Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruBukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Naureder Terkuak

Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Naureder Terkuak

Bukti Rachel Vennya selingkuh dengan Salim Nauderer masih menjadi topik empuk pembicaraan netizen. Pasalnya, belum usai dari satu kasus, selebgram tersebut sudah banjir dengan skandal baru.

Seperti yang sudah beredar di publik belum lama ini, Rachel Vennya tersorot tajam akan tindakannya melanggar aturan, kabur dari Wisma Atlet.

Bermula dari cuitan akun Twitter @AREAJULID, 20 Oktober lalu, yang membeberkan beberapa foto bukti bahwa Rachel Vennya pernah menjalani karantina. Sontak, foto tersebut menyebar cepat di beranda publik. 

Dengan bukti tersebut, netizen semakin ganas mengomentari tindakan Rachel Vennya yang kabur. Namun tidak hanya itu saja, netizen juga mulai membongkar kedok hubungan Rachel dengan Salim Nauderer.

Baca Juga: Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Sudah Meminta Maaf?

Terkuak! Ini Bukti Rachel Vennya Selingkuh 

Beranda Twitter semakin gencar dengan cuitan-cuitan anyar terkait Rachel. @AREAJULID juga menulis, “Netizen printer-pinter semua kali, jadi gak gampang ketipu ya buna, wkwk.” (20/10/2021)

Seperti yang sudah terekspos di publik, sekarang ini Rachel Vennya memang tengah menjalin hubungan percintaan dengan Salim Nauderer. Mereka juga tidak enggan untuk membagikan moment keromantisannya di postingan di akun Instagram pribadinya.

Namun, kejanggalan mulai terkuak dari bukti-bukti Rachel Vennya selingkuh yang netizen sodorkan. “Cuma nemu di Twitter, trus fokus ke bagian stempel yang disensor. Eh, ternyata deketnya sama S udah dari bulan November 2020. Waktu ia belum div*rce (cerai),” tulis netizen lain.

Di akun yang sama, netizen tersebut kemudian mengunggah postingan dengan hadiah ulang tahun Rachel Vennya. Salim Nauderer memberikan scrapbook yang berisi foto Rachel dan Salim. 

Agaknya, buku tersebut sengaja dibuat oleh Salim untuk pertemuannya dengan Rachel. Selanjutnya, tidak tahu siapa yang menunjukkan cinta lebih dulu. 

“Eh, ini juga mengejutkan, ada yang tanggal 29 Juni 2020 ga sih,” tulis akun lainnya.

Dengan bukti-bukti Rachel Vennya selingkuh tersebut, netizen justru dipertanyakan dengan penyebab kekandasan rumah tangga Rachel dengan Niko Al Hakim (Okin).

Baca Juga: Rachel Vennya Tagih Hutang Medina Zein Melalui Komentar Instagram

Bercerai dengan Okin

Mengajukan gugat cerai ke pengadilan agama, Rachel Vennya menuding Okin mempunyai wanita idaman lain (WIL).

Namun, setelah kabar kabur dari karantina menyebar ke dunia, malah ada tudingan baru yang menyebutkan Rachel sudah terlibat hubungan asmara dengan Salim Nauderer sebelum resmi bercerai dengan Okin.

Kronologinya, pada tanggal 20 Januari 2021 lalu, Rachel Vennya secara tiba-tiba menggugat cerai Niko Al Hakim. Ia menggugat Okin lantaran dugaan adanya wanita idaman lain di tengah rumah tangganya kala itu. 

Pada tanggal 16 Februari 2021, pengadilan resmi ketuk palu untuk rumah tangga Rachel Vennya. Ia dengan Niko Al Hakim resmi bercerai, sebelum terkuak bukti Rachel Vennya selingkuh.

Belum mendingin kabar perceraian, Rachel kembali mengguncang publik dengan keputusannya untuk melepas hijab. Sementara, belum lama status janda melekat padanya, Rachel sudah menggandeng Salim Nauderer sebagai pacarnya.

Selanjutnya, gerak Raven tidak jauh dari pantauan Netizen. Beberapa kali ia tersandung skandal yang bertubi-tubi. Mulai dari kabur karantina hingga kasus perselingkuhan dengan Salim Nauderer.

Baca Juga: Fakta Rachel Vennya, Dari Rumah Tangga Sampai Kabar Perceraian

Tanggapan Warganet Terkait Bukti Rachel Vennya Selingkuh

Foto-foto yang menjadi bukti dari kasus perselingkuhan Rachel Vennya tentunya mengusik komentar para netizen. Mereka berbondong-bondong menuliskan asumsi di akun Twitter mereka.

Secara resmi, Okin dan Raven memang cerai pada Februari 2021 lalu. Namun mengingat beberapa foto Raven dengan Salim tersebar bertahun 2020, maka banyak yang berasumsi jika pemicu gagalnya rumah tangga Raven dengan Okin adalah Raven sendiri.

Banyak cuitan muncul di beranda Twitter dari para netizen menanggapi kasus bukti Rachel Vennya selingkuh ini.

“Omegat, rupanya buncel duluan yang slengki, jadinya si Okin juga mengikuti jejaknya buat slengki juga,” tulis salah seorang netizen @princesdisnep.

“Sepaham gua sih Raven ama si mantan emang udah cere dari Agustus 2020, secara agama nih, tapi kalo negaranya baru resmi di Februari 2021,” opini netizen lainnya @DzakiyatuN.

“Kalo yang gue tahu, pas nonton Raven di YouTube BM, si Raven biang, kurang lebih kayak gini ‘pernikahanku udah rusak dari bulan Agustus 2020.’ Sepemahaman gua, RV nih rumah tangganya udah gonjang-ganjing banget, ya, setelah kepulangannya dari liburan ke Bajo itu. Resmi keluar surat cerenya baru tahun ini,” tulis pengguna Twitter lainnya.

Setelah permasalahannya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya semakin banjir komentar. Sedangkan terkait dugaan bukti Rachel Vennya selingkuh, ia belum angkat suara. (R10/HR-Online)

- Advertisment -