Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Doctor Strange Tengah Dikerjakan Insomniac Games, Benarkah?

Game Doctor Strange Tengah Dikerjakan Insomniac Games, Benarkah?

Game Doctor Strange memiliki salah satu karakter yaitu seorang ahli bedah yang berperan sangat penting dalam Marvel Cinematic Universe. Kabar lain menyebutkan jika game tersebut akan dikerjakan oleh developer Insomniac Games.

Jika melihat karakter dari Dr Stephen Strange dalam film Doctor Strange, ia memang ceroboh dan egois, namun kerap membuat terobosan. Sehingga dari karakternya ini bisa membuat ia menjadi seorang ahli bedah saraf ulung sejak awal kemunculannya di MCU.

Baca Juga: Game Heroic Expedition DH Games Bakal Rilis di Android, Ini Infonya

Review Game Doctor Strange dalam Marvel Cinematic Universe

Seorang developer atau studio Insomniac Games tampaknya sudah tak begitu asing lagi di telinga para penggemar. Hingga kemudian diakuisisi oleh Sony PlayStation karena mampu menyediakan game eksklusif termasuk konsol PS.

Bahkan beberapa tahun terakhir ini, mereka telah sukses membuat game Marvel Cinematic Universe yaitu Spider-Man. Sedangkan teaser beberapa waktu yang lalu juga mengindikasikan mereka bakal mengerjakan game jagoan Marvel, yakni Wolverine.

Rumor kembali menyebutkan kehadiran Game Doctor Strange ini tentu lebih menarik sebab masih ada kaitannya dengan Marvel Avengers. Menurut kutipan dari We Got Covered, seorang karakter yakni Doctor Strange rupanya mempunyai peran yang begitu penting di MCU.

Walaupun hanya sebatas rumor, tampaknya kabar tersebut mampu membuat para penggemar Marvel Avengers tak sabar menanti kedatangannya. Bagaimana tidak, karakter dari superhero ini akan mengandalkan kemampuan sihir yang ia miliki.

Baca Juga: Game Marvel’s Avengers Hadirkan Banyak Ikonik Superhero

Siapa Doctor Strange?

Tampaknya game Doctor Strange ini siap mengguncang Marvel Super War dengan menggunakan skillset yang luar biasa. Pria yang bernama Doctor Strange itu adalah seorang ahli bedah yang siap untuk mengguncang dunia Marvel.

Dengan menggunakan kekuatan yang luar biasa itu, kini menjadi mage yang paling kuat di dalam game. Bahkan Doctor Strange juga mampu mengikuti jejak Nick Fury, Iron Man, maupun Mysterio.

Gaya angkuhnya menjadi ilustrasi terbaik dari karakter penuh tanggungjawab yang tak ada pada game lain. Sedangkan keterlibatan Strange dalam film tersebut dapat menjadi pelajaran untuknya.

Pasalnya, sejak awal banyak penggemar yang sudah menunjukkan kemiripan antara Tony Stark dan Strange tersebut. Namun akhir dari kisah Iron Man justru malah mendekonstruksi narsisme dan ego Tony Stark.

Karakter

Dalam game Doctor Strange karakter Stephen Vincent Strange M.D. Ph.D merupakan seorang penyihir yang sangat kuat. Ia merupakan seorang ahli bedah saraf yang cukup handal, namun sombong dan pernah mengalami kecelakaan hingga membuat tangannya lumpuh.

Banyak cara pengobatan yang ia lakukan namun selalu gagal. Strange pun memulai perjalanannya sampai ke Kamar-Taj. Dari sanalah, Strange akhirnya belajar mengenai sihir dan ia dilatih oleh Ancient One.

Walaupun hanya berfokus untuk bisa menyembuhkan tangannya, tapi Strange juga belajar tentang seni sihir guna mencegah Kaecilius. Sebab Kaecilius akan menggabungkan dimensi gelap dengan bumi serta mendatangkan Dormamu.

Sementara untuk menghentikannya, maka Ancient One selaku pelatih dari Doctor Strange harus mati. Dengan kematiannya itu, maka Strange pun menjadi pelindung New York Sanctum dan sebagai pelindung bumi.

Baca Juga: Game Sausage Man Apk Hadir dengan Beragam Fitur yang Menarik

Konsep Open-World

Rupanya konsep dari game Doctor Strange seperti open-world mengingat Insomniac Games mampu menyajikan petualangan Spider-Man. Tentu game tersebut banyak yang menantikannya, karena selama ini karakter bernama Doctor Strange juga hadir di franchise game Marvel.

Lebih lanjut lagi, sepertinya para gamer hanya dapat berharap karena kini Insomniac Games sedang mengerjakan game tersebut. Rumor itu belum menyebutkan jika Doctor Strange di Marvel Avenger akan mengisi suara dari karakter dalam game.

Salah satu hero paling kuat di jagat Marvel adalah Doctor Strange yang bukan merupakan hero kacangan atau biasa. Bagaimana tidak, sebab kehadirannya akan membuat game tersebut semakin meriah lagi.

Selain itu, karakter yang merupakan ahli bedah dalam game Doctor Strange ini juga mempunyai skillset cukup aktif namun sulit terkendalikan. Dalam arti lain bahwa ia bakal masuk ke salah satu daftar hero tersulit, termasuk di Marvel Super War. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img