Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Burik Online pada Free Fire, Ini Beberapa Alasan untuk Anda Tahu!

Game Burik Online pada Free Fire, Ini Beberapa Alasan untuk Anda Tahu!

Game burik online adalah permainan yang gambarnya terlihat berpiksel seperti Free Fire dan merupakan game 8-bit generasi ketiga dari Nintendo. Dalam arti lain bahwa saat kualitas grafik tersebut kesannya akan membuat para pemain bisa sakit mata.

Meskipun Free Fire telah mengusung suatu konsep battle royale, akan tetapi Anda tak bisa membandingkan kualitas grafiknya. Sehingga banyak pemain yang menyebutkan bahwa FF itu burik karena smartphone yang masih memiliki spek standar dapat memainkannya.

Baca Juga: Game Free Fire Max Akan Membawa Kualitas Grafis yang Sangat Tinggi

Alasan Game Burik Online Free Fire Bisa Membuat Sakit Mata

Semua permainan akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tentu hal ini perlu untuk Anda ketahui. Selain itu, banyak penilaian atau pandangan seseorang pada berbagai game itu berbeda-beda, ada yang menilainya jelek dan ada yang menilainya baik.

Nah salah satu game yang jelek atau burik tersebut kabarnya bernama Fire Fire atau FF yang merupakan game rilisan sejak tahun 2014 lalu. Pasalnya, FF sendiri menjadi game bergenre battle royale yang sangat populer sehingga menjadikannya sebagai salah satu jenis game eSports Nasional.

Meski demikian, FF adalah game burik online karena grafik yang tidak setara atau sebagus layaknya game online lainnya itu. Sehingga membuat game tersebut tak selamanya akan mendapat respon baik atau positif dari semua orang.

Bagaimana tidak, seringkali Free Fire sendiri adalah game burik 8 bit sakit mata sebab tampilan grafisnya sangat rendah. Lalu apa alasan mengapa FF merupakan game burik? Simak penjelasannya berikut ini sampai selesai ya!

Tidak Memiliki Pintu

Salah satu alasan mengapa game burik online pada Free Fire ini karena tidak memiliki pintu meskipun banyak bangunan di dalam permainan tersebut. Bahkan dari banyaknya bangunan yang ada, tidak ada satu pun pintu yang bisa Anda gunakan untuk masuk.

Jadi saat Anda ingin masuk di beberapa bangunan, maka pemain Anda seperti langsung menembus tembok begitu saja. Tentunya hal ini ada sebabnya guna menghemat biaya dalam mengembangkan kualitas grafik yang akhirnya game ini lebih ringan.

Baca Juga: Generator Diamond Free Fire Terbaru Tanpa Proses Verifikasi

Terkesan Lebih Kaku

Banyak pemain yang bermain game battle royale seperti FF ini sering mengeluh jika gerakan playernya begitu kaku. Sehingga pengalaman kurang bagus ini juga bisa mempengaruhi pilihan para pemain untuk beralih menjadi game saja.

Movement atau gerakan dari karakter game FF ini memang kurang realistis sehingga sangat kaku. Tentunya hal ini akan membuat sebagian orang menyebutkan jika FF adalah game burik atau jelek.

Grafiknya Masih Sederhana

Alasan selanjutnya mengapa Free Fire merupakan game burik online adalah karena kualitas dan tampilan grafiknya masih terkesan lebih sederhana. Seperti penjelasan sebelumnya bahwa game ini hanya mempunyai kualitas 8 bit saja sehingga menjadikannya sebagai game burik.

Sebab di PlayStore sendiri game Free Fire ini hanya memiliki ukuran sebesar 46MB saja dan jika kita instal secara keseluruhan hanya sebesar 800MB. Tentu sangat berbeda dengan game lain seperti PUBG yang memiliki ukuran sampai 4GB setelah diinstal di Android.

Game Idola Anak-anak

Bukan tanpa alasan, memang benar bahwa game Free Fire merupakan salah satu permainan yang menjadi idolanya anak kecil. Karena semakin populernya, bahkan banyak anak yang sering diam-diam membeli skin FF hanya untuk bermain game tersebut.

Tidak hanya itu saja, biasanya anak kecil juga tak peduli jika game FF tak memiliki pintu, yang penting mereka bisa mabar dengan teman. Meskipun Free Fire untuk semua kalangan, namun kebanyakan anak-anaklah yang sering memainkan game tersebut.

Baca Juga: Game Free Fire Hadirkan Event Terbaru

Lebih Identik dengan HP Kentang atau Biasa

Alasan mengapa FF menjadi game burik online adalah karena kebanyakan dari pemain game tersebut lebih identik dengan orang yang menggunakan spek HP biasa. Tentunya hal ini sesuai tujuan awal Garena, yakni FF untuk semua orang meskipun masih memiliki HP dengan spesifikasi rendah.

Memang perangkat Android dengan spesifikasi rendah merupakan HP kentang dan lebih cocok untuk bermain Free Fire. Walaupun perangkat tersebut tak selamanya menjadi hal buruk, akan tetapi HP dapat mempengaruhi gengsi dari para pemain.

Terkadang game burik online dari Free Fire ini membuat sebagian besar orang tak ingin memainkannya lagi karena gengsi. Meski demikian, tak selamanya juga jelek. Karena jika menggunakan HP dengan spek tinggi, rupanya game ini baik-baik saja. (R10/HR-Online)

- Advertisment -