Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Reflection of You, Tentang Cinta dan Pengkhianatan

Drama Korea Reflection of You, Tentang Cinta dan Pengkhianatan

Drama Korea Reflection of You akan menjadi salah satu dari deretan drakor yang tayang di bulan Oktober. Reflection of You mengangkat cerita yang mengkombinasikan antara cinta, pengkhianatan, dan hingga balas dendam menjadi satu alur kisah.

Menariknya, proyek drama ini akan mendatangkan Go Hyun Jung sebagai pemeran utama. Tidak hanya itu, Reflection Of  You juga telah menggandeng segenap aktor lain seperti Kim Jae Young, Shin Hyun Bin, serta Choi won Young untuk terlibat di dalamnya.

Baca Juga: Drama Korea Chimera, Adu Chemistry Claudia Kim dan Park Hae Soo

Kali ini jaringan televisi nasional Korea Selatan, JTBC bekerja sama dengan sutradara Im Hyun Wook. Sedangkan kehadiran Yoo Bo Ra, andil sebagai penulis naskah.

Sebelumnya, Yoo Bo Ra sendiri sudah pernah menemukan keberhasilannya menulis naskah di dalam drama bertajuk, Someone Like You atau Person Who Looks Like You. Akankah garapan dengan Im Hyuk Wook ini melahirkan tontonan yang memenuhi ekspektasi penggemar drama Korea?

Drama Korea Reflection of You Rilis Poster Perdana

Bukan rumor semata, kabar adanya drama Reflection of You telah terbukti dengan perilisan poster individu para pemain utama. Menggunakan konsep hitam putih, dengan sentuhan warna yang berbeda di setiap posternya.

Hal ini tentu saja menjadikan rasa penasaran para penonton atas kesan misterius yang timbul dalam poster tersebut. Terdapat empat poster yang berhasil rilis dari pihak JTBC.

Poster pertama drama Korea Reflection of You, menampilkan wajah Go Hyun Jung dengan pose sedikit melirik ke belakang. Sorot matanya menandakan sedikit kegugupan, namun ekspresinya tidak mudah terbaca.

Goo Hyun Jung akan berperan sebagai seorang pelukis sekaligus penulis yang sudah menginjakkan kaki di kursi kesuksesan. Dalam posternya kali ini terdapat keterangan yang menyatakan sebuah pertanyaan bunyinya, “Mengapa kau datang menemui diriku?”

Poster kedua, menunjukkan sosok Shin Hyun Bin yang memancarkan aura kemisteriusan. Namun tatapan matanya tidak mengartikan apa-apa.

Dalam proyek drama Reflection of You ini, ia akan memerankan karakter yang sangat berlian di usia muda. Akan tetapi petaka membawanya ke dalam jurang duka lara.

Baca Juga: Drama Korea Inspector Koo Ajang Comeback Lee Young Ae, Ini Faktanya!

Dalam poster drama Korea Reflection of You tertera sebuah keterangan berbunyi, “Apakah kau mengenalku?”. Kali ini kitalah yang akan menjadi saksi perjuangan hidup seorang Shin Hyun Bin dalam dramanya.

Poster ketiga, tampilah aktor Choi Won Young dengan alis yang berkerut. Di sisi lain garis wajahnya juga menampakkan aura kesedihan.

Choi Won Young akan berperan sebagai suami dari Goo Hyun Jung. Dalam posternya, dia terlihat sedang menatap sesuatu dengan keterangannya, “Ungkapkan saja kepadaku kebohongan itu.”

Poster terakhir, lahir sosok Kim Jae Young dengan ekspresi sedang melirik seseorang. Auranya tampak tenang, meski demikian, kecemasannya tidak bisa ia tutupi.

Dengan keterangan di poster drama korea Reflection of You berbunyi, “Apakah kita tidak merasakan kebahagian kala itu?” Menandakan kalau tersimpan rahasia yang tak ia ungkapkan di dalam masa lalunya.

Sinopsis Reflection of You

Seperti yang telah tertulis sebelumnya, drama ini akan menggabungkan cerita tentang cinta, pengkhianatan, balas dengan hingga korupsi. Cerita adalah tentang Jung Hee Joo yang tumbuh di tengah kemiskinan namun berhasil membayarnya dengan segenap usaha yang ia jalankan.

Hee Joo sukses menjadi seorang penulis esai dan seniman. Bahkan keluarganya juga memiliki kehidupan yang sangat kecukupan, baik dari segi harta maupun bahagia.

Namun ternyata, kesempurnaan hidupnya itu hanya ia miliki dari luar saja. Di dalam hatinya yang terdalam Hee Joo menyimpan perasaan hampa dengan masa lalunya.

Di sisi lain dari drama Korea Reflection of You, hiduplah Goo Hae Won, seorang wanita dengan masa muda yang penuh bahagia. Akan tetapi, pertemuannya dengan Hee Joo melahirkan luka yang tidak pernah ada akhirnya, dan bertambah parah seiring berjalannya waktu.

Hee Joo menikah dengan Ahn Hyun Sung yang merupakan seorang direktur rumah sakit sekaligus ketua sekolah menengah Yayasan Taerim. Hyun Sung adalah sosok yang penuh perhatian dan lahir dari keluarga berada.

Sementara, Seo Woo joo adalah lelaki tampan yang ingin menuruni bakat sang ayah. Ia memutuskan untuk masuk ke sekolah seni dan menjadi seorang pematung.

Dalam drama ini, Jae Young adalah sosok dengan kepribadian cemas. Namun dibalik itu, ia sangat merasa kesepian hidupnya.

Casting Drama Korea Reflection of You

Melihat dari sisi poster yang telah dirilis, drama ini akan mengusung empat karakter utama sekaligus. Aktris pertama yang akan hadir adalah Go Hyun Jung yang akan memerankan karakter Jung Hee Joo.

Kemudian Shin Hyun Bin adalah pemain untuk Goo Hae Woon. Karakter Seo Woo Jae akan diperankan oleh aktor Kim Jae Young, sedangkan aktor Choi Won Young berperan atas sosok Ahn Hyun Sung.

Untuk pemeran pendukung, drama ini akan membawa serta deretan artis Korea Selatan seperti, Kim Ho jung, Kim Sang Ho, Kim Soo An, Shin Hye Ji, Park Sung Yun, serta Seo Jung Yeon.

Drama Korea Reflection of You telah konfirmasi untuk tayang 13 Oktober mendatang. Dengan membawa 16 episode di slot tayang Rabu dan Kamis, saluran JTBC. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -