Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest Rilis Pekan Depan, Ini Infonya

HP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest Rilis Pekan Depan, Ini Infonya

HP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest merupakan ponsel baru yang perilisannya tinggal menghitung hari yakni tanggal 28 Oktober. Demi membangun Hype di antara pegiat teknologi, Xiaomi telah merilis teaser baru yang menampilkan warna terbaru dan berbeda dari biasanya. 

Perusahaan tidak membocorkan, baik spesifikasi dan peningkatannya. Namun beberapa gambar telah dibagikan untuk mengungkap ponsel terbaru ini. 

Baca Juga: HP Xiaomi 11T Membawa Dimensity 1200 5G dan Fast Charging 67W

Bocoran Seputar HP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest Terbaru dan Keren

Melansir dari GSMArena.com, ponsel keluaran baru yang misterius ini mengemas tampilan punch hole. Sisi lainnya menggunakan sistem tiga kamera pada punggung ponsel. 

Informasi ini cukup terlihat pada set teaser resmi baru yang menunjukkan warna Note 11 di Hutan Berkabut. Sepertinya perusahaan tetap bertahan dalam desain yang selalu memberikan desain slim dan modern. 

Ponsel ini memiliki tepi yang datar adanya port USB Type C pada bagian bawah segaris dengan speaker dan mikrofon.

Dari tampilan terlihat bahwa HP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest memiliki jack headphone 3.5 mm di bagian atas, samping IR blaster, dan speaker lain yang juga dengan setelan JBL. 

Beralih pada sisi kanan terdapat volume rocker dan tombol power yang memiliki pemindai sidik jari untuk otentikasi biometrik.

Redmi memperjelas bahwa Note 11 ini setebal 8,34 mm, namun tidak lengkap dengan berat maupun dimensinya. 

Karena pembukaan masih pekan depan, maka Anda dapat mengharapkan perusahaan memberikan inovasi terbaru demi membangun Hype Note 11 ini. 

Perusahaan mencoba memberikan pandangan secara dekat dengan poster peluncuran Redmi Note 11 ini. Sisi belakang terlihat lampu kilat LED tersemat manis. Sisa panel bersih dengan logo redmi 5G bagian belakang yang menjadi identitas ponsel. 

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi K50 Pro Plus Segera Hadir Bawa Snapdragon 898 SoC

Rumor Spesifikasi Redmi Note 11

Beberapa bocoran sangat membantu untuk mengetahui spesifikasi hingga detail harga. Xiaomi akan meluncurkan tiga mode Note 11, HP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest, Redmi Note 11 Pro+, dan Redmi Note 11 Pro. 

Dapur Pacu

Bahkan muncul informasi Note 11 Pro + yang diperkirakan hadir dalam varian warna Misty Forest, Mysterious Blackland, dan Time Quiet purple.

Pada model Pro juga hadir dengan warna Shallow Meng Xinghe. Redmi Note 11 Pro maupun Redmi Note 11 Pro+ telah terdaftar pada JD.com dengan menampilkan informasi RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. 

Selain itu, terdapat model penyimpanan RAM 8GB/128GB serta RAM 8GB/256GB. Menurut rumor, Redmi Note 11 diperkirakan membawa dapur pacu yang ditenagai oleh MediaTek Helio 810 SoC. 

Sedangkan sisi lain, Redmi Note 11 pro hadir dengan MediaTek Dimensity 920 SoC yang cukup cepat.

Rumor lain menunjukkan bahwa perusahaan mengirimkan Redmi Note 11 dengan kamera utama hingga 50 MP. Selain itu, Redmi Note 11 Pro kemungkinan hadir dengan kamera 108 MP. 

Harga

Perkiraan HP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest datang dengan harga mulai CNY 1.199 atau Rs 14.050. Sementara Redmi Note Pro kelas atas dengan harga CNY 1.599 atau Rs 18.700. 

Baca Juga: HP Xiaomi CIVI Resmi Meluncur, Hadirkan Kamera Selfie Istimewa

Rumor Lain yang Beredar

Menurut rumor lainnya, ponsel terbaru ini membawa bekal layar 120Hz LCD. Sementara rumor terkait dengan kapasitas baterai mengusung 5000 mAh. Namun secara detail pengisian daya baterai tidak ada kejelasan atau belum pasti. 

Seorang Leaker dengan akun @Arsenal di Weibo juga membocorkan spesifikasi Redmi Note 11 dan Redmi Note 11 Pro. Ponsel ini sepertinya memiliki kamera primer 50 MP dan sensor kamera depan 13 MP. 

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa Redmi Note 11 mengusung baterai dengan fast charging 33 W. Ponsel hadir dengan warna Misty Green terbaru terjadwal debut di China pada 28 Oktober. 

Sejujurnya warna HP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest terlihat sangat mewah dan terkesan mengkotak “iPhone Like” yang mempertegas kesan premium sisi Redmi Note 11. 

Sepertinya perusahaan ingin menampilkan dan menekankan pada fitur ponsel serta desainnya daripada spesifikasi secara kertas.

Hal ini terlihat dari sekilas treasure yang terputar. Terlihat lebih tipis dengan perpaduan warna cukup keren yang menyajikan kemewahan dan gaya dari penggunanya. 

Model Redmi Note tertinggi diharapkan mengusung fast charging hingga 120W, sebagaimana tertulis oleh Digital Chat Station.

Pernyataan ini kemungkinan mengarah pada Redmi Note 11 atau seri Pro Max 5G. Semua masih berupa rumor. Secara pasti spesifikasi asli HP Xiaomi Redmi Note 11 Misty Forest masih menunggu informasi dari pabrikannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -