Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita TasikmalayaKasus Sejoli yang Tewas di Tasikmalaya, Tembak Kekasih Lalu Bunuh Diri

Kasus Sejoli yang Tewas di Tasikmalaya, Tembak Kekasih Lalu Bunuh Diri

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jawa Barat, berhasil mengungkap kasus sejoli yang tewas di kamar kosan.

Seperti diberitakan HR Online, warga RT 3/3, Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kec Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021), dihebohkan dengan penemuan mayat sepasang kekasih.

Saat warga menemukannya dalam kamar kosan tersebut, dua mayat lelaki dan perempuan itu sudah bersimbah darah.

AKBP Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, pihaknya telah melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan perkembangan terbaru terkait kasus sejoli yang tewas tersebut.

AKBP Aszhari mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, menemukan 2 proyektil peluru. “Kami duga peluru tersebut yang menewaskan 2 orang itu,” ungkapnya di halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota, Senin (25/10/2021).  

Menurutnya, yang pihaknya temukan itu sinkron dengan hasil dari autopsi pihak kedokteran, bahwa penyebab kematian kasus sejoli tersebut adalah karena tembakan.

“Jadi keduanya meninggal karena luka tembak,” ucapnya.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan di Tasikmalaya

Lebih lanjut Kapolres Tasikmalaya Kota menuturkan, kronologi kematian sejoli yang tewas tersebut, laki-laki menembak perempuan terlebih dulu.

“Kemudian yang pria menembakan diri,” tuturnya.

Sementara identitas korban pria, inisial S (56). Almarhum adalah seorang pensiunan.

“Sedangkan asal usul senjata api yang S gunakan, kami masih lakukan penyelidikan,” ujarnya.

AKBP Aszhari memastikan, bahwa tidak ada orang lain atau pihak ketiga, dalam kasus tewasnya sejoli di kamar kosan tersebut.

“Dalam kasus ini korban maupun pelaku meninggal dunia. Dari hasil visum dan autopsi, korban meninggal sudah 24 jam lebih,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto