Selasa, Februari 7, 2023
BerandaBerita TerbaruDewi Persik Ngamuk karena Via Vallen, Beneran atau Cuma Prank?

Dewi Persik Ngamuk karena Via Vallen, Beneran atau Cuma Prank?

Dewi Persik ngamuk di acara pencarian bakat musik dangdut di Indosiar, Bintang Pantura, pada awal Oktober lalu. Acara pencarian bakat menyanyi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Bintang Pantura sendiri selalu hadir di Indosiar setiap tahunnya. Acara ini juga menghadirkan banyak bintang dangdut baru di Indonesia.

Indosiar memang kini dikenal sebagai penghasil bakat penyanyi dangdut. Mulai dari Dangdut academy, Liga Dangdut Indonesia, hingga DA Asia.

Dewi Persik Ngamuk di Acara Live

Dalam acara Bintang Pantura, Jumat (1/10/2021) Dewi Persik ngamuk. Ia marah kepada salah satu mentor yaitu Via Vallen.

Dewi Persik mengatakan, mentor seharusnya bertanggung jawab. Mantan istri Saiful Jamil ini juga menyebutkan, Via harus memantau anak asuhnya, jangan hanya dari WA saja.

Baca Juga: Musisi Legendaris Indonesia yang Karyanya Menginspirasi Anak Bangsa

Ia pun mengatakan dirinya lebih senior dalam acara tersebut. Dewi juga mengatakan sedang mengajarkan Via Vallen sebagai anak baru.

Via Vallen dalam acara Bintang Pantura tersebut menangis karena terus terdesak oleh Dewi Persik.

Tak tahan dengan amukan Dewi Persik, Via akhirnya membalas ucapannya. Via membalas dengan ucapan harusnya Dewi Persik menasehatinya tidak sedang live.

Namun Depe panggilan Dewi Persik kembali menyangkal ucapan dari Via Vallen. Pelantun lagu Hikayat Cinta ini mengatakan dirinya itu lebih senior jadi harus didengarkan.

Kemudian, Dewi Persik juga mengatakan tergantung Indosiar mau pilih dirinya atau Via Vallen. Dia malah menantang stasiun televisi untuk memilih saja.

Depe Ngamuk Hanya Prank

Tak lama kemudian ketahuan, rupanya Dewi Persik ngamuk itu hanya Prank saja. Tiba- tiba Depe meminta maaf kepada Via Vallen karena hal tersebut hanyalah prank saja.

Hari itu aalah adalah hari ulang tahun dari pelantun lagu Sayang. Via merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Via sangat bersyukur saat ulang tahunnya yang ke 29 ini banyak orang yang menyayanginya. Air matanya pun tumpah saat itu juga

Pacar Via Berikan Kue

Saat Dewi Persik ngamuk yang ternyata hanya Prank, rupanya Via dapat kejutan lain. Ia mendapatkan sebuah kue ulang tahun dari orang spesial.

Dalam unggahan Instagram Via Vallen, dirinya mendapatkan sebuah kue ultah dari seorang lelaki. Lelaki itu adalah kekasih Via yang memberikan hadiah ultah.

Baca Juga: Artis yang Mengutamakan Pendidikan Dengan Karier Cemerlang

Terlihat background Happy Birthday dan sebuah kue ulang tahun. Netizen membanjiri halaman komentar dengan ucapan selamat kepada Via Vallen.

Kekasih dari Via bernama Chevra juga berkomentar dengan memberikan emoticon love. Namun, Chevra mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan berbagai doa bagi Via Vallen.

Netizen Salfok ke Kue Ulang Tahun

Pasca Dewi Persik ngamuk yang ternyata prank, netizen salfok dengan unggahan kue ultah Via. Netizen melihat kue ulang tahun yang Via terima berwarna merah dan bertuliskan GGMU.

Via adalah salah satu penggemar dari klub Manchester United. Jadi sang kekasih pun memberikan kue bertuliskan GGMU.

Banyak yang berkomentar ulang tahun Via tak ketinggalan logo MU. Via memang kerap kali terlihat memakai jersey Manchester United.

Musim ini Manchester United juga kedatangan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo. Namun, performa MU masih belum stabil musim ini.

Kemarin saja MU harus merasakan kekalahan dari tim Semenjana. Di Liga Champions mereka kalah oleh Young Boys, dan di EPL juga kalah atas Aston Villa.

Dewi persik ngamuk yang hanya prank ulang tahunnya yang ke 29 menghadirkan berbagai fakta. Via sudah memiliki kekasih dan juga seorang fans berat Setan Merah, Manchester United. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)