Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Jumanji The Curse Return Segera Rilis Untuk Smartphone

Game Jumanji The Curse Return Segera Rilis Untuk Smartphone

Game Jumanji The Curse Return akhirnya siap untuk rilis versi smartphone. Hadirnya sudah terkonfirmasi secara resmi baik untuk android maupun iOS.

Salah satu film terkenal dengan genre petualangan komedi tersebut kini sudah diadaptasi menjadi game. Maka bisa kita pastikan tampilannya akan berisikan keseruan yang menantang.

Karena jika kita lihat dalam filmnya saja sudah terlihat bahwa memang seru dan menarik. Para penggemar film pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Karena kepopulerannya yang melegenda hingga sekarang. Hal ini menjadikan Jumanji masuk dalam film yang berhasil dirilis dalam versi game secara online.

Baca Juga: Sinopsis Jumanji: Welcome to the Jungle, Misi untuk Akhiri Kutukan Game

Game Jumanji The Curse Return Akan Segera Rilis

Kabar yang sudah terkonfirmasi saat ini perilisan game yang memiliki banyak penggemar dari versi film nya sudah semakin dekat. Tidak heran karena filmnya saja sudah berhasil memikat banyak penonton.

Ketika kabarnya sudah resmi beredar bahwa game Jumanji ini akan rilis langsung jadi sorotan. Mereka memberikan jadwal untuk perilisan resminya pada tanggal 17 November 2021.

Hanya tinggal menghitung hari Anda bisa mengunduh dan mencobanya melalui smartphone saja. Permainan ini bisa Anda unduh melalui Google Play untuk pengguna Android.

Sedangkan untuk pengguna Apple maka akses akan tersedia melalui iOS App Store. Bagi yang takut lupa jadwalnya bisa segera mengikuti pre orders sekarang juga untuk update lebih lanjut.

Adaptasi Dari Film Asli Tahun 1995

Game Jumanji The Curse Return ini merupakan adaptasi asli dari film lawas terkenal tahun 1995. Permainan ini akan menggunakan genre yang sama persis dengan filmnya yaitu, petualangan seru.

Anda akan merasakan permainan dengan karakter utama berisikan empat orang. Lalu Anda akan mendapatkan misi untuk keluar dari dunia yang mereka masuki tersebut.

Selain itu Anda juga memiliki misi untuk memainkan permainan papan, bahkan membaca teka-teki dan memecahkannya. Menggunakan dadu dan bermain untuk tetap bertahan hidup.

Karena dalam permainan ini Anda akan menghadapi berbagai bahaya. Mulai dari para hewan buas juga tanaman hutan yang berbahaya.

Baca Juga: Alan Wake Remastered, Game Petualangan Besutan Remedy Telah Hadir

Kisah Game Jumanji The Curse Return

Ada sekilas gambaran terkait dengan kisah permainan ini. Dalam game ini akan hadir empat karakter yang memainkannya untuk bekerja secara tim.

Anda akan masuk dalam sebuah kota bernama Brantford untuk memainkan permainan papan. Karena genrenya sudah memberikan gambaran game petualangan maka Anda akan merasakan secara langsung misi seru darinya.

Seperti misi untuk menyelesaikan papan Jumanji yang berisikan hutan misterius. Anda akan selamat dari permainan ini jika berhasil menyelesaikannya.

Dari mulai mencocokan kartu, berbagai game dengan durasi waktu singkat. Bahkan berbagai bahaya yang menghalangi ketika permainan berlangsung.

Tidak hanya hewan buas dan tanaman berbahaya saja. Anda juga akan menghadapi seorang pemburu bernama Van Pelt.

Keterangan Pihak Pengembang

Game Jumanji The Curse Return ini merupakan hasil dari pengembangnya Studio Game Marmalade. Mereka bekerja keras untuk memberikan permainan yang akan menghidupkan euforia dari film petualangan lawas tersebut.

Sehingga tidak heran jika kini akhirnya akan segera rilis secara resmi. Board game petualangan seru ini sudah tidak sabar untuk segera rilis. Mike Wilis selaku CEO dari Studi Game Marmalade juga sangat antusias.

Antusiasme yang tinggi juga dirasakan dari pengguna smartphone. Karena akhirnya mereka bisa menikmati permainan seru ini hanya melalui hp saja.

Baca Juga: Game Offline Android Petualangan Terbaik dan Paling Seru

Rilis di Steam dan Switch

Game Jumanji The Curse Return ini ternyata tidak hanya akan hadir untuk para pengguna gawai pintar saja. Namun pihak dari studio pengembangnya juga memberikan info terkait perilisan untuk dua platform terkenal.

Platform tersebut adalah steam dan switch yang bisa Anda coba jika menggunakan salah satunya. Kabar ini juga menimbulkan antusiasme penggemar game, sebab tampilan yang sudah rilis memberikan gambaran seru.

Dari papan permainan dan latar hutan yang masih terasa sangat rimbun. Hal ini cukup terkait dengan latar film Jumanji secara aslinya.

Untuk Anda yang tertarik untuk mencoba game ini segera ikuti pre ordernya melalui Google Play atau App Store. Game Jumanji The Curse Return ini akan memberikan pengalaman baru dan seru yang sayang untuk Anda lewatkan. (R10/HR-Online)