Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita PangandaranHari Jadi Kabupaten Pangandaran, Nakes Berprestasi dapat Penghargaan

Hari Jadi Kabupaten Pangandaran, Nakes Berprestasi dapat Penghargaan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Momen Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke-9, tenaga kesehatan berprestasi mendapatkan penghargaan dari pemerintah kabupaten.

Selain nakes (tenaga kesehatan), pemkab juga memberikan penghargaan kepada dua atlet asal Pangandaran yang berhasil meraih medali emas dalam PON Papua beberapa waktu lalu.

Kepala Bagian Prokopim Setda Kabupaten Pangandaran, Agus mengatakan, di hari jadi Kabupaten Pangandaran ke-9 ini, pemkab memberikan penghargaan kepada para pegawai dan warga masyarakat yang berprestasi.

“Pegawai yang berprestasi itu diantaranya kepala nakes setiap Puskesmas yang ada di sepuluh kecamatan. Serta dua orang atlet putra asal Pangandaran yang telah berhasil meraih medali emas saat PON Papua,” kata Agus kepada HR Online, Senin (25/10/2021).

Baca Juga : Pasanggiri Maca Sajak Sunda se-Kabupaten Pangandaran Digelar Ketat

Sementara itu, Kepala Puskesmas Padaherang, Hj. Suryati mengatakan, anugerah penghargaan diberikan pemkab kepada para kepala Puskesmas. Salah satunya Puskesmas Padaherang.

“Ini merupakan amanah dan kepercayaan yang tinggi dari pemkab kepada seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Pangandaran. Jadi dengan penghargaan yang diraih itu, ke depan kita harus meningkatkan lagi kinerja yang lebih bagus dari sebelumnya,” katanya.

Suryati menambahkan, raihan prestasi tersebut tidak hanya dari hasil kerja sendirian saja. Tapi dari seluruh pegawai Puskesmas yang bekerja tak kenal lelah melayani warga masyarakat sebaik mungkin. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -