Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruChris Evans Isi Suara Buzz Pada Film Animasi Lightyear, Ini Trailernya!

Chris Evans Isi Suara Buzz Pada Film Animasi Lightyear, Ini Trailernya!

Chris Evans isi suara Buzz dalam sebuah film yang berjudul Lightyear dan sutradara teaser film itu adalah Angus MacLane memberikan penjelasan. Lightyear sendiri merupakan film fiksi dengan aksi ilmiah dan bukanlah Toy Story, namun space ranger.

Tak lama setelah mengumumkan bahwa Chris akan mengisi suara untuk karakter Buzz, sebelumnya ia sudah mengkonfirmasi kabar itu. Sedangkan Pixar juga telah menandai debut film animasi dalam trailer Lightyear Toy Story tersebut.

Chris Evans Isi Suara Buzz, Begini Ceritanya!

Setelah sukses dalam berperan sebagai Captain America, tampaknya aktor bernama Chris Evans saat ini menjadi astronot pada film Lightyear. Karakter Toy Story yakni Buzz sebelumnya mengisahkan tentang mainan antariksa yang berukuran sangat kecil dari Tim Allen.

Rupanya dalam film berjudul Lightyear itu karakter Buzz merupakan seorang astronot yang hidup di dunia nyata. Sedangkan dalam trailer yang sudah rilis sejak hari Rabu, 27 oktober 2021, Buzz terlihat tengah menaiki pesawat ulang-alik bersama kru kontrol darat.

Chris Evans isi suara Buzz, dan karakter tersebut akan menjelajahi planet asing serta belajar mengenai perjalanan ruang angkasa. Seperti yang kita ketahui, bahwa film Lightyear ini kali pertama diumumkan hampir satu tahun yang lalu.

Lebih lanjut, Buzz yang merupakan seorang manusia nyata ini bertugas untuk pergi ke luar angkasa dan Pixar menyebutkan seperti cerita asal usul sahabat Woody. Tak lupa dalam teaser tersebut menggunakan karakter bernama Buzz yang diperankan oleh Chris.

Baca Juga: Film Animasi Vivo, Film Musikal Petualangan

Dari Karakter Manusia

Karena Chris Evans isi suara Buzz, tentunya karakter tersebut juga sangat ikonik bahkan Pixar telah resmi merilis animasi film tersebut. Dalam rilis tersebut Pixar memperlihatkan penampilan perdana karakter Buzz Lightyear ke dalam bentuk manusia.

Jika kita melihat dari trailer perdananya itu, sepertinya film animasi Lightyear ini sangat menjanjikan. Ada beberapa adegan animasi yang sepertinya sengaja dibuat supaya penonton dapat terhanyut dalam alur ceritanya.

Sementara itu, cuplikan trailernya juga tak lupa memperlihatkan tahun awal Buzz yang tengah pergi ke ruang angkasa sebagai space ranger. Selanjutnya ada cuplikan lain yang terlihat ada banyak makhluk asing yang mengisi petualangan Buzz.

Bila melihat animasinya itu, sepertinya Pixar sangat serius ketika menciptakan spin-off Toy Story yang satu ini. Kemungkinan besar film animasi ini sangat sayang jika harus Anda lewatkan.

Baca Juga: Film Ron’s Gone Wrong, Animasi Pertama Disney Tayang

Tanpa Seragam Hijau ikonik

Sepertinya Chris Evans isi suara Buzz itu dalam trailer terlihat bahwa karakter tersebut tengah bersiap untuk melakukan penjelajahan ke markas. Sesudah mengitari orbit luar angkasa, maka pesawat milik Buzz itu langsung mendarat di planet yang berisi makhluk aneh.

Sementara dalam cuplikan yang berdurasi sekitar 1 menit ini menampilkan Buzz tanpa menggunakan seragam hijau ikoniknya itu. Tidak hanya itu saja, Buzz juga memperlihatkan rambutnya yang sebelumnya belum pernah terlihat.

Lagu Starman dari David Bowie juga mengiringi perjalanan Lightyear untuk menjelajahi planet asing tersebut. Selain itu juga sambil mempelajari perjalan luar angkasa dari robot ketika terakhir trailer.

Tentunya film petualangan yang satu ini membawa nuansa fiksi ilmiah yang cukup kental. Mengingat bahwa Buzz adalah seorang space ranger yang datang ke lokasi Andy kemudian bertemu Woody dan karakter lain.

Baca Juga: Animasi What If…? Serial Adaptasi Komik

Tentang Film Lightyear

Saat Chris Evans isi suara Buzz ia juga mengungkapkan perasaannya selama memerankan sebagai karakter dalam film animasi tersebut. Sebab, pemeran Captain America itu juga menggantikan Tim Allen untuk mengisi suara semenjak Toy Story 1 sampai 4.

Pada Toy Story pertama, karakter Buzz juga percaya bahwa ia adalah seorang penjaga ruang angkasa dan Wood atau Tom Hanks tahu jika ia adalah mainan. Sebelumnya Maclane juga telah mengarahkan sebuah film pendek 2011 yang memperkenalkan Buzz mini.

Sutradara dari film animasi yang berjudul Lightyear itu adalah seorang pemenang Annie Award yang bernama Angus MacLane. Film Lightyear ini merupakan debut pertamanya sebagai seorang sutradara bersama produser yakni Galyn Susman.

Karena Chris Evans isi suara Buzz sepertinya film animasi ini yang akan segera hadir dan rilis ini akan seru. Lebih tepatnya film ini akan rilis pada tanggal 17 Juni 2022 mendatang. (R10/HR-Online)

- Advertisment -