Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruGame PC Ringan, Berikut Ini Referensi Untuk Anda Coba

Game PC Ringan, Berikut Ini Referensi Untuk Anda Coba

Game PC ringan yang kita bahas berikut ini akan membantu Anda yang sedang mencari referensi. Karena permainan yang terdapat dalam komputer biasanya memang memiliki spek besar.

Maka dari itu, akan lebih baik mencari referensi terlebih dahulu untuk mengantisipasi error atau ngelag ketika menggunakannya.

Komputer gaming memang memiliki spesifikasi yang lebih baik jika kita bandingkan dengan biasanya.

Oleh karena itu, para pengguna komputer ringan jadi sering was-was apabila ingin ikut bermain. Mereka mempertimbangkan game mana yang akan tetap aman untuk masuk ke PC tersebut.

Nah, kami akan membahas secara lengkap beberapa game berikut ini. Jika Anda membutuhkannya, segera simak bahasan berikut.

Baca Juga: Epic Games Gratiskan Game PC

Rekomendasi Game PC Ringan

Untuk Anda yang sedang mempertimbangan untuk mengunduh sebuah game, kami akan memberikan beberapa rekomendasi game ramah untuk para pengguna komputer biasa.

Call of Duty : Modern Warfare 2

Pertama, kami akan merekomendasikan permainan battle ground yang masih milik Infinity Ward. Game ini bahkan berhasil menjadi salah satu permainan yang terlaris untuk Inggris dan Amerika Serikat sebab menempati peringkat 2.

Jadi, untuk Anda yang menyukai video game tembak-tembakan akan kami rekomendasikan game ini. Karena game yang satu ini memang seru dan menantang tentu saja. Akan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Plant Vs Zombie

Game PC ringan ini hanya memerlukan 500 MB Hard Drive Space, jadi tidak perlu khawatir akan membuat penuh memori. Permainan yang satu ini juga biasanya menjadi pilihan terbanyak para pengguna laptop spek rendah.

Karena cara bermainnya cukup mudah, namun tetap seru membuat orang tertarik. Kita hanya perlu menghindari para zombie yang akan masuk ke rumah dan merusak tanaman atau perkebunan kita.

Cocok untuk melepas penat dari pekerjaan atau sekolah, namun tetap tidak memberatkan komputer. Maka untuk Anda yang menyukai game seru namun ringan, akan kami rekomendasikan untuk mendownloadnya saja.

Baca Juga: Call of Duty WW2 Hadir Gratis Lebih Awal di Playstation Plus

Zuma

Selanjutnya, game yang sempat sangat populer pada beberapa tahun lalu. Bahkan hampir semua orang memiliki game yang satu ini pada komputer pribadi atau kantornya.

Game PC ringan ini hanya membuat pemainnya untuk menembakkan bola yang berwarna sama. Setelah itu, nantinya akan hilang secara bertahap.

Jika berhasil menghabiskan bola tersebut, maka Anda akan menang. Sehingga bisa masuk ke level selanjutnya yang memiliki tampilan baru dan lebih sulit untuk mengenai bola sewarna tersebut.

Anda harus jeli dan memperhatikan bagaimana caranya agar bola bisa memantul dengan tepat. Hingga mengenai bola berwarna sama tersebut dan menambah poinnya.

Minecraft

Selanjutnya game PC ringan yang sudah menjadi pilihan sejuta umat. Karena banyaknya yang menyukai game digital yang satu ini dan bahkan bisa kita akses melalui berbagai perangkat, komputer salah satunya.

Cara main permainan yang satu ini sangat simple, hanya menyusun balok-balok berbentuk 3D. Kita bisa berkreasi membangun apapun, mulai dari rumah, hotel, taman, dan masih banyak lagi.

Bermain dalam game PC ringan yang satu ini akan membuat penggunanya lebih rileks. Karena gamenya santai dan tidak membutuhkan pertarungan atau battle untuk memenangkan sebuah misi.

Kita hanya perlu membangun sesuai dengan keinginan, bahkan bisa mengajak teman untuk bermain bersama dan berinteraksi.

Baca Juga: Game The Sims Bakal Hadir di Android & iOS

The Sims

Game PC ringan yang satu ini menjadi salah satu yang paling banyak terjual dan memiliki hasil penjualan terbesar dari catatan sejarah. Hal ini tercatat sejak The Sim 1 sampai ke empat.

Pada awalnya, game ini hanya hadir dalam sebuah area dengan objek cerita, lalu berlanjut hingga ke beberapa fitur terbaru. Mereka memberikan tambahan berupa objek dan tema yang bisa kita ganti pada pakaiannya.

Distribusinya oleh Electronic Arts bersama dengan Maxis untuk publikasinya. Karena ringan dan terjual secara lengkap, kita bisa mencobanya untuk pengalaman baru.

Nah, beberapa game yang kita bahas tersebut bisa menjadi referensi untuk Anda. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kita menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Game PC ringan tersebut menjadi solusi bermain dengan seru, namun tetap aman tentu saja.

- Advertisment -