Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruDrama One Ordinary Day, Tampilkan Kualitas Akting Cha Seung Won

Drama One Ordinary Day, Tampilkan Kualitas Akting Cha Seung Won

Drama Korea bertajuk One Ordinary Day bakal tayang perdana pada November 2021 menatang. Drakor ini menampilkan aktor dengan bayaran termahal Kim Soo Hyun yang bakal beradu akting dengan aktor senior Korea Selatan Cha Seung Won.

One Ordinary Day sendiri merupakan remake dari serial BBC ‘Criminal Justice’. Sebelumnya drakor ini memiliki judul That Night.

Kabarnya Kim Soo Hyun, aktor yang pernah membintangi Its Okay To Not Be Okay ini mendapat bayaran sebesar 500 won setiap episode drama Korea One Ordinary Day yang ia bintangi.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Aktor Bayaran Tertinggi dalam Drama Terbaru, That Night

Jika dalam rupiah, itu berarti Kim Soo Hyun mendapat bayaran Rp 6,3 miliar. Angka itu hanya untuk satu episode saja. 

Namun selain bayaran mahal Kim Soo Hyun, drama Korea terbaru ini akan menampilkan kualitas akting Cha Seung Won.

Bagaimana keseruan drama bertema kriminal ini? Berikut sinopsis drama Korea One Ordinary Day yang tak boleh Anda lewatkan.

Kim Soo Hyun berperan sebagai mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo. Tiba-tiba kehidupannya yang tenang terusik, nasibnya jungkir balik seketika.

Hyun Soo menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Di sinilah Cha Seung Won berperan. Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han.

Ia adalah pengacara yang nyaris tidak lulus ujian. Namun Joong Han adalah satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Hyun Soo. 

Sebagai pengacara, Joong Han tidak pernah bertanya tentang kebenaran saat malam yang membuat Hyun Soo jadi tersangka pembunuhan.

Peran Cha Seung Won

Dalam kehidupan sehari-harinya, Cha Seung Won terkenal sebagai aktor Korea yang modis. Penampilan adalah hal yang penting baginya.

Namun berbeda saat ia berperan sebagai pengacara kelas tiga pada drama Korea One Ordinary Day. Seung Won tampil lusuh dan terlihat menyedihkan, meskipun ia seorang pengacara yang biasanya tampil perlente.

Baca Juga: Sweet Home Season 2 Segera Diproduksi, Benarkah Tanpa Song Kang?

Dalam perannya sebagai pengacara, Cha Seung Won menampilkan karakter pengacara yang hanya peduli dengan uang.

Saking mendalami perannya, Cha Seung Won bahkan memilih tidak memakai riasan saat syuting drama Korea yang satu ini.

Dikutip dari laman berita Korea Selatan Soompi, Cha Seung Won mengenang hari-harinya saat proses syuting.

Ia mengatakan keputusannya untuk tampil dalam drama Korea One Ordinary Day lantaran tertarik pada sudut pandang cerita yang dipakai di dalamnya.

Cha Seung Won menyebut, One Ordinary Day bakal menampilkan sudut pandang masyarakat umum pada sistem peradilan pidana.

Mengenai karakter yang ia perankan, Cha Seung Won menyebut, Shin Joong Hoon awalnya menangani kasus mahasiswa yang terjebak pada pembunuhan untuk keuntungannya sendiri.

Namun dalam perkembangan selanjutnya, Shin Joong Hoon berubah secara bertahap seiring berjalannya waktu.

Cha Seung Won bahkan mengajak penonton untuk menebak apakah Hyun Soo benar-benar pelaku pembunuhan. “Jika itu (pembunuhnya) orang lain, siapa dia?” katanya.

Bersama karakter yang ia perankan, Cha Seung Won meminta penonton untuk memecahkan misteri dari kasus pembunuhan yang melibatkan Hyun Soo.

Pujian Produser untuk Cha Seung Won

Karena akting Cha Seung Won yang meyakinkan dalam drama Korea One Ordinary Day, sang produser sampai melontarkan pujian. 

Produser menyebut, Cha Seung Won merupakan aktor yang punya pengalaman akting mumpuni. Karena itu tak heran pendalamannya terhadap karakter Shin Joong Hoon membuat kualitas cerita dalam drama tersebut semakin menarik.

Produser juga menjamin drama Korea tersebut bakal menampilkan kualitas dari seorang aktor yang tak tergantikan Cha Seung Won.

Rencananya drama Korea One Ordinary Day bakal mulai tayang pada November 2021 mendatang. Bagi Anda yang penasaran, sabar dulu ya, Cha Seung Won bakal menampilkan kualitas terbaiknya bersama si ganteng Kim Soo Hyun. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -