Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruGod of War PC Terkonfirmasi Resmi dan Sudah Mulai Pre Order di...

God of War PC Terkonfirmasi Resmi dan Sudah Mulai Pre Order di Steam

God of War PC jadi kabar gembira untuk para penggemarnya karena sudah benar terkonfirmasi secara langsung. Game yang satu ini akan tersedia dalam Steam tepatnya pada 14 Januari 2022.

Sony merilis berita ini dengan kabar yang menggembirakan. Bukan cuma hadir dalam perangkat komputer, akan tetapi beberapa fitur dalam peningkatannya menjadi sambutan menarik.

Anda bisa mendapatkan pengalaman baru dalam permainan yang berasal dari salah satu game playstation menarik ini. Terkonfirmasi langsung bahwa game tersebut saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Nah untuk Anda yang tertarik dengan game yang akan segera rilis ini bisa membaca ulasan berikut ini. Karena tidak hanya seru, game ini juga berhasil jadi sorotan dari berbagai negara besar lainnya.

Baca Juga: God of War: Ragnarok Segera Hadir Dengan Banyak Perubahan

God of War PC Jadi Sorotan Terkait Konfirmasi Resminya

Game ini hadir dengan karakter yang akan memainkan misi dalam sebuah skenario pertempuran. Nah nantinya Anda bisa mengalahkan tendangan, meninju bahkan menggunakan senjata seperti kapak.

Sehingga bisa menebas atau menusuk karakter yang menjadi musuh dalam permainan tersebut. Game ini memang mengandung unsur kekerasan dan memiliki batasan untuk pemain dalam usia tertentu.

Meski demikian alasan tersebut tidak menyurutkan antusias para penggemarnya karena memiliki keseruan tersendiri. Apakah Anda sudah mengikuti salah satu game yang berasal dari PS4 ini?

Sejak Sony meresmikan berita tentang kemunculan game  God of War PC pada Januari mendatang, maka semakin banyak yang penasaran untuk memainkannya.

Game PlayStation Now On PC

Awal mula kemunculan game yang satu ini berasal dari PS4 dan jadi tontonan ketika melakukan upgrade ke PS 5. Mereka hadir dalam kualitas 4K dengan 60 fps, hingga akhirnya akan rilis dalam perangkat komputer.

Tentu saja hal ini jadi berita gembira untuk para penggemar game yang belum memiliki kesempatan mencoba PS4. Karena memang harga untuk mendapatkan perangkat gaming ini lebih mahal daripada pembelian perangkat komputer.

Jika Anda ingin mencoba God of War PC ini bisa mengakses dan mendownload melalui Steam. Sehingga bisa mendapatkan tambahan konten sebagai bonusnya.

Hal ini tentu jadi semakin menarik bukan? Eksklusif akses melalui komputer namun tetap mendapatkan bonus.

Konten Bonus God of War

Anda akan mendapatkan beberapa konten tambahan untuk bonus God of War PC. Seperti kulit perisai penjaga pengasingan, kulit perisai Jiwa Peri Bersinar, kulit perisai Dökkenshieldr, bucker dari Forge Shield Skin dan terakhir akan mendapatkan set armor Sumpah Kematian untuk Kratos dan Atreus.

Setiap pembelian game ini maka Anda akan mendapatkan bonus tersebut. Terlepas dari aksesnya melalui komputer yang jadi perhatian, game action ini memang terkesan memberikan euforia sejenis dari PS4 ketika pertama kali muncul.

Baca Juga: Situs Download Game PC Gratis Paling Lengkap, Dijamin Legal

Spesifikasi Game God of War

Nah untuk spesifikasi standar yang Sony beberkan terkait dengan game ini cukup menarik. Karena itu jika Anda berminat untuk mencobanya coba simak spesifikasi lengkap game God of War PC berikut ini.

Hadir dengan grafik fidelitas tinggi yang bahkan bisa Anda tingkatkan dengan bayangan resolusi yang lebih tinggi lagi. Untuk frame ratenya tidak terkunci secara otomatis.

Anda bisa meningkatkan pantulan ruang layarnya serta tambahan GTA V dan SSDO yang lebih banyak lagi. Tentu fakta ini cukup membuat orang semakin tertarik untuk mencobanya pada komputer pribadi mereka.

Nvidia DLSS dan Nvidia Reflex, hadir dengan dukungan bawaan untuk membantu mengontrol DualShock 4 dan Dual Sense. Anda bisa mendapatkan dukungan untuk Ultrawide 21:9.

Info Umum Game

Sebelumnya game yang rilis sejak tahun 2018 ini memiliki copy hingga lebih dari 19.5 juta ketika hadir dalam PS 4. Santa Monica Studio yang menjadi tim pengembangnya memberikan pengalaman terkait dengan misi aksi yang menggunakan latar tidak biasa.

Bahkan Anda bisa menjelajahi mitologi Nordik bersama dengan karakter bernama Kratos. Ia memiliki dendam dan misi membalasnya kepada Dewa Olympus.

Steam sudah membuka pre order untuk pembelian game ini. Untuk banderolnya mencapai Rp. 729. 000, Anda bisa mendapatkan spesifikasi dan konten bonusnya.

Game God of War PC bisa Anda nikmati nanti pada bulan pertama tahun depan. Jadi jangan sampai melewatkan pre ordernya sekarang juga dan rasakan pengalaman baru dari permainan PS4 yang hadir di PC ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -