Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Demon Slayer Hadir di Plaform PS4 Sampai PC, Lihat Detailnya!

Game Demon Slayer Hadir di Plaform PS4 Sampai PC, Lihat Detailnya!

Demon Slayer merupakan game anime populer yang sudah rilis sejak tanggal 15 Oktober 2021 dan mendapat sambutan positif. Dalam istilah lain, yakni Kimetsu no Yaiba ini setelah rilis sudah ada banyak pengulas yang memberi rating positif di Steam.

Ulasan positif itu adalah langkah awal yang baik guna menggaet pangsa pasar bagi penggemar anime game. Kabarnya game siap untuk pengguna mainkan mulai 15 Oktober lalu di beberapa konsol seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Baca Juga: Game Nintendo Jadul Bawa Nostalgia Era 90-an, Simak Rekomendasinya!

Game Demon Slayer Resmi Hadir pada 15 Oktober 2021

Sepertinya ada kabar gembira bagi para pecinta anime Kimetsu no Yaiba yang merupakan game di platform PS4 dan PS5. Game ini mengusung judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan kini telah berhasil rilis.

Ada sebagian fans dari game tersebut yang menganggap bahwa kemungkinan besar serial anime itu diadaptasi untuk menjadi video game. Mengingat hal itu, maka Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akhirnya rilis tahun ini tepatnya pada bulan Oktober.

Kabar sebelumnya, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-Hinokami Kapputan akan hadir dan tersedia untuk platform PS4. Meski demikian, ada kabar terbaru lagi yang menyebutkan bahwa game itu juga hadir di sejumlah platform lain.

Nah, beberapa platform tersebut mulai dari PS5, PC, maupun Xbox One yang bisa Anda dapatkan melalui Steam. Sehingga tidak harus menunggu lama lagi untuk memainkannya, karena game itu sudah hadir.

Baca Juga: Game Barbecue Slice dari RCTI+ yang Bisa Melatih Konsentrasi Kamu

Detail Mode

Detail terbaru dari game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mampu menghadirkan dua mode yakni Tag Battle Mode dan Story Mode. Nah untuk Tag Battle Mode itu akan menghadirkan mode pertarungan menggunakan variasi karakter yang dapat Anda gunakan.

Sementara Story Mode ini akan membawa Anda untuk mengikuti alur cerita sambil memainkan berbagai macam karakter yang ada. Sama halnya beberapa game anime lain, Demon Slayer ini juga mengadaptasi kontrol yang cukup mudah.

Sehingga Anda maupun pemain lain dapat menikmati pengalaman yang lebih seru tanpa harus memikirkan tombol sulit guna melakukan combo. Dari beberapa kabar yang beredar, akan ada karakter yang muncul dalam game tersebut.

Mulai dari Tanjiro Kamada, Zenitsu Agatsuma, Nezuko Kamada, dan Inosuke Hashibira. Dari keempat karakter tersebut telah muncul pada majalah mingguan yaitu Weekly Jump melalui screenshot terbaru.

Fighting Arena 3D

Game Demon Slayer hadir sebagai fighting arena 3D, sama halnya varian atau seri Naruto Ninja Storm pada masa lalu. Itu artinya, game fighting dengan menggunakan mekanik sederhana mampu pengguna kuasai.

Selain itu, dengan konsep yang mampu membuat semua gamer merasa tidak terlalu familiar dengan adanya game fighting sekalipun. Sebab mereka bisa langsung memegang kontroler dan bersenang-senang bersama game tersebut.

Game ini hanya membutuhkan beberapa tombol saja untuk bisa pemain gunakan nantinya. Dengan menggunakan kombinasi serangan yang dapat Anda capai, cukup menekan satu tombol berulang-ulang.

Tidak hanya itu saja, melainkan game itu akan datang dengan sistem fighting yang tentunya mengandalkan serangan kombinasi. Tujuannya adalah menghasilkan damage besar yang Anda peroleh dalam waktu sesingkat mungkin.

Baca Juga: Game Mirip Free Fire Offline, Hemat Baterai dan Paket Data

Tentang Demon Slayer

Dalam game Demon Slayer akan menggambarkan pertempuran untuk bertahan hidup yang tak seimbang dalam melawan iblis. Game ini menyesuaikan diri dari sekuel anime yang bertajuk Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba.

Game ini juga menyediakan 2 bentuk, mulai dari bentuk Adventures hingga Versus. Untuk bentuk Adventures, maka pemain akan dibawa berkelana dengan karakter protagonisnya yang bernama Tanjiro.

Karakter tersebut tengah menjalankan tugas yaitu untuk melindungi adiknya, Nezuko, namun sayangnya ekspedisi Tanjiro tak selalu mulus. Selain itu, Tanjiro juga memiliki kewajiban untuk mengembalikan Nezuko yang sudah terlanjur menjadi iblis.

Sementara pada bentuk Versus, pemain dapat memilih karakter untuk berkelahi secara online atau satu rival satu dengan PC. Sekarang game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bisa pengguna pesan melalui program Steam dan dapat Anda mainkan di sejumlah platform. (R10/HR-Online)

- Advertisment -