Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruBaju Crop Tee Lengan Panjang, Pastikan Memilih Sesuai Bentuk Tubuh

Baju Crop Tee Lengan Panjang, Pastikan Memilih Sesuai Bentuk Tubuh

Baju crop tee lengan panjang kini menjadi tren fashion yang kembali populer. Sebenarnya fashion yang satu ini sudah ada sejak lama, hanya saja kini kembali populer di kalangan masyarakat luas.

Bahkan hampir semua kalangan bisa mengenakannya, termasuk wanita berhijab sekalipun. Modelnya yang memiliki potongan tepat pada bagian pinggang mampu membuat kesan seksi untuk pemakainya.

Namun untuk wanita berhijab mengenakan busana ini juga akan memberikan tampilan stylish dan fashionable. Setiap hari dunia fashion mengalami banyak perubahan.

Baca Juga: Celana Plisket Panjang, Simak Inspirasi Atasan yang Tepat dan Sesuai

Hal ini membuat siapa saja ingin mengikuti style yang ada. Bahkan salah satunya yaitu baju crop tee lengan panjang. Potongan baju yang menarik dan unik ini justru semakin digemari kaum remaja pada umumnya.

Dengan model baju yang satu ini, mampu membuat penampilan Anda lebih kekinian. Sehingga mampu menghadirkan kesan modis dan fashionable.

Tips Mengenakan Baju Crop Tee Lengan Panjang Sesuai Bentuk Tubuh

Jika berbicara tentang style fashion berbusana, memang tidak ada habisnya. Hingga saat ini sudah banyak  sekali style fashion yang muncul untuk menemani gaya penampilan semua orang.

Terutama kaum wanita yang selalu memperhatikan setiap gaya berpenampilan. Baik dari trend fashion, make up, gaya rambut, hijab, hingga busana.

Salah satu rekomendasi style yang cukup populer hingga saat ini yaitu baju crop tee. Memilih dan mengenakan busana tidak bisa sembarangan. Anda harus bisa memilih model busana yang tepat.

Begitu juga jika Anda menginginkan baju crop tee, pastikan sesuai dengan bentuk tubuh. Mengenakan model yang tepat pada setiap bentuk tubuh akan memberikan kesan menarik.

Baca Juga: Kaos Hoodie Tanpa Lengan, Ini Rekomendasi Bahan Pembuatannya

Jika Anda sampai salah pilih, justru akan membuat penampilan terlihat aneh. Agar bisa mendapatkan tampilan yang pas, gunakan tips memilih baju crop tee sesuai bentuk tubuh.

Tubuh Kurus dan Tinggi

Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus dan tinggi, tidak menjadi halangan untuk bisa tampil stylish. Anda bisa mengenakan baju crop tee lengan panjang dengan pola garis horizontal.

Dengan motif yang satu ini, mampu membuat tubuh kurus tertutupi. Sebaiknya pilih model crop tee yang lebar pada bagian dada. Misalnya model ruffle crop top. Bagi Anda yang tidak berhijab, bisa memadukan dengan rok pendek.

Namun jika Anda ingin tampil lebih boyish, bisa kenakan skinny jeans dengan goresan pada bagian lutut. Dengan tampilan yang satu ini, mampu membuat tampilan Anda semakin keren dan stylish.

Tubuh Mungil

Pada wanita yang bertubuh mungil, tidak sama dengan style sebelumnya. Bagi Anda yang memiliki tubuh mungil harus lebih selektif dalam memilih baju crop tee lengan panjang.

Baca Juga: Tips Memilih Heels untuk Kaki Lebar Agar Tetap Nyaman Saat Beraktivitas

Pastikan Anda memilih baju crop tee dengan warna terang sehingga bisa memberikan tampilan lebih menonjol. Jika Anda menginginkan gaya kasual, bisa kenakan crop tee model t-shirt.

Agar lebih maksimal, bisa padukan dengan bawahan berpola kotak-kotak atau garis. Anda juga bisa tambahkan skinny skirt yang memiliki belahan pada bagian tengah.

Sehingga kaki terlihat lebih jenjang. Tambahkan aksesoris seperti high heels untuk memberikan kesan mempesona.

Bagi Anda wanita bertubuh mungil, memang tidak bisa mengenakan style busana yang sembarangan. Begitu juga dalam memilih baju crop tee.

Bertubuh Curvy

Baju crop tee lengan panjang memiliki banyak keunggulan dari berbagai segi. Salah satunya bisa dikenakan bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh curvy atau berisi.

Sebenarnya banyak wanita gemuk yang enggan untuk mengenakan model busana ini. Namun karena desainnya yang semakin banyak dan maju, membuat siapa saja bisa menggunakannya dengan berbagai model menarik.

Bahkan untuk Anda yang bertubuh curvy sekalipun. Anda tetap bisa memberikan tampilan stylish dan cute. Sebaiknya pilih desain crop tee longgar untuk dapat menyamarkan tubuh yang berisi.

Anda bisa kombinasikan dengan celana palazzo atau kulot. Sehingga kesan tubuh ramping akan Anda dapatkan. Mengikuti tren fashion yang semakin berkembang adalah pilihan sebagian besar orang.

Hanya saja, pastikan Anda bisa memilih busana yang tepat agar tampilan tampak sesuai. Begitu juga bagi Anda yang ingin mengenakan baju crop tee lengan panjang, pastikan sesuai dengan bentuk tubuh. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -