Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TasikmalayaMobil Baleno Terbakar di Jalan Sutsen Tasikmalaya Hebohkan Warga

Mobil Baleno Terbakar di Jalan Sutsen Tasikmalaya Hebohkan Warga

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Mobil Baleno terbakar di Jalan Sutisna Senjaya, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu (02/10/2021) malam, menghebohkan para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Suzuki Baleno bernopol Z 1710 KQ yang terbakar di tengah jalan tersebut dikemudikan Dean Ikhwab Irzami (25), warga Kampung Cibangun Kaler, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Mobil berwarna hijau metalik itu ludes terbakar si jago merah. Peristiwa tersebut sempat menimbulkan kemacetan lantaran api membungbung tinggi saat melahap seluruh bodi mobil.

Diduga mobil Baleno terbakar itu akibat radiator panas. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja mobil tersebut ludes terbakar, tersisa tinggal kerangka mobil yang gosong.

Kapolsek Tawang, Ipda. Wawan Setiawan mengatakan, mobil Baleno itu awalnya berjalan dari arah Cibeureum menuju Alun-alun.

Namun dalam perjalanan, dari bagian depan kap mobil tersebut terdengar ada suara ledakan. Pihaknya menduga ledakan berasal dari radiator yang panas, sehingga mengakibatkan kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. hanya satu orang yang ada dalam mobil. Dengan adanya peristiwa ini, korban mengalami kerugian sebesar 50 juta rupiah,” terang Ipda. Wawan. (Apip/R3/HR-Online)

Editor : Eva