Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita TerbaruGame The Room Old Sins, Usung Tema Horor Hunian Boneka

Game The Room Old Sins, Usung Tema Horor Hunian Boneka

Game The Room Old Sins termasuk permainan petualangan yang menarik. Game ini kali pertama rilis pada 2012 dan kini mengalami perubahan lagi. Dalam game itu, Anda akan mengikuti elemen yang menceritakan petualangan untuk menemukan suatu hal dalam ruangan.

Akan ada banyak hal menarik yang bisa membuat Anda terkejut, sebab dalam permainan ini memiliki nuansa horor. Sehingga akan ada banyak tantangan yang harus Anda selesaikan agar dapat menyelesaikan misinya.

Baca Juga: Download Aplikasi Game MPL dengan Berbagai Jenis Permainan

Bertema Horor, Game The Room Old Sins Kini Kembali Hadir

Tampaknya seri The Room dari Fireproof selaku pengembang game Inggris itu sudah dipuji sebagai puncaknya game puzzle. Sampai saat ini, seri itu sudah berhasil meluncurkan hingga tiga karya di berbagai macam platform, seperti Steam, Google Play, dan App Store.

Sedangkan sejak bulan Maret lalu, rupanya Fireproof Games sudah mengumumkan karya terbarunya yang meluncur tahun 2017. Pada saat itu, kabar tersebut tetap terdengar dan beredar di kalangan pemain lain.

Dalam The Room Old Sins, franchise yang sangat terkenal dengan video game puzzle itu membenamkan para pemain ke dalam susana misterius dan unik. Sama halnya seri Old Sins yang sudah rilis sejak 2918 di Android dan iOS sebelum platform PC.

Game itu akan membawa Anda ke penemuan yang begitu seram dalam hunian boneka tua yang harus Anda jelajahi setiap sudutnya. Permainan ini awalnya rilis untuk perangkat seluler saja, namun kini sudah muncul versi PC sejak tahun 2021.

Baca Juga: Game Offline Seru Untuk Remaja, Berikut Rekomendasi Lengkapnya

Lokasi di London

Nuansa dalam game The Room Old Sins mengambil setting lokasi di London dan mengisahkan hilangnya insinyur ambisius serta istri Edward. Anda juga harus tahu bahwa dalam game ini tak ada pembagian sesi yang lebih jelas. Hal ini karena game itu cukup singkat.

Sama halnya game-game sebelumnya, sebab pencitraan dari game ini juga masih tersampaikan dari catatan yang tersebar di setiap ruangan. Seperti tadi jalan cerita ini akan berfokus pada Abigail dan Edward.

Dalam permainan itu, Edward akan berhasil memperoleh elemen berupa The Null serta berusaha agar segera mempelajarinya. Sementara Abigail, sang istri yang melihat suaminya itu, semakin gila serta akan membuat realitas rumahnya agar nampak semakin aneh.

Memang jalan cerita dalam permainan ini cukup sederhana, namun misteri terkait The Null belum terungkap juga. Bahkan adegan ending dari permainan ini juga akan membuat Anda semakin bertanya-tanya lagi.

Tips Bermain

Untuk bisa memainkan game The Room Old Sins hampir sama game-game sebelumnya . Sedangkan untuk bisa mengakses objek, maka Anda hanya perlu melakukan tap pada bagian objek tersebut. Lalu untuk berinteraksi, tinggal melakukan gerakan sesuai dengan objek.

Nantinya Anda juga akan menjelajahi lebih banyak ruang dari rumah boneka yang merupakan salah satu pusat misterinya. Selain itu, game ini juga menawarkan puzzle terbuka. Anda tak hanya akan menyelesaikan puzzle dalam satu tempat saja.

Dalam permainan ini, Anda harus bolak-balik setiap ruangan, sebab puzzle yang masih ada dapat saling terhubung setiap ruang. Anda juga perlu memecahkan puzzle dari sebuah bangunan rumah boneka tersebut.

Sementara dari puzzle dalam ruangan, Anda akan menemukan beberapa komponen yang hilang dari rumah boneka. Bahkan puzzle yang hadir juga akan lebih kompleks dan semua puzzle terasa saling terhubung dengan teman lain.

Baca Juga: Tales of Luminaria Akan Hadir Bawa 21 Karakter Baru di iOS dan Android

Tentang Ols Sins

Dalam game The Room Old Sins ini, tugas Anda adalah melakukan penyelidikan dari kasus hilangnya seorang insinyur beserta istrinya. Tugas Anda hanya menemukan mereka, namun koridor akan membawa Anda ke loteng yang cukup menyeramkan.

Ketika Anda sedang menyalakan lampu, maka Anda bisa melihat boneka aneh yang dapat menghisap Anda di dalam rumah tersebut. Selain itu, Anda akan menemukan jika game ini sebenarnya rekonstruksi lengkap rumah besar dan urutan sisi horror Lovercrafitian.

Game The Room Old Sins ini juga menawarkan fitur berupa eyewear yang dapat Anda gunakan untuk mengungkapkan rahasia yang tersembunyi dari puzzle atau ruangan. Bahkan tak hanya dapat Anda gunakan pada bagian akhir saja, melainkan bisa memecahkan puzzle dan mengungkapkan petunjuk. (R10/HR-Online)