Senin, Oktober 25, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Transaksi Properti Pinhome dengan Fitur-Fitur Terbaik

Aplikasi Transaksi Properti Pinhome dengan Fitur-Fitur Terbaik

Aplikasi transaksi properti Pinhome merupakan aplikasi jual beli properti, baik rumah, ruko, dan lainnya. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik dan lengkap yang menjawab kebutuhan properti para konsumennya.

Tujuan dari peluncuran aplikasi ini adalah menjadikan properti lebih mudah masyarakat akses sehingga memiliki hunian melalui transaksi cepat dan mudah.

Begitu istimewanya aplikasi Pinhome ini sebab mudah dipakai semua orang. Terutama milenial anti ribet atau yang baru belajar berinvestasi hingga mencari hunian baru.

Baca Juga: Aplikasi Perseroan Perorangan, Solusi UMK Tumbuh dan Berkembang!

Keunggulan Aplikasi Transaksi Properti Pinhome Bagi Konsumen

Hadirnya aplikasi ini membawa berbagai kemudahan. Keunggulan tersebut diantaranya yaitu:

Aplikasi dengan Fitur Lengkap

Perwakilan perusahaan menerangkan bahwa aplikasi ini berbeda daripada aplikasi lainnya. Sisi keunggulannya terdapat pada panduan transaksi properti satu atap, mulai dari pencarian, transaksi serah terima, serta fitur konsultasi yang mudah bagi para calon pembeli properti pertama.

Simulasi Penghitungan Mudah

Hadir lengkap dengan simulasi penghitungan pembiayaan rumah dan layanan jasa rumah tangga hingga gaya hidup. Perancangan aplikasi ini dikembangkan khusus untuk para pencari properti, pemilik, dan orang-orang yang menyewakan properti dengan satu listing beragam. Seperti tanah, ruko, apartemen, dan rumah.

Penentuan Tipe dan Budget Mudah

Keterangan dari Dani Budianto selaku Head of Marcomm PR Pinhome, melalui fitur pertama dari aplikasi transaksi properti ini, maka konsumen dapat menentukan tipe dan budget properti sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen.

Tak hanya itu, konsumen dapat mengatur jadwal kunjungan dan estimasi harga sesuai dengan jenis pembayaran yang digunakan. Demi mempermudah transaksi konsumen, maka aplikasi ini menyuguhkan panduan pembiayaan KPR atau KPA hingga opsi pembayarannya.

Baca Juga: Fitur Aplikasi PeduliLindungi Dapat Diakses di Aplikasi Lain, Apa Saja?

Tersedia Fitur Filter

Aplikasi Pinhome ini telah terancang sedemikian rupa dengan berbagai fitur yang memudahkan konsumen melihat dan memilah secara detail properti berdasarkan kategori. Mulai dari kategori primer, sekunder, hingga lelang.

Pengelompokan ini memberikan kemudahan konsumen dalam mencari properti di bawah harga pasar atau sesuai dengan budget yang mereka miliki.

Fitur Home Financing

Salah satu fitur unggulan aplikasi transaksi properti Pinhome yang tersedia adalah Home Financing. Fitur ini menyediakan program end to end KPR mulai dari simulasi KPR agar konsumen dapat mengetahui berapa besaran angsuran yang harus Anda bayarkan dalam kondisi tertentu sesuai dengan pilihan konsumen.

Sisi lainnya terdapat tes kelayakan pengajuan KPR hingga pengajuan KPR di berbagai jenis bank, mulai dari konvensional hingga syariah.

Fitur Konsultasi

Sebagai aplikasi terbaik yang memberikan kemudahan lebih di bidang properti, maka aplikasi ini menyuguhkan fitur konsultasi bagi setiap penggunanya. Fitur konsultasi ini membantu pelanggan yang terkendala dengan SLIK atau BI Checking.

Pasalnya, aplikasi transaksi properti Pinhome telah berpartner dengan berbagai bank, baik konvensional hingga syariah. Pelanggan dengan mudah membandingkan beberapa pilihan KPR dari bank yang berbeda.

Pinhome Home Service (PHS)

Dalam memaksimalkan fungsinya sebagai e-commerce yang menyediakan layanan properti satu atap, maka Pinhome menghadirkan layanan jasa rumah tangga serta gaya hidup.

Hal ini terkenal sebagai Pinhome Home Service. Pada layanan ini terdapat jasa kebersihan rumah, cuci AC, message, cuci mobil, hingga fogging.

Awalnya, PHS ini dapat Anda pesan melalui aplikasi Gojek pada menu GoService. Namun kini pelanggan dapat memesan layanan tersebut melalui aplikasi transaksi properti Pinhome.

Pelanggan bisa mendapatkan promo menarik dengan potongan hingga 70 persen untuk transaksi pertama. Hal ini berlaku di semua layanan. Layanan ini berkembang secara luas hingga tersebar di 27 area di Indonesia.

Pinhome memiliki ratusan ribu hunian primer dan sekunder, puluhan bank, ribuan agen properti, dan platform keuangan. Selain itu, lengkap dengan rekan layanan PHS menjadi bagian dalam ekosistem layanan Pinhome.

Dengan peluncuran aplikasi transaksi Pinhome ini, memiliki tujuan dan harapan agar dapat memperluas kanal sekaligus memberikan kemudahan pada masyarakat mengakses layanan serta mendorong inklusi keuangan di sektor properti.

Aplikasi transaksi properti Pinhome memungkinkan sektor properti untuk meningkatkan kinerjanya dan memperluas pangsa pasar selama masa pandemi ini. Karena mobilitas masyarakat sangat tinggi, maka akses terhadap gawai serta koneksi bisa mereka dapatkan di manapun. Hal ini sejalan dengan misi Pinhome. (R10/HR Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img