Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruGame The Last Of Us Part 2 Hadir di PlayStation Now Secara...

Game The Last Of Us Part 2 Hadir di PlayStation Now Secara Gratis

Game The Last Of Us Part 2 akan segera hadir secara gratis dan terbatas pada layanan cloud gaming pada tanggal 3 januari 2022 mendatang. Jadi pada tanggal itu, para player sudah bisa memainkan game tersebut secara gratis melalui PlayStation Now.

Padahal untuk harga normalnya dari game petualangan horror itu bisa mencapai hingga 800 ribuan rupiah. Lantas bagaimana memainkan game tersebut secara gratis?

Baca Juga: Game Memasak Offline Terpopuler 2021, Ramah Anak

Game The Last Of Us Part 2 Mengisahkan Tentang Hubungan Ellie dan Joel

Jelang akhir tahun ini rupanya Sony belum lama ini telah mendatangkan sejumlah game terbaru untuk pengguna PlayStation Now. Salah satunya adalah The Last of Past 2 yang rencananya akan segera datang pada tahun mendatang.

Sebagai informasi, bahwa game ini merupakan kelanjutan dari seri pertamanya yakni The Last Of Us pertama yang sudah hadir sejak tahun 2013. Meski demikian untuk seri kedua ini tampaknya juga tak jauh berbeda dengan yang sudah rilis pertama kali pada waktu itu.

Game The Last Of Us Part 2 adalah sebuah permainan besutan developer Naughty Dog yang akan rilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation Now. Dalam game itu, pemain akan diajak untuk melihat berbagai macam sisi dari suatu terjadinya peristiwa.

Tidak hanya itu saja, melainkan game ini juga cukup menantang dengan cara pandang gamer pada moralitas para karakter di dalam game itu. Sedangkan untuk setting-nya sendiri diambil dari beberapa tahun lalu setelah prekuelnya dengan tokoh Ellie Williams.

Menjadi Game Terpanas Sejak Tahun Lalu

Game The Last Of Us Part 2 ini tentu sudah menjadi salah satu game terpanas sejak 2020 dan tidak hanya dari segi gameplay nya saja. Melainkan juga mampu untuk menyajikan game dengan menggunakan grafis yang lebih fantastis untuk konsol yang sudah berumur hingga 7 tahunan.

Baca Juga: Alan Wake Remastered, Game Petualangan Besutan Remedy Telah Hadir

Pada intinya The last Of us 2 ini akan menjadi dan memecahkan para game untuk menjadi dua kubu yang pertama untuk menganggap mahakarya dari Naughty Dog. Sedangkan untuk kubu yang lain menganggap bahwa game ini merupakan sebuah kesalahan.

Sejak beberapa waktu lalu sebelum rilis, kita tentu sudah tahu bahwa muncullah bocoran gameplay dan menunjukkan scene penting dalam game. Salah satunya adalah karakter protagonis pertama yakni Joel dan harus dihabisi dengan cara yang memang tak menyenangkan.

Setelah akhirnya game rilis, penyampaian ceritanya juga menuju kematian dan Joel tak bisa diterima juga oleh banyak gamer. Sebelum bocoran gameplay tersebut keluar, banyak game yang telah berspekulasi jika pada instalasi kedua Joel akan mati.

Mengisahkan Mengenai Dunia, Manusia dan Virus

Dalam game The Last Of Us Part 2 ini sepintas begitu membosankan, namun dalam jalan ceritanya banyak manusia yang berubah menjadi zombie. Jadi Anda sebagai pemain akan mengikuti sendiri dari petualangan Ellie dan Joel dengan segala perasaan pesimis akan hilang.

Bahkan dalam waktu beberapa menit saja, game ini sudah mampu memberikan adegan emosional yang cukup luar biasa. Sehingga selama memainkan game ini, Anda akan merasakan sesuatu seperti takjub, bengong dan bisa saja depresi.

Salah satu inti dari game ini adalah hubungan antara karakter Ellie dan Joel, sehingga Anda bisa melihat perkembangan dari hubungan mereka berdua. Mulai dari saling membenci hingga berubah menjadi lebih dekat layaknya seperti anak dan ayah.

Pasalnya hubungan mereka ini dengan orang lain yang sering mereka temukan di perjalanan tentu juga cukup dan lebih menarik lagi. Dari setiap karakter yang ada dan walaupun hanya sebentar munculnya, seakan-akan mereka merupakan manusia sungguhan.

Baca Juga: Board Game Terbaik yang Memiliki Banyak Pengguna, Berikut Pilihannya!

Tentang Game

Game The Last Of Us Part 2 ini memang tidak terlalu jauh dari seri sebelumnya yang sudah rilis beberapa tahun lalu karena akan mengajak Anda untuk berpetualangan. Jadi dalam game tersebut akan mengambil latar belakang di kota Jackson dan Ellie harus bisa melewati banyak masalah

Ellie yang dulunya merupakan seorang bocah dengan rasa takut tinggi namun kini telah menjalani hidup bersama Joel di kota Jackson itu. Jadi kini Ellie telah menjadi seorang remaja yang memiliki peran sangat penting, sebab kemampuannya tak seperti remaja umumnya.

Artinya kepribadiannya bisa terbentuk karena adanya situasi dunia yang waktu itu memang sangat memaksa manusia agar bertahan hidup tak biasa. Dengan bertemu banyak karakter lain dan takdir yang sama, sehingga membuatnya akan bergantung pada Joel.

Game The Last Of Us Part 2 ini juga sudah bisa Anda mainkan secara gratis, akan tetapi Anda harus sudah berlanggan dulu di PlayStation Now sebesar 142 ribu rupiah. Setelah resmi berlangganan, maka Anda bisa memainkan game tersebut. (R10/HR-Online)

- Advertisment -