Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBerita TerbaruGame Ringan Android Offline Terpopuler 2021, Berikut Rekomendasinya

Game Ringan Android Offline Terpopuler 2021, Berikut Rekomendasinya

Game ringan Android offline akan menjadi hal menarik untuk kita bahas. Karena beberapa orang memerlukan hiburan game secara offline namun tidak memiliki memori yang luas.

Maka dari itu, akan lebih jika kita mampertimbangkan untuk memiih salah satunya. Tak lain untuk menjadikan referensi dan pilihan terbaik dalam melepas penat.

Karena game pada masa kini semakin banyak dan berkembang. Berbeda dengan game online yang membuat kita harus menggunakan kuota dan boros untuk penggunaan baterainya.

Akan lebih baik jika kita membahas terkait dengan beberapa game berukuran kecil. Bahkan bisa kita mainkan secara offline tanpa mengurangi kuota.

Baca Juga: Game Hell Let Loose di PlayStation Plus, Gratis untuk Bulan Oktober Ini

Daftar Game Ringan Android Offline Terpopuler 2021

Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi game terpopuler. Cocok untuk Android yang tidak memiliki ruang besar dan tetap menghemat kuota. Jadi, simak berikut ini khusus untuk Anda.

Zombie Derby

Aplikasi pertama ini akan memberikan permainan dengan latar tempat untuk segerombolan zombie dan kiamat. Sedangkan untuk kita para pemainnya akan ada tumpangan kendaraan seperti mobil, tank, beserta senjata.

Agar bisa naik level, kita membutuhkan untuk menyelesaikan berbagai misinya. Lalu menangkap burung untuk menukarnya menjadi amunisi atau hadiah poin yang kita kumpulkan selama bermain. Cocok untuk Anda yang menyukai keseruan dan tidak hanya bermain secara santai saja.

Faily Brakes 2

Game ringan Android offline yang satu ini memiliki cara main sederhana saja. Namun tetap akan memberikan sensasi seru dan menantang untuk memainkannya.

Lokasinya di jalanan dan kita akan mengendalikan mobil yang melaju otomatis. Selama perjalanan kita akan menghadapi berbagai tantangan seperti bebatuan, pepohonan, atau bahkan berpapasan dengan kendaraan lainnya.

Nanti kita perlu untuk menghindari agar tidak mengurangi nyawa dari pengendara tersebut. Semakin lancar kita berkendara tentu saja akan membuat poin bertambah dan level terus meningkat.

Game ini menjadi seri penerus dari Faily Brakes sebelumnya. Kepopuleran game yang satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Jadi segera unduh dan coba sendiri.

Baca Juga: Game Kripto Axie Infinity Mampu Mendatangkan Uang, Kenali Dahulu Ini!

Dren n Trap

Selanjutnya game yang satu ini akan menyuguhkan sebuah permainan dalam mode petualangan. Semua pemainnya akan mendapatkan persaingan untuk menghindari jebakan dan menaklukan bos dari game ini.

Sedangkan misi utamanya untuk menemukan sebuah harta karun berharga. Setelah melewati berbagai permainan tersebut, maka Anda jangan terkecoh.

Cukup dengan mengerti kanan kiri untuk memindahkan pemimpin dari permainan ini. Lalu untuk tombol ayolah atau serang tersebut. Permainan ini jadi salah satu game ringan Android offline yang populer karena keseruannya meski tidak menggunakan kuota untuk bermainnya.

Tebak Gambar

Selanjutnya kita memiliki sebuah game ringan Android offline yang cocok untuk mengasah kemampuan otak kita. Dengan tampilan bergambar warna-warni menarik sekali.

Kita bisa dengan mudah memainkan permainan ini hanya dengan menebak dari susunan gambar, angka, atau huruf. Biasanya akan membentuk sebuah kosakata atau kalimat yang menarik.

Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan game berukuran kecil yang satu ini. Tetap seru untuk menjadi tebak-tebakan bersama dengan teman.

Tenang saja game ini murni menyuguhkan tebakan dalam bahasa Indonesia karena memang buatan dalam negeri. Sedangkan kita bisa melewati tebakan dan maju ke level selanjutnya.

Baca Juga: Game PC Ringan, Berikut Ini Referensi Untuk Anda Coba

Jewels Star

Selanjutnya game ringan Android offline yang akan kita bahas satu ini memiliki permainan sederhana. Cukup dengan menggeser bentuk dan warna yang sama untuk bisa menghancurkannya.

Kita perlu kecepatan dan respon yang bagus untuk bisa menang dalam permainan ini. Bahkan level dalam permainan ini sampai ke 350, jadi Anda akan semakin berambisi karena dikejar poin dan waktu secara bersamaan.

Game ringan Android offline ini tetap seru meski hanya dengan mudah menggeser-geser saja. Jadi cocok untuk melepas penat atau sambil menunggu urutan dan hal ringan lainnya.

Tidak ada tekanan untuk mengalahkan pemain lain yang bermain bersama. Karena game yang satu ini hanya membuat pemainnya bermain sendiri saja.

Jadi untuk Anda yang penasaran, segera cek game ringan Android offline ini di Playstore. Cukup mengunduh lalu instal saja, selanjutnya kita bisa bermain secara gratis atau offline.

- Advertisment -