Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Infinix Hot 11 Resmi Ada di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

HP Infinix Hot 11 Resmi Ada di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

HP Infinix Hot 11 resmi hadir ke pasar ponsel Indonesia. Smartphone terbaru pabrikan elektronik yang berpusat di Hong Kong ini, masuk ke Tanah Air pada Selasa (5/10/2021).

Selain mengumumkan seri Hot 11, Infinix Indonesia juga memamerkan kecanggihan dari smartphone Zero X Series, dan juga perangkat TWS XE20.

Baca Juga : Infinix Hot 11S Meluncur Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasinya

Tentunya dengan kehadiran dari perangkat besutan Infinix tersebut, maka pabrikan ponsel asal Hong Kong ini bisa menjadi pesaing dari vendor smartphone lainnya.

Apa Saja Kelebihan dari HP Infinix Hot 11 ?

Kehadiran dari seri HOT 11 ini sekaligus menandai kerja sama antara Infinix dengan MLBB atau Mobile Legends: Bang-Bang.

Dalam acara anniversary ke-5 MLBB, juga mempersembahkan skin eksklusif dari game favorit tersebut, yaitu Miya Moon Priestess.

Prosesor Handal untuk Main Game MLBB

Sebagai smartphone gaming, tentunya HOT 11 tersebut memiliki spesifikasi yang handal. Hal tersebut agar tidak memberikan kekecewaan terhadap para penggunanya, ketika memainkan game MLBB.

Hal tersebut terbukti dari terpasangnya chipset Helio G70 besutan MediaTek. Infinix mengklaim bahwa prosesor yang terpasang pada HP seri Hot 11 tersebut, bisa memberikan pengalaman bermain dengan memuaskan.

Baca Juga : Spesifikasi HP Infinix Hot 10S Diklaim Sebagai Ponsel Terbaik di Kelasnya

Selain itu, chipset MediaTek Helio G70 dipadukan dengan CPU Octa-core Cortex A75 kecepatan 2.0 GHz, dan juga GPU atau grafis Mali-G52.

Belum lagi adanya RAM kapasitas 4 GB dan juga penyimpanan internal 64 GB, yang bisa membuat pengguna tidak akan khawatir lag ketika bermain game.

Layar Besar Bikin Nyaman Bermain Game

Selain berbekal prosesor yang handal, HP Infinix Hot 11 ini juga menawarkan tampilan layar yang mengesankan.

Dengan layar berukuran 6,6 inci dan resolusi 1080 x 2408 piksel atau FHD+, tentu akan menampilkan kualitas yang mengesankan. Bukan hanya saat bermain game, namun juga ketika menonton film maupun berselancar di dunia maya.

Meski memang untuk panel layar pada Infinix Hot 11 ini masih IPS LCD, tapi sudah dibekali dengan Eye Protection Screen Proof.

Tetap Eksis dengan Baterai Tahan Lama

Sementara itu, pada sektor daya baterai, HP Infinix Hot 11 ini membawa kapasitas yang besar, sampai 5200 mAh. Baterai itu juga sudah berbekal Teknologi Power Marathon, sehingga dapat memberikan ketahanan lebih untuk pemakaian sehari-hari.

Infinix mengklaim bahwa baterai jumbonya tersebut bisa tahan lama. Seperti saat pemakaian untuk memutar musik bisa sampai 111 jam. Kemudian jika dalam mode siaga dapat bertahan hingga 51 hari.

Baca Juga : HP Infinix HOT 10S, Smartphone Gaming Harga Miring

Selain itu, apabila Anda memakainya untuk bermain game maka Infinix Hot 11 ini dapat bertahan sampai 14 jam lamanya, dan melakukan panggilan 55 jam.

Sedangkan dengan adanya Teknologi Power Marathon maka bisa bertambah 25% daya baterai cadangan.

Bukan hanya itu, jika Anda mengaktifkan Ultra Power Mode lewat fitur Power Marathon tersebut, maka saat daya tersisa 5 persen masih bisa melakukan panggilan ekstra selama 2,1 jam.

Hasil Bidikan Foto Menakjubkan

Ternyata HP Infinix Hot 11 ini tidak hanya handal dalam bermain game. Namun, smartphone besutan vendor asal Hong Kong tersebut juga bisa Anda andalkan untuk mengabadikan momen penting, dengan menggunakan kamera depan maupun belakang.

Memang kamera belakang Infinix Hot 11 hanya terpasang 2 lensa. Akan tetapi, dari lensa utama 13 MP bukaan f/1.8 (wide) tersebut bisa menghasilkan bidikan foto yang menakjubkan.

Pasalnya, dual camera tersebut sudah membawa rangkaian algoritma dengan basis AI atau kecerdasan buatan. Sehingga, tidak salah jika hasil jepretan kameranya akan cerah, jernih dan juga lebih tajam.

Sementara pada bagian depan terpasang kamera tunggal dengan resolusi 8 MP bukaan f/2.0 (wide). Fitur yang ada pada kamera selfie tersebut diantaranya Dual-LED flash.

Fitur Lainnya

Selain kelebihan dari spesifikasi yang HP Infinix Hot 11 bawa, ada fitur pendukung yang tidak kalah keren.

Seperti sektor keamanan ponsel dengan menggunakan fitur fingerprint atau pemindai sidik jari, dan juga pengenalan wajah yang super aman serta cepat.

Selain itu, fitur Ultimate Game Booster untuk memberikan kenyamanan penggunanya saat memainkan permainan MLBB.

Sementara untuk audio, sudah mendapat dukungan dari fitur dual stereo speakers terbarunya serta berteknologi DTS. Dengan adanya dukungan tersebut, maka audio game dan juga lagu akan lebih menggelegar.

Smartphone yang memiliki warna Silver Wave, Purple, Emerald Green, dan Polar Black ini, sudah menjalankan antarmuka XOS 7.6 yang berbasis Android 11.

Sedangkan untuk harga dari HP Infinix Hot 11 di Indonesia, saat ini berbanderol Rp 1.849.000. (R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto

- Advertisment -