Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Populer Oktober 2021, Sudah Nonton?

Drama Korea Populer Oktober 2021, Sudah Nonton?

Drama Korea paling populer yang tayang selama bulan Oktober 2021 ini, apa saja? Setidaknya lima judul drakor berikut memiliki cerita menarik dan tentunya juga para pemain dengan kemampuan akting mumpuni.

Bulan Oktober hampir berakhir, kelima drama berikut ini menemani kamu para penggila drakor. Mulai dari drama bergenre Saeguk atau tema kerajaan, hingga genre fantasy bahkan ada juga drama komedi yang bisa membuat kamu ngakak seharian. Kira-kira mana drakor mana nih favorit kamu?

Berikut 5 Drama Korea Populer Oktober 2021

Dikutip dari Soompi berikut lima drama Korea yang tak boleh terlewat oleh para penggila drakor:

Lovers of The Red Sky

Drama Korea berlatar belakang sejarah ini memadukan cerita romansa dan fantasi sekaligus. Salah satu pemainnya adalah Kim Yoo Jung yang berperan sebagai Hong Chun Gi.

Chun Gi merupakan seorang pelukis wanita zaman Dinasti Joseon. Ia terlahir buta, namun keajaiban membuatnya bisa melihat kembali.

Baca Juga: Sweet Home Season 2 Segera Diproduksi, Benarkah Tanpa Song Kang?

Lawan main Kim  Yoo Jung adalah Ahn Hyo Seop, seorang peramal buta bernama Ha Ram. Dalam drama Korea populer bulan Oktober 2021 ini, Ha Ram diceritakan jago meramal meskipun tanpa penglihatan.

Hong Chun Gi jatuh hari pada Ha Ram, ia pun berusaha merebut hatinya. Karakter lainnya adalah Pangeran Yangmyeong yang diperankan dengan apik oleh Gong Myung. 

Meskipun seorang pangeran, namun jiwanya sangat bebas. Ia terpesona dengan bakat dan keberanian Hong Chun Gi.

The Veil

Drama Korea populer yang tayang pada Oktober 2021 ini tentang mata-mata yang dimainkan oleh Namgoong Min. Ia berperan sebagai Han Ji Hyuk, agen lapangan elit dengan catatan sempurna.

Kemampuannya dalam menuntaskan misi membuatnya jadi legenda di Biro Intelejen Asing NIS (National Intelligence Service). 

Saat ia berhasil memojokkan mafia Tiongkok, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang. Ji Hyuk juga kehilangan ingatannya, Ia baru kembali ke organisasi. Tujuannya cuma satu menemukan penghianat yang berusaha membunuh para anggota timnya.

Yumi’s Cells

Drama yang juga populer pada bulan Oktober 2021 ini adalah Yumi’s Cells. Drakor ini merupakan adaptasi webtoon populer. 

Ceritanya hadir dengan gabungan animasi tentang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan dan tindakannya. 

Baca Juga: Sinopsis Yumi’s Cell, Drama Korea Animasi dengan Rate Dewasa

Pemeran Yumi adalah Kim Go Eun, sedangkan pemain lainnya adalah Ahn Bo Hyung yang memerankan karakter Goo Woong. Goo Woong adalah developer game yang jujur dan senantiasa bicara blak-blakkan.

Sel cinta Yumi yang koma akita perpisahan menyakitkan tiba-tiba hidup kembali setelah Yumi bertemu dengan Goo Woong. Akankah mereka bersatu?

You Raise Me Up

Drama Korea populer bulan Oktober 2021 ini merupakan cerita komedi tentang seorang pria yang tidak bisa ereksi, padahal usianya baru 30 tahunan.

Pemainnya adalah Yoon Shi Yoon yang berperan sebagai Do Yong Shik. Suatu hari Yong Shik mengunjungi ahli urologi untuk perawatan masalah kesehatan yang ia hadapi.

Tak disangka dokternya adalah Lee Ru Da (Hani EXID), ia adalah cinta pertama Do Yong Shik. Pertemuan tersebut membuat kehidupan Do Yong Shink berubah.

Cerita dalam drama Korea populer Oktober 2021 ini, Do Yong Shik sedang berada di level terbawah hidupnya. Ia berusaha belajar untuk lulus ujian pegawai negeri, namun ia terus gagal. Hal ini membuat kepercayaan dirinya hilang. 

Baca Juga: You Raise Me Up Kisah Cinta Segitiga, Ini Dia Para Pemerannya

Sementara Lee Ru Da justru sebaliknya, ia menjalani kehidupan yang fantastis. Karirnya sukses dan penuh percaya diri. Hanya saja ada satu kekurangannya, yaitu pacar Lee Ruda Da, Do Ji Hyuk (Park Ki Woong), sangat sombong dan suka pamer. Lee Ru Da mulai bosan dengannya. 

Saat dia mengenang kembali cinta pertamanya, yang sangat sempurna dalam segala hal, tak disangka, ia kembali bertemu dengannya lagi sebagai pasien. 

Dali and Cocky Prince

Kim Min Jae berperan sebagai Jin Mu Hak dalam drama Korea populer bulan Oktober ini. Dalam komedi romantis ini, Jin Mu Hak merupakan pria yang tidak punya pendidikan tinggi, namun ia punya banyak akal. Bahkan cukup berbakat dalam mencari penghasilan.

Keluarganya mengembangkan restoran gamja-tang (sup tulang punggung babi pedas) kecil menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B, yang sekarang menjadi direktur pelaksana. 

Sementara itu, dalam drama Korea populer bulan Oktober ini ada Park Gyu Young yang berperan sebagai Kim Dal Li. Ia adalah putri semata wayang dari keluarga elit pengelola galeri seni. Secara intelektual, Kim Dal Li sempurna, namun ia tidak tahu bagaimana merawat dirinya sendiri. 

Saat ayahnya meninggal, Kim Da Li menghadapi kesulitan keuangan yang akhirnya membawa Jin Mu Hak dan Kim Dal Li bersama sebagai kreditur dan debitur atas galeri seninya. Meskipun kehidupan mereka bertolak belakang, namun secara ajaib keduanya tertarik satu sama lain. 

Itulah lima drama Korea populer bulan Oktober 2021 yang sayang untuk kamu lewatkan, yang mana favoritmu nih? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -