Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruGame GTA Trilogy The Definitive Edition Akan Hadir Dengan Pembaruan

Game GTA Trilogy The Definitive Edition Akan Hadir Dengan Pembaruan

GTA Trilogy The Definitive Edition adalah salah satu jenis game yang sudah banyak dinantikan oleh gamer setia. Ini merupakan perbaikan dari tiga game lawasnya yang telah muncul di konsol PS2, yakni GTA Vice City, GTA III, dan GTA San Andreas.

Kabarnya, game terbaru ini akan segera hadir pada November mendatang, terutama untuk versi digital dan berbagai macam platform lain. Sementara untuk edisi fisiknya akan mulai tersedia pada bulan Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Game GTA Remastered Akan Kembali Hadir dengan 3 Varian, Apa Saja?

Game GTA Trilogy The Definitive Edition Segera Hadir Dalam Waktu Dekat

Developer Rockstar akhirnya mampu menciptakan GTA (Grand Theft Auto) Trilogy The Definitive Edition dan memperoleh kejelasan. Pasalnya, Rockstar telah memberi informasi mengenai hal tersebut dengan cara mengunggah video berdurasi 225 detik pada akun Twitter mereka.

Kabar itu beredar dan menyebutkan bahwa nanti para pemain dapat menemukan tiga game di GTA besutan developer Rockstar tersebut. Tidak hanya itu saja, melainkan developer juga telah mengatakan bahwa akan memberi peningkatan visual yang lebih baik lagi.

Bahkan menuju hari perilisan dari game GTA Trilogy The Definitive Edition ini telah banyak penggemar setia yang menantikan kehadirannya. Meski demikian, tidak sedikit pula penggemar yang memikirkan mengenai ketiga nasib game sebelumnya.

Memang dalam game terbaru ini merupakan paket komplit dari game GTA versi sebelumnya yang telah hadir lebih dulu. Sementara varian terbaru ini akan hadir pada tanggal 11 November 2021 di konsol Xbox Series, Xbox One, PS4, PS5, Switch dan PC.

Baca Juga: GTA 6 Kapan Meluncur di Kalangan Gamers?

Akan Mengalami Peningkatan

Seri dari game GTA Trilogy The Definitive Edition ini akan menghadirkan pembaruan secara menyeluruh, termasuk dalam peningkatan gameplay. Lebih lanjut lagi, pembaruan tersebut akan terjadi sembari mempertahankan feel klasik dari versi aslinya.

Selain itu, grafik dalam game ini akan jauh lebih modern daripada grafik aslinya dan akan membawa kedalaman 3D ke objek. Hal ini akan membuat bayangan maupun pantulannya lebih tinggi, bahkan terjadi peningkatan lingkungan permainan tersebut.

Sang developer pun juga menjanjikan bahwa game ini akan membawa lebih banyak konten terbaru, termasuk fitur Adversary Mode dan Player Jobs. Sementara perubahan yang paling penting adalah pada segi visual dan merubah kontrolnya menjadi sama seperti GTA V.

Rockstar Games juga telah menginformasikan bahwa dalam game ini akan membawa dukungan berupa NVIDIA DLSS. Beberapa perubahan tersebut dapat Anda lihat secara langsung ketika perilisannya sudah benar-benar berhasil bulan depan.

Waktu Perilisan

Game GTA Trilogy The Definitive Edition besutan Rockstar Games kini siap untuk hadir, terutama bagi kalangan para pecinta waralaba tersebut. Selain itu, sang developer juga telah mengungkapkan mengenai rencana perilisan seri GTA lawas dalam bentuk remasternya.

Kabarnya beberapa game pendahulunya seperti GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas bakalan hadir dengan membawa penampilan grafis memukau. Bahkan belum lama ini pihak pengembangnya telah mengumumkan mengenai tanggal peluncuran dari game tersebut.

Seri game GTA terbaru ini akan segera hadir untuk bentuk digital, lebih tepatnya lagi pada tanggal 11 November 2021 mendatang. Menariknya, perilisan tersebut juga akan hadir untuk beberapa jenis platform, mulai dari PS4, Nintendo, dan PC.

Sedangkan khusus untuk versi fisiknya bakalan hadir pada tanggal 7 Desember 2021 mendatang di dalam konsol. Katanya pihak pengembang juga akan menggelontorkan dana kurang lebih 854 ribu rupiah sebagai trilogy.

Baca Juga: Game Linux Ringan Untuk PC Hadir Dengan Akses Gratis

Telah Lolos Rating Umur

Pada beberapa waktu yang lalu telah beredar rumor mengenai proyek dalam game GTA Trilogy The Definitive Edition. Sebagai publisher GTA, pihak Take Two kabarnya juga merencanakan hingga 3 macam proyek dalam konferensi tertutup.

Waktu itu belum ada informasi mengenai game tersebut hingga pada akhirnya muncullah informasi mengenai bocoran rating permainan dari lembaga. Pasalnya, lembagai itu berasal dari Korea Selatan yang telah berhasil meloloskan permainan besutan developer Rockstar Games tersebut.

Informasi itu berasal dari web game Rating And Administration Committee of Korea yang memberi informasi terkait judul lolos rating. Dalam situs rating tersebut juga telah menghapus informasi terkait game GTA Trilogy The Definitive Edition. Kini para penggemar dapat mengetahui keberadaan game itu. (R10/HR-Online)

- Advertisment -