Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Terbaru yang Dibintangi Idol Kpop, Ini Rekomendasinya

Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Idol Kpop, Ini Rekomendasinya

Drama Korea terbaru yang dibintangi idol Kpop berikut ini bisa Anda jadikan referensi tontonan di kala bosan. Apalagi bagi Anda yang juga menjadi fans dari salah satu grup Kpop. Gabungan antara drama Korea dan Kpop akan membuat Anda lebih terhibur.

Beberapa grup Kpop memiliki anggota yang terjun ke dunia akting. Alhasil popularitasnya makin menanjak seiring dengan drama Korea mereka bintangi.

Karena itu tak heran, banyak drama Korea yang melibatkan anggota grup Kpop sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Let Me Be Your Knight, Drama Korea Terbaru Dibintangi Sederet Idol KPop

Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaru 2021 yang Dibintangi Idol Kpop

Seperti dikutip dari Soompi, berikut drama Korea terbaru yang melibatkan anggota grup Kpop idola kpopers:

Replay

Drama Korea Replay bercerita tentang kehidupan sekolah menengah di mana bagi sebagian orang, kehidupan sekolah merupakan masa-masa canggung.

Begitu juga dengan beberapa karakter dalam drama Korea Replay. Meskipun tidak ada hal yang istimewa dari tema anak sekolah dalam drama, tapi Replay akan menyuguhkan cerita yang ringan dan mudah untuk dinikmati.

Replay sendiri jadi debut drama bagi Miyeon (G)I-DLE. Miyeon menjadi pemeran utama dalam Replay. la melakukannya dengan cukup baik.

Selain itu, drama Korea terbaru ini juga dibintangi idol Kpop lainnya, yaitu Hwiyoung SF9. Ia berperan sebagai teman sekelas dan anggota band dalam dalam Replay.

Imitation

Drama Imitation berdasarkan webtoon populer yang menggambarkan tentang dunia K-pop. Termasuk juga betapa kompetitifnya dunia Kpop sebenarnya.

Pemerannya penuh dengan aktor idola yang lebih mapan serta aktor idola pemula, jadi jika Anda adalah penggemar grup seperti SF9, ATEEZ, T-ara, dan U-KISS, drama Korea yang satu ini sangat tepat bagi Anda.

Ceritanya berawal dari Lee Ma Ha (Jung Ji So) yang tiba-tiba memiliki kesempatan kedua untuk debut sebagai idola. Ia pun berusaha mendapatkan pengakuan sebanyak mungkin dari grupnya. 

Saat di acara, dia bertemu Kwon Ryoc (Lee Jun Young U-KISS), salah satu anggota paling terkenal dari boy grup sukses, SHAX. 

The Devil Judge

Drama Korea terbaru yang juga dibintangi idol Kpop adalah The Devil Judge. Drama apik tentang sistem hukum yang rusak. 

Ceritanya berpusat sekitar persidangan di ruang sidang yang tayang secara langsung dalam berbagai acara TV, dalam upaya agar publik lebih percaya pada sistem peradilan. 

Baca Juga: Drama Park Hyung Sik yang Wajib Anda Tonton, Cek Daftarnya di Sini!

Ketua juri adalah Kang Yo Han (Ji Sung), seorang hakim yang cukup sombong namun berkarisma. Ia juga punya sisi kacau dalam kehidupannya.

Pemeran lainnya adalah Kim Ga On (Jinyoung GOT7), sesama hakim yang memiliki keraguan tentang rekannya dan sering mempertanyakan niat sebenarnya. 

Doom at Your Service

Dalam drama fantasi ini, Seo In Guk memerankan Myul Mang, dewa yang mendatangkan malapetaka dan kehancuran kemanapun dia pergi. Dewa yang satu ini sampai bosan karena malapetaka yang membuntutinya itu.

Dalam drama Korea yang dibintangi idol Kpop ini, suatu hari ia bertemu Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Dong Kyung juga sama lelahnya setelah tahu ia sekarat, kena tipu, dan dalam masalah di tempat kerja. 

Vokalis utama SF9, Dawon memerankan adik laki-laki Dong Kyung. Dawon berperan sebagai remaja yang terpaksa belajar untuk menjaga orang-orang yang Ia sayangi.

Blue Birthday

Pemeran utama dalam drama Blue Birthday adalah Yeri Red Velvet, bersama dengan Hongseok PENTAGON. Blue Birthday sendiri merupakan kisah fantasi tentang cinta pertama yang terus berkembang.

Pada ulang tahunnya yang ke-28, Oh Ha Rin (Yeri) menemukan sebuah surat dan foto-foto lama dari cinta pertamanya.

Cinta pertamanya itu meninggal 10 tahun yang lalu, orang-orang menduga ia bunuh diri. Saat Ha Rin menemukan foto-foto itu secara misterius, Ia pun tiba-tiba memiliki kemampuan kembali ke masa lalu.

Drama Korea terbaru yang dibintangi idol Kpop ini menceritakan Ha Rin lantas menggunakan kemampuan barunya untuk kembali ke masa lalu. Ia berusaha memahami temannya dan berharap bisa mencegahnya bunuh diri. 

Police University

Drama ini merupakan drama pertama Jinyoung B1A4 setelah lepas dari wajib militer. Peran Jinyoung sebagai Kang Sun Ho, ia seorang peretas yang jenius. Ia kemudian mendaftar ke akademi kepolisian setelah lulus. 

Baca Juga: Sinopsis The Devil Judge, Saat Persidangan Ditayangkan Live di Televisi

Bergabung dengannya adalah Oh Kang Hee (f(x) Krystal), seorang gadis yang Ia sukai sejak pertama melihatnya di turnamen judo. 

Selanjutnya ada Yoo Dong Man dari Cha Tae Hyun, seorang detektif yang menjadi profesor di akademi tersebut. Detektif ini juga mengetahui masa lalu Kang Sun Ho. 

Ketiganya kemudian bekerja sama untuk membasmi korupsi yang merajalela di dalam tembok sekolah. 

Yumi’s Cells

Drama Korea terbaru yang dibintangi Idol Kpop selanjutnya adalah Yumi’s Cell. Kisahnya berdasarkan adaptasi webtoon yang hits.

Setelah perpisahan yang sulit, “sel cinta” Yumi (Kim Go Eun) koma dan tidak lagi bertugas. Hal itu terus berlangsung sampai Yumi bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Pertemuannya itu membuat sel cinta Yumi terbangun dari komanya.

SHINee’s Minho dan GOT7’s Jinyoung juga ikut berperan dalam Yumi’s Cell. Keduanya berperan sebagai rekan kerja. 

Itulah drama Korea terbaru yang dibintangi idol Kpop, mana favorit Anda? Siapa lagi idol Kpop yang Anda inginkan terjun ke dunia akting dan berperan dalam drama Korea? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -