Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TasikmalayaForsil RT/RW Kecewa Tak Diundang Rapat Paripurna HUT Kota Tasikmalaya

Forsil RT/RW Kecewa Tak Diundang Rapat Paripurna HUT Kota Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Forum Silaturahmi (Forsil) RT/RW Kota Tasikmalaya, Jabar, kecewa lantaran tidak mendapat undangan rapat paripurna HUT Kota Tasik, di gedung DPRD Jumat (15/10/2021).

Dede Sukmajaya Ketua Forum Silaturahmi RTRW Kota Tasik mengaku kecewa lantaran pihaknya tidak mendapatkan undangan untuk hadir dalam rapat paripurna.

“Kami ini sebagai bagian pemerintahan terbawah,” ujar Dede.

Menurutnya, undangan Pemkot Tasikmalaya kepada Forsil RT/RW akan menjadi sebuah penghargaan terhadap keberadaan RT/RW.

Ia menegaskan, keberadaan RT/RW ini sangat pemerintah butuhkan.

“Apabila pemerintah masih menganggap sepele keberadaan kami, kami bisa saja mogok bersama sebagai RT/RW dengan tidak melakukan apapun, baik perintah pimpinan daerah ataupun pelayanan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga: Seorang Jamaah Meninggal Saat Salat Jumat di Masjid Agung Tasikmalaya

Akan tetapi sebagai Ketua RT dan Ketua RW pihaknya masih bersabar dan melakukan pelayanan masyarakat dan melaksanakan perintah pimpinan daerah dengan ikhlas dan tanggung jawab.

“Apa yang akan terjadi jika kami melakukan hal itu,” ungkap Dede.

Pihaknya berharap kedepan pemerintah daerah tidak lagi menganggap sepele keberadaan Forsil RT/RW.

“Kita harus dapat saling menghargai satu sama lain. Sehingga pembangunan Kota Tasikmalaya akan jauh lebih baik lagi sesuai harapan masyarakat semuanya,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim meminta maaf kepada pihak yang tidak mendapat undangan rapat paripurna HUT Kota Tasikmalaya, termasuk Forsil RT RW.

“Teknis undangan itu oleh Sekretariat DPRD, mungkin ada yang tidak menerima undangan, maka atas nama pimpinan dan anggota DPRD mohon maaf, Insyaallah itu bukan disengaja, nanti saya akan sampaikan ke Pak Sekwan, untuk menjadi evaluasi kedepannya,” singkatnya. (Apip/R8/HR Online)

Editor: Jujang

- Advertisment -