Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Vivo V2115A Resmi Berbekal Sertifikasi TENAA, Ini Speknya

HP Vivo V2115A Resmi Berbekal Sertifikasi TENAA, Ini Speknya

HP Vivo V2115A kini muncul di situs sertifikasi TENAA. Daftar tersebut mengungkapkan semua spesifikasi penting dari ponsel misterius ini. Sayangnya, tidak terdapat nama pemasaran pada daftar akhir perangkat.

Nama pemasaran Vivo ini masih misteri hingga kini. Namun terdapat sedikit informasi terkait dengan spesifikasi dan desain terbaru pada model tersebut.

Baca Juga: HP Vivo iQOO Z5 Dream Space dengan Snapdragon 778G, Intip Infonya

Informasi Spesifikasi HP Vivo V2115A Terbaru

Dari daftar TENAA terkait kode model ponsel V2115A ini menunjukkan beberapa spesifikasi yang akan tersemat. Informasi ini telah beredar luas dan cukup membuat pecinta smartphone penasaran.

Kamera dan Desain

Ponsel terbaru ini akan menampilkan modul kamera persegi panjang pada bagian sisi kiri atas. Pada panel belakang handset berbekal unit 3 kamera dengan resolusi 64 MP, 8 MP, dan 2MP.

HP Vivo V2115A ini juga memiliki kamera selfie bagian depan dengan 16 MP serta unit lampu kilat LED.

Tampak panel datar tersebut dengan lubang punch hole pada sisi tengah untuk kamera selfie berkualitas terbaik. Selain itu, terdapat tombol power pada sisi kanan yang memiliki fungsi ganda yaitu pemindai sidik jari.

Beralih ke sisi desain, ponsel terbaru ini sangatlah mirip dengan iQOO Z5 yang baru saja meluncur bulan lalu. Jika menilai dari dimensinya, V2115A membawa ukuran 164,70 x 76,68 x 8,49 mm dengan berat hingga 192 gram. Cukup ringan untuk menemani pengguna dalam aktivitas harian.

Dengan bodi yang ramping dan tipis, HP Vivo V2115A memiliki panel TFT 6,67 inci yang menghadirkan resolusi Full HD + 1080 x 2400 piksel. Dari sematan kamera dan resolusi terbaik, maka ponsel ini mendukung para fotografer untuk mendapatkan hasil yang berkualitas.

Baca Juga: HP Vivo V2154A Bersertifikat 3C, Akankah Hadir Sebagai iQOO Neo6?

Dapur Pacu

Beralih ke dapur pacu yang dimiliki ponsel V2115A, perusahaan ingin memberikan yang terbaik dengan menempatkan prosesor Octa-core 2.4 GHz. Prosesor ini mendapat dukungan dengan RAM 8GB hingga 12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB.

Pengguna dapat memperluas penyimpanan tambahan dengan slot kartu Micro SD yang sudah tersedia di ponsel tersebut. Sepertinya hal ini tidak akan berhenti, karena performa unggul dan penyimpanan besar akan lebih sempurna dengan baterai yang mendukung.

Baterai

Kenyataannya, perusahaan masih mempertimbangkan performa ponsel dan menambahkan kapasitas baterai yang cukup besar menjadi 5000 mAh.

Dengan sematan baterai besar HP Vivo V2115A, memungkinkan pengguna memiliki pengalaman bermain secara baik dalam waktu lama.

Terlebih adanya pengisian daya cepat yang memberikan peluang pengguna untuk terus merasakan pengalaman lebih lama. Pasalnya, di daftar Sertifikasi 3 C tercatat pengisian cepat 44W.

Tampak Identik dengan iQOO Z5

Ponsel ini menjalankan OS Android 11 di luar kotak. Bahkan dari spesifikasi ponsel ini lebih mirip atau identik dengan iQOO Z5. Sedangkan moniker terakhir tidak diketahui. Nampaknya V2115A menjadi versi rebranding dari iQOO Z5 yang baru rilis.

Konektivitas

HP Vivo V2115A memiliki sensor sidik jari untuk biometrik dan berjalan pada OS Android 11. Hal ini termasuk gravity, sensor cahaya, juga proximity.

Menariknya, V2115A hadir dengan dukungan konektivitas berbagai fitur berupa Wifi 802.11 ac, Wifi Hotspot, Bluetooth, Dual band (2.4/5GHz), dan GPS/Glonass/beidou.

Informasi resmi mengungkapkan ketebalan ponsel mencapai 7,79 mm dan mempertahankan jack headphone 3.5 mm. Pelopor mengatakan bahwa ponsel V2115A ini akan dipasarkan dengan harga kisaran 1589 yuan ($247).

Baca Juga: HP Vivo V21 5G Neon Spark Segera Melenggang, Berapa Harganya?

Produk Vivo Lainnya yang Lulus Sertifikasi

Selain HP Vivo V2115A, beberapa pengguna telah menemukan jam tangan pintar misterius yang sudah lulus sertifikasi Bluetooth SIG. Produk ini juga muncul pada database TENAA jauh sebelum V2115A.

Bocoran dari sertifikasi TENAA, jam ini akan rilis bersama dukungan bluetooth 5.1, jaringan 4G, serta teknologi eSIM dengan chip eUICC independen.

Informasi beredar terkait tablet Vivo dan jam tangan pintar terbaru sedang melalui produksi massal. Bahkan rumor beredar mengatakan produk ini segera memasuki pasar.

Tak ketinggalan adanya smartphone layar lipat Vivo juga bakal hadir pada konferensi. HP Vivo V2115A adalah ponsel yang ditunggu kehadirannya. Dengan hadirnya ponsel ini, harapannya dapat memenuhi kebutuhan pecinta smartphone. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img