Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruGame Kripto Axie Infinity Mampu Mendatangkan Uang, Kenali Dahulu Ini!

Game Kripto Axie Infinity Mampu Mendatangkan Uang, Kenali Dahulu Ini!

Game Kripto Axie Infinity atau AXS tampaknya sudah bisa Anda mainkan melalui perangkat Android maupun komputer desktop mulai dari sekarang. Sedangkan untuk bisa memulai memainkannya di desktop, rupanya perlu memasang Metamask maupun Ronin Wallet.

Seperti yang kita ketahui bahwa Axie Infinity merupakan sebuah game yang bisa membuat para pengguna untuk memperoleh reward. Nah, reward tersebut bisa berupa kripto AXS dan kripto SLP. Lalu bagaimana cara memainkannya?

Baca Juga: Game PC Ringan, Berikut Ini Referensi Untuk Anda Coba

Serunya Game Kripto Axie Infinity, Dapatkan Reward!

Tampaknya NFT sudah mengembangkan upayanya agar bisa memperoleh mata uang kripto dengan memainkan game (play to earn). Dari gerakan play to earn inilah adalah salah satu fenomena terbaru yang tengah hadir di industri atau perusahaan game.

Bagaimana tidak, semua pemain game NFT itu bisa mengakumulasikan hadiah atau aset ke dalam game untuk menjadi uang tunai. Sedangkan dalam dunia game, hadiah dari NFT ini dapat pengguna tukarkan yang berbentuk mata uang kripto atau virtual.

Mata uang dari game Kripto Axie Infinity ini kemudian dapat pengguna tukarkan ke uang asli menggunakan platform yang mendukung game tersebut. Bahkan saat ini juga sudah ada banyak judul permainan yang masuk ke dalam kategori NFT, seperti Axie Infinity ini.

Tentunya hal ini masih baru dan akan berpotensi untuk mengubah pandangan banyak orang terkait game online itu. Dengan adanya game tersebut, maka para pemain bisa mempunyai kesempatan agar menukarkan uang yang telah mereka investasikan.

Small Love Potion (SLP)

Game Kripto Axie Infinity memang sangat terkenal karena para pemain dapat mengakumulasikan aset berharganya dengan Small Love Position atau SLP. Pasalnya, dari aset tersebut tampaknya dapat Anda peroleh dengan cara mengalahkan lawan atau pemain lain melalui sebuah pertarungan.

Sedangkan inti dari pertarungan ini yaitu kemampuannya yang lebih hebat daripada hewan peliharaan dari Axies dan bisa pengguna beli. SLP yang telah terakumulasi juga dapat Anda tukar dengan aset mata uang kripto dan mengubahnya ke mata uang asli.

Baca Juga: Game Mobile Sonic Dash Telah Mencapai Hingga 500 Juta Kali Download

Saat Crypto Kitties rilis, rupanya konsep NFT pada game tersebut juga dianggap terlalu cepat sebab belum ada banyak permainan yang mengadopsinya. Sedangkan sejak 2021 ini aset NFT ini rupanya kembali dilirik karena banyak orang yang mencari hiburan selama masa pandemi itu.

Itulah mengapa mengingat pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang melakukan kegiatannya di rumah, maka bermain game adalah solusinya. Sementara untuk model bisnis NFT dalam game ini sudah bisa menjadi salah satu ladang penghasilan untuk Anda.

Apa Itu Ronin Wallet?

Untuk bisa memainkan game Kripto Axie Infinity melalui desktop, maka sangat wajib Anda untuk memiliki Ronin Wallet terlebih dahulu. Sedangkan Ronin wallet sendiri merupakan aplikasi dompet kripto besutan Sky Movis atau perusahaan pencipta game ini dari Vietnam.

Pasalnya, Ronin merupakan sebuah teknologi sidechain di atas blockchain Ethereum yang khusus untuk permainan kripto tersebut. Bagaimana tidak, sebab Ronin Wallet telah didukung pula oleh suatu perusahaan ternama yang bernama ConsenSus.

Selain itu, dompet kripto yang satu ini juga sangat berguna karena bisa untuk melakukan login ke dalam game tersebut. Bahkan juga membeli monster kripto dan tentunya saat token SLP yang sudah Anda dapatkan, bisa langsung masuk ke Wallet itu.

Oleh karena itu, Anda harus memiliki aplikasi tersebut supaya bisa memainkan game kripto ini di desktop Anda. Jika sudah memiliki, maka Anda bisa langsung memulai bermain game Kripto Axie Infinity dan wajib membeli monster Axie setidaknya 3 dulu.

Baca Juga: Game MapleStory M, Nexon America Akan Melakukan Pembaruan!

Mendapat Suntikan Dana Hingga 152 Juta Dolar AS

Sky Mavis selaku pembuat game Kripto Axie Infinity, pihaknya telah mengumumkan bahwa memperoleh suntikan dana hingga 152 juta dolar AS. Ini setara dengan 2,1 triliun rupiah pada putaran pertamanya dan pengumuman ini tersampaikan sejak 5 Oktober 2021 oleh Sky Mavis.

Menurut hasil lansiran dari Cointelegraph, suntikan dana sebesar itu asalnya dari perusahaan blockchain dan kripto terkemuka, bursa global FTX misalnya. Bahkan perusahaan Andreesen Horowitz rupanya juga ikut berpartisipasi pada putaran dana tersebut.

Dari pihak pengembang game Kripto Axie Infinity rupanya dana tersebut akan untuk menciptakan kebebasan finansial dan ekonomi untuk para gamer. Selain itu, Sky Mavis rupanya telah mengungkapkan adanya kemunculan investor besar ketika pendanaan itu sehingga mampu membuat perusahaan memperluas jaringannya.

- Advertisment -