda ragukan lagi. Bahkan hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta kali pendownload menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Cara Memilih Robot Trading Autopilot

Ajaib

Memilih aplikasi terbaik untuk trading tentu menjadi hal penting yang perlu dilakukan. Bahkan Anda juga harus tahu aplikasi trading yang terdaftar di OJK.

Hal ini membantu para trader untuk melakukan trading dengan aman. Aplikasi Ajaib memiliki tampilan sederhana dan tidak membingungkan sehingga cocok untuk pemula trader.

Dengan aplikasi terbaik ini, sudah terbukti mampu memberikan keuntungan yang cukup besar untuk para trader. Ada banyak notifikasi berbagai informasi waktu terbaik untuk penjualan dan pembelian saham.

Profit yang bisa Anda dapatkan cukup maksimal. Bahkan bisa terhindar dari adanya kerugian. Saat Anda hendak transaksi jual beli, tentu sudah terjamin aman karena diawasi oleh OJK.

Bibit

Bibit menjadi aplikasi trading yang terdaftar di OJK dan cukup populer. Bahkan kini keberadaan aplikasi ini sedang naik daun. Meski aplikasi ini baru resmi pada tahun 2019, namun penggunanya sudah cukup banyak.

Bahkan hingga mencapai 1 juta lebih pada Google Play Store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan investasi saham melalui manager investasi. Ada berbagai pilihan produk yang ada dalam aplikasi Bibit.

Baca Juga: Trading Bitcoin Buat Pendatang Baru

Bions

Aplikasi selanjutnya ini milik BNI Sekuritas. BNI Sekuritas merupakan anak perusahaan dari Bank BNI (Persero) Tbk sehingga milik pihak BUMN.

Aplikasi ini merupakan generasi ESMART yang dulunya menjadi aplikasi trading saham. Aplikasi Bions memiliki aspek terbaik yang lebih segar dan menarik.

Bions pun cukup ideal untuk ribuan tahun. Adapun beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi Bions antara lain riset, pesanan otomatis, daftar pantauan, pesanan otomatis, aksi korporasi, dan masih banyak yang lainnya.

Memiliki aplikasi terbaik untuk trading tentu bukan hal yang mudah. Sebaiknya Anda tahu beberapa aplikasi trading yang terdaftar di OJK. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img