Selasa, November 30, 2021
BerandaBerita TerbaruJedar dan Vincent Menikah Sore Ini, Kita Diundang Secara Virtual Lho

Jedar dan Vincent Menikah Sore Ini, Kita Diundang Secara Virtual Lho

Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag Andrianto yang berdarah Belanda-Indonesia, akan menikah hari ini, Kamis (22/10/2021). Keduanya pun resmi mengundang warganet secara virtual dalam prosesi pernikahan.

Undangan tersebut diunggah kompak dalam instagram pribadi @inijedar dan juga @v.ardianto.

Jessica Iskandar dan Vincent memutuskan menikah setelah mempunyai kedekatan sekira April tahun ini.

Mereka mantap melaju ke jenjang pernikahan, karena sudah merasa nyaman satu sama lain. Selain itu, pria kelahiran 29 Juli 1992 itu juga berjanji akan menjadi superhero untuk Jedar dan El Barack, sang buah hati Jessica Iskandar.

Baca Juga : Bukti Rachel Vennya Selingkuh dengan Salim Naureder Terkuak 

Sementara merangkum dari berbagai sumber, Jedar mengungkap bahwa Vincent adalah jawaban dari semua doanya. Ia menginginkan Tuhan kirimkan pria terbaik untuknya.

Tak membuang waktu, perempuan 33 tahun itu mantap menerima lamaran laki-laki idamannya itu.

Jedar dan Vincent Undang Warganet Via Virtual

Seperti diulas di atas, bahwa Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Andrianto mengundang warganet via akun pribadinya untuk menyaksikan secara virtual pernikahannya.

Adapun pernikahan tersebut akan berlangsung pada Jumat 22 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Video Viral Stefan William dengan Wanita Lain, Ini Tanggapan Celine

Sementara untuk yang ingin ikut menyaksikan langsung prosesi pernikahan antara Jedar dan Vincent, Jessica Iskandar juga memberikan link, yaitu lewat bride.st/MrandMrsVerhaag

Hingga berita ini diturunkan, unggahan undangan dari akun Jedar tersebut sudah mendapat 436.574 tayangan,53,1 ribu like dan 1,5 ribu komentar.

Sedangkan unggahan yang sama pada akun Vincent mendapat 47.193 tayangan 8,9 ribu likes, dan 476 komentar.

Unggah Pas Photo untuk Surat Nikah

Sebelumnya Jedar memposting pas photo bersama Vincent berlatar merah, untuk surat nikah pada Kamis (21/10/2021) lalu.

Jedar membuat caption “Tuhan, terimakasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. Good is good. Amin” begitu tulis mantan kekasih Richard Kyle ini.

Dengan foto yang sama, Vincent juga mengunggah caption di Instagram pribadinya. “Satu langkah lebih dekat ke bangku pelaminan @inijedar” tulis model dan host acara petualangan penuh adrenalin ini.

Sementara Jedar membalasnya, bahwa bersama Vincent akan membangun impian dalam bahtera rumah tangga.

“Semoga doa dan restu orang tua, keluarga, juga kerabat mengawali janji kita dengan indah. Semoga Tuhan memberkati kita hari ini dan selama-lamanya. Amin” ungkap artis yang Vincent pinang 24 September 2021 lalu ini.

Kedua sejoli ini memang selalu tampil kompak dan romantis. Sehingga, warga net pun menggadang-gadang bahwa mereka akan sampai ke altar pemberkatan.

Tak ayal, hari ini kabarnya Jedar dan Vincent akan gelar pemberkatan di salah satu gereja di Jakarta.

Seakan menyaksikan drama, hidup jedar yang berwarna suka dan duka, kini hatinya akan berlabuh di pelabuhan terakhir.

Hal itu ia ungkapkan dari laman instagram pribadinya, “Pernah sangat terluka, sakit dan beberapa kali ditinggalkan tetapi itu bukan akhir untuk berhenti”.

Sementara dalam foto prewedding yang keduanya unggah pada Rabu (19/10/2021), Jedar dan Vincent tampak gagah dan anggun.

Foto prewedding tersebut mengusung tema Bali, pasangan Sekala dan Niskala yang menggambarkan hubungan suami istri, untuk membangun keluarga yang langgeng mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera .

Bagaimana warganet, yuuk siap-siap berdandan dan berpakaian cetar untuk menghadiri pernikahan Jedar dan Vincent secara virtual sore ini. (Aan/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto 

- Advertisment -