Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita CiamisGeger! Gadis Asal Pamarican Ciamis Hilang, Keluarga Lapor Polisi

Geger! Gadis Asal Pamarican Ciamis Hilang, Keluarga Lapor Polisi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Warga Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat geger setelah seorang gadis hilang entah ke mana, bahkan kabar tersebut juga tersebar melalui akun media sosial dan grup WhatsApp. 

Dari informasi yang dihimpun HR Online, anak hilang tersebut diketahui bernama Najwa Apriliani (15), warga Desa Pasirnagara, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Pihak keluarga pun dikabarkan telah melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.

Sekretaris Desa Pasirnagara Ahmad Zaelani ketika dihubungi HR Online, Minggu (31/10/201) membenarkan hilangnya gadis asal Pamarican tersebut.

“Informasi itu benar, namun yang bersangkutan bukan warga Desa kami. Yang warga kami itu adalah kakaknya sekaligus yang melapor ke polisi,” katanya.

Baca Juga: Motor Karyawan Ekspedisi di Banjarsari Ciamis Raib saat Diparkir

Untuk anak yang hilang itu, kata Ahmad Zaelani, merupakan warga Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican.

“Kami juga telah melakukan koordinasi dengan pihak Desa Sukajadi terkait kejadian ini,” terangnya. 

Sementara itu, dihubungi terpisah kepala Desa Sukajadi Haiz Azka membenarkan jika Najwa merupakan warganya.

“Benar itu anaknya Pak Juhaemi warga Dusun Sukamaju, RT 17, RW 06, Desa Sukajadi. Kabarnya itu hilang sejak hari Sabtu (30/10/2021) kemarin,” terangnya. 

Untuk kronologis kejadian, Haiz Azka mengaku belum begitu mengetahuinya, namun dari informasi yang dia dapat, gadis asal Pamarican tersebut suka bergabung dengan anak-anak dari luar daerah.

“Katanya sih suka bergabung dengan anak BM, tapi kami belum begitu jelas ya,” katanya. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)