Senin, Juni 27, 2022
BerandaTeknologiGameGame Hell Let Loose di PlayStation Plus, Gratis untuk Bulan Oktober Ini

Game Hell Let Loose di PlayStation Plus, Gratis untuk Bulan Oktober Ini

Game Hell Let Loose adalah permainan dengan latar belakang perang dunia yang populer dan kabarnya kini sedang memulai kampanye di Kickstarter. Pasalnya game ini juga menawarkan cerita berupa perang dunia yang ukuran medan perangnya cukup luas.

Tidak hanya itu saja, melainkan jumlah pemain juga akan lebih banyak sehingga membutuhkan strategi yang cukup nyata. Bagaimana cara untuk memainkannya? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Game Kripto Axie Infinity Mampu Mendatangkan Uang, Kenali Dahulu Ini!

Game Hell Let Loose Berlatar Belakang Perang Dunia yang Cukup Populer

Kabarnya kini Sony sudah mengkonfirmasi daftar permainan yang bakal mereka berikan secara gratis kepada semua pelanggan PS Plus bulan Oktober. Pasalnya di bulan ini, para pelanggan yang juga memiliki PS5 juga bisa memperoleh game tersebut secara gratis.

Ternyata tidak hanya itu saja, melainkan Sony mengkonfirmasi dengan dua game PS4 lain secara bersamaan yakni PGA Tour 2TK21 dan Mortal Kombat X. Pasalnya ketiga permainan itu dapat Anda unduh mulai 5 Oktober hingga 1 November 2021 secara gratis.

Jika Anda memainkan game Hell Let Loose ini, maka Anda serasa berada pada peperangan dunia ke II dahulu kala. jadi Anda juga akan menikmati semua kejadian dan hal-hal lain yang bisa membuat adrenalis semakin terpacu lebih tinggi.

Selain itu game ini juga mampu memberikan suguhan grafis yang cukup bagus dan keren, sehingga tidak membuat Anda merasa bosan. Dengan detail senjata, medan dan pakaian terbuat lebih realistis dan menjadikan game ini semakin banyak peminat.

Apa Itu Hell Let Loose?

Game Hell Let Loose adalah permainan yang menggunakan sebuah sistem first person shooter (tembak menembak) dengan tema perang dunia ke II.Seperti yang kita tahu bahwa banyak orang yang suka dengan tema perang dunia, sehingga ini menjadi favorit.

Baca Juga: Game PC Ringan, Berikut Ini Referensi Untuk Anda Coba

Pasalnya game ini tak hanya mengharuskan pemain agar bisa menembak saja, melainkan juga harus mampu untuk menyusun strategi. Dengan begitu, para pemain bisa memenangkan game ini, itulah mengapa banyak orang yang tertarik dengan game itu.

Untuk bisa mendapatkannya juga sangat murah, Anda cukup membeli dengan menggunakan pulsa maupun saldo ATM. Selanjutnya Anda tinggal mengunduh secara gratis jika sudah menyelesaikan metode pembayarannya itu.

Namun akan lebih baik lagi jika Anda membelinya di salah satu website benar dan terpercaya atau tidak mengunduh secara ilegal. Tentu ini sangat penting untuk Anda perhatikan selalu supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak Anda inginkan.

Real Time Strategi (RTS)

Game Hell Let Loose ini ternyata juga menawarkan perpaduan RTS sehingga membuat para pemain tak hanya maju menyerang saja. Melainkan juga berkomunikasi bersama tim agar bisa mengatur bagaimana menyusun strategi penyerangannya.

Lebih menariknya lagi, game ini juga telah menawarkan permainan yang diisi hingga 100 pemain secara sekaligus. Dengan begitu dengan adanya komunikasi itu cukup penting, berbeda lagi dengan Battlefield 1 yang jumlah pemainnya sedikit.

Untuk medan permainannya akan menggunakan skala 1:1, dan tentunya akan jauh lebih luas lagi. Sedangkan menurut demo pre-alpha, bahwa game ini mengambil latar peperangan antara tentara Jerman dan AS.

Meski demikian, dari pihak studio tampaknya juga mengumumkan bakalan menambah medan permainan tersebut. Sementara pada gameplay terlihat detail gambar yang lebih nyata dan tak banyak indikator bantuan seperti kapasitas peluru dan peta.

Baca Juga: Game Mobile Sonic Dash Telah Mencapai Hingga 500 Juta Kali Download

Banyak Kelebihannya

Studio pembuat game Hell Let Loose ini juga mengatakan jika mereka bakalan membawa sebuah konsep seperti Company of Heroes. Mulai dari ukuran serta ketebalan benda berpengaruh saat akan menjadi perlindungan pemain dari adanya tembakan lawan.

Berbeda lagi dengan Call of Duty WWII dengan first person shooter, namun game ini jauh lebih komplit dan tak hanya menembak musuh saja. Melainkan juga harus bisa menyusun suatu strategi agar dapat mengalahkan musuh dan memenangkan permainan itu.

Sehingga selain hanya mengupgrade senjata api, pengguna juga harus dapat membuat rencana yang jauh lebih baik lagi. Sehingga permainan akan lebih mudah dan memudahkan untuk mengalahkan musuh.

Game Hell Let Loose merupakan pertarungan WWII yang sangat bagus dan bahkan lebih membumi, sama halnya seperti Mortal Kombat X yang menyenangkan pula. (R10/HR Online)

- Advertisment -