Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruCelana Plisket Panjang, Simak Inspirasi Atasan yang Tepat dan Sesuai

Celana Plisket Panjang, Simak Inspirasi Atasan yang Tepat dan Sesuai

Celana plisket panjang kini justru sedang naik daun. Bahkan Anda bisa memadukannya dengan beragam jenis atasan apapun.

Seperti yang sudah banyak diketahui jika trend dunia fashion kaum wanita tampak lebih maju daripada kaum pria. Hal ini terbukti dari beragam trend fashion yang setiap harinya bermunculan.

Trend yang sedang populer yaitu jenis plisket. Tidak hanya pada jenis rok atau hijab saja. Akan tetapi, kini celana plisket pun juga sedang naik daun.

Kepopulerannya bahkan di berbagai kalangan, termasuk kaum remaja. Untuk Anda para hijaber tentu cocok jika mengenakan trend fashion yang satu ini.

Terlebih dunia fashion semakin hari mengalami perubahan pesat. Untuk wanita berhijab pun tidak ada salahnya jika mengenakan jenis bawahan yang satu ini.

Mengingat desainnya yang longgar tentu membuat Anda bisa merasa lebih nyaman bergerak. Celana plisket panjang memang sedang trend di kalangan wanita berhijab.

Pastikan Anda memilih atasan yang sesuai sehingga penampilan akan terlihat fashionable. Meski Anda berhijab, tidak ada salahnya mencoba trend fashion yang sedang berkembang.

Baca Juga : Celana Tartan Wanita, Pilih Modelnya yang Beragam Sesuai Selera Anda

Agar Anda tidak merasa bingung, simak inspirasi penggunaan celana plisket ala selebgram.

Inspirasi Atasan dengan Celana Plisket Panjang

Mungkin untuk sebagian besar wanita lebih nyaman mengenakan celana berpotongan lebar. Namun ada juga yang suka dengan potongan pas di kaki. Semua itu tergantung dari selera masing-masing.

Namun bagi Anda wanita berhijab, tidak selamanya harus mengenakan gamis berukuran besar dan panjang. Kini dengan adanya kemajuan dunia teknologi, membuat produksi fashion busana juga mengalami peningkatan.

Untuk itu, muncul trend busana model celana plisket. Tidak hanya rok, namun kini Anda bisa menemukan perpaduan yang pas dengan celana plisket panjang.

Bahkan kini justru sedang populer untuk kalangan wanita berhijab. Mengenakan jenis celana yang satu ini membuat Anda bisa tampil cantik, sopan, dan terkesan lebih tinggi. Agar Anda tidak salah dalam memadukannya, bisa gunakan inspirasi berikut ini.

Baca Juga : Celana Pendek Wanita Bahan Katun, Ini Tips Memilih yang Nyaman

Sabrina Berwarna Hitam

Inspirasi pertama perpaduan celana plisket panjang yaitu dengan atasan model sabrina. Agar tampak lebih berani, Anda bisa memilih celana warna peach lembut dengan sabrina warn hitam.

Dengan perpaduan yang satu ini akan menghadirkan warna kontras yang cukup berani. Selain itu, Anda juga bisa tambahkan sandal platform untuk membuat tampilan semakin stunning.

Mengenakan perpaduan style busana yang satu ini akan membuat kesan gaya penampilan Anda lebih spotlight.

Bell Sleeves Blouse

Pada padupadan yang selanjutnya ini cukup menarik. Anda juga bisa padukan celana plisket panjang dengan bell sleeves blouse. Anda dapat memilih model celana plisket mirip jogger.

Penampilan Anda tampak besar pada bagian paha dan mengecil hingga ke bawah. Pilih warna celana hijau lumut agar cocok berpadu dengan atasan yang satu ini.

Baca Juga : Celana Jogger Wanita Terbaru Buat Penampilan Makin Trendy

Pilih bell sleeves blouse bahan sifon polos dengan warna pastel sehingga terlihat cocok dan serasi. Anda bisa tambahkan hijab motif dan alas kaki seperti flat shoes. Memiliki tampilan modis dan sopan menjadi pilihan sebagian besar orang.

Cardigan Panjang

Selain beberapa kombinasi atasan sebelumnya, celana plisket panjang juga bisa berpadu bersama kardigan. Agar tampak simpel namun sopan, gunakan cardigan ukuran panjang. Padukan dengan dalaman t-shirt berwarna hitam.

Meski demikian, tampil chic dan stylish masih bisa Anda dapatkan. Lengkapi penampilan Anda dengan sepatu platform dan hand bag. Dengan begitu, gaya Anda akan semakin kece dan menarik.

Blouse Bordir

Beragam inspirasi menarik bisa Anda temukan dengan mudah ketika hendak mengenakan celana jenis plisket.

Untuk para hijabers, jangan bingung. Anda bisa padukan bawahan yang satu ini dengan blouse bordir warna cerah.

Anda bisa memilih warna kuning dan berpadu bersama celana plisket model harem dengan ruffle bagian samping.

Tambahan sepatu slip on warna senada dengan atasan juga akan menambah kesan gaya Anda semakin kece.

Memiliki gaya fashion masing-masing orang tentu berbeda. Bagi Anda wanita berhijab bisa kenakan bawahan celana longgar model plisket.

Salah satunya yaitu celana plisket panjang. Pastikan Anda tahu beberapa inspirasi yang tepat untuk Anda kenakan. Sehingga penampilan akan terkesan sopan dan fashionable. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -