Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TasikmalayaAda Imah Kopi Sisi Balong di Tengah Kota Tasikmalaya

Ada Imah Kopi Sisi Balong di Tengah Kota Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Cafe Imah Kopi Sisi Balong (Ikosiba) akan membuat setiap pengunjung merasakan sensasi tenang dan adem.

Pasalnya, cafe tersebut meski berada di tengah Kota Tasikmalaya, namun menyuguhkan pemandangan hamparan persawahan yang indah.

Selain itu juga Cafe Ikosiba yang terletak di atas kolam ikan tersebut, para pengunjung akan mendengar gemuruhnya air yang berasal dari pancuran alami. Air pancuran tersebut langsung mengalir dari sawah ke kolam ikan.

Sehingga, pengunjung cafe Imah Kopi Sisi Balong ini saat duduk sambil minum kopi akan melihat pemandangan berbagai jenis ikan pun hilir mudik.

Terlihat juga gazebo tempat duduk pengunjung cafe yang tertata rapi. Menambah ketenangan para pengunjung ketika menikmati minuman kopi sambil ngobrol dengan teman.

Harga Menu di Cafe Imah Kopi Sisi Balong Tasikmalaya

Sementara untuk harga kopi dan menu makanan, Cafe Ikosiba tidak akan membuat dompet jebol. Lantaran harganya sangat terjangkau.

Pokoknya recomended banget nongkrong di tempat ini. Bukan hanya asik untuk nongkrong bersama teman main atau kerja, namun juga teman kencan.

Aa Koswara, Barista Cafe Ikosiba mengatakan, cafe tersebut menyuguhkan kopi, makanan dan lain-lain.

“Pokoknya yang model-model kekinian ada di sini. Kalau menu andalannya, minuman es kopi susu balong (Eskoba),” katanya kepada HR Online, Minggu (24/10/2021).

“Soal harga menu makanan dan minum relatif murah sih, masih terjangkau untuk masyarakat Kota Tasikmalaya,” imbuhnya.

Sementara masa PPKM, ia mengungkapkan bahwa pengunjung cafe Imah Kopi Sisi Balong ini tidak pernah sepi. Meskipun dalam catatannya, adakalanya jumlah pengunjung menurun.

”Tapi kebanyakannya naik. Pengunjung yang ke sini ramainya itu malam atau habis maghrib. Apalagi kalau malam minggu, ramai banget sampai pengunjung pun gak kebagian tempat,” ungkapnya.

Sedangkan untuk menarik pengunjung, Cafe Ikosiba juga menyediakan live music buat karaoke, secara gratis alias tidak bayar. “Kebanyakan pengunjung yang datang ke sini kalangan milenial,” pungkasnya.

Jika Anda penasaran, maka bisa datang langsung ke cafe Imah Kopi Sisi Balong, di Jalan Parakan Nyasag ll, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. (Apip/R5/HR-Online)

Editor: Adi Karyanto

- Advertisment -