Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita TerbaruKiwil Banjir Kritikan Netizen Karena Samakan Istri-Istrinya dengan Mobil

Kiwil Banjir Kritikan Netizen Karena Samakan Istri-Istrinya dengan Mobil

Kiwil banjir kritikan netizen ketika menganalogikan istri sebagai mobil. Artis sekaligus komedian ini menjadi perbincangan yang cukup hangat. Namanya berada di trending Twitter karena ucapannya yang sangat kontroversi.

Ia mendapatkan undangan ke salah satu stasiun televisi dengan host Feni Rose. Ucapan Kiwil menjadi perhatian publik dan tersebar ke seluruh media sosial. Beredar video viral yang berhubungan dengan Kiwil.

Saat itu ia memberikan pengakuan bahwa ia tidak hanya memiliki satu istri. Usianya yang sudah 49 tahun merasa sukses karena berhasil melakukan poligami.

Baca Juga: Kiwil Heran Dengan Ulah Meggy Wulandari: Jadi Orang Tua Harus Cerdas

Komedian Kiwil Banjir Kritikan Netizen Karena Ucapannya

Baru-baru ini media jagad raya sedang disibukkan dengan banyaknya cibiran para netizen. Ramai dan bertebaran ke seluruh media sosial yang sedang membicarakan sosok Kiwil. Artis tersebut menyamakan istri-istrinya dengan mobil.

Kiwil atau Wildan Delta kini mulai buka suara. Ia menyadari bahwa di usianya yang sudah tidak muda berhasil melakukan poligami walaupun akhirnya cerai. Namun, ia bingung kepada netizen yang mempermasalahkan ucapannya.

Ia bertanya-tanya sehebat apa para netizen sampai bisa melontarkan komentar pedas. Lama-kelamaan sosok Kiwil juga mulai menghujat dirinya sendiri. Cibiran dari Kiwil ia bagikan melalui media sosial.

“Kalian tidak perlu repot untuk menghujat Kiwil. Tenang, gue bantuin ya. Heh, Kiwil kaca di rumah lu pecah ya? Lu nggak ngaca? Hahahhaha,” ujar Kiwil dengan ketawa lantangnya.

Kini Kiwil banjir kritikan netizen juga sudah membully dirinya sendiri. Ia menganggap bahwa dirinya tidak punya perasaan. Hanya nafsu belaka yang ia miliki saat ini karena berpoligami.

Hal tersebut ia lakukan karena geram dengan sikap para netizen. Ia tak segan-segan menjelekkan dirinya karena ramai menjadi perbincangan publik.

Namun, mantan suami dari Meggy Wulandari juga merasa senang namanya berhasil trending di Twitter. Tidak penting ia mendapatkan banyak hujatan dari orang lain. Asalkan ia trending topik sudah lebih dari cukup setelah sekian lamanya menunggu.

Baca Juga: Tampang Pas-pasan, Komedian Ini Punya Istri Lebih dari 1

Samakan Istri Dengan Mobil

Kiwil banjir kritikan netizen setelah menyamakan istrinya dengan mobil. Ia tidak bisa memiliki istri satu dalam hidupnya. Sosok Kiwil menganalogikan istri sebagai mobil yang suatu saat bisa ganti kapan saja.

Bahkan ucapan Kiwil tersebut membuat Feni Rose tampak heran. Karena jarang sekali ia jumpai sosok pria yang menyatakan hal tersebut secara frontal. Tak berselang lama, video Kiwil tersebut viral dan menimbulkan kemarahan netizen.

Alasan Menggunakan Analogi Benda

Kiwil merupakan seorang komedian populer pada zamannya. Ia memang terkenal dengan sistem poligaminya yang kental. Bahkan ia juga sukses menggapai keinginannya dengan banyak istri.

Feni Rose yang heran dengan analogi Kiwil mulai memancing pertanyaan. Ia berusaha mencari lebih dalam mengenai alasan Kiwil membicarakan hal tersebut.

Ada alasan yang mendasar kenapa Kiwil menganalogikan istrinya dengan benda. Memang saat ini Kiwil banjir kritikan netizen yang budiman. Pasalnya, Kiwil merasa belum puas dengan istri-istri sebelumnya.

Sosok Kiwil ingin mencari istri yang sesuai dengan kriterianya. Bahkan ia mengungkapkan bahwa ketiga istri yang pernah menikah denganya tidak sesuai harapan. Memang alasan yang patut mendapatkan komentar pedas dari berbagai pihak.

Kiwil memberikan masukan bahwa ia harus memiliki pilihan. Ia tidak pernah menolak sesuatu yang sudah didapatkan. Lagi-lagi ia menyamakan istri-istrinya dengan mobil.

“Gue udah dapet mobil ini, tapi gue belum menemukan harapan besar dari apa yang gue inginkan,” kata Kiwil.

Semua pernyataan yang Kiwil lontarkan memberi beban pikiran yang bertambah. Pasalnya, belum ada kejelasan tujuannya menikahi tiga orang dan bercerai. Feni Rose merasa penasaran dengan tujuan pernikahan yang Kiwil lakukan. Tak heran jika Kiwil banjir kritikan netizen.

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud, Akui Salah

Penilaian Netizen

Seluruh netizen yang mengomentari Kiwil memberikan stigma bahwa komedian tersebut tidak berperasaan. Ia hanya memikirkan nafsu belaka tanpa menggunakan hati untuk mencintai dan menyayangi perempuan. Hal inilah yang menimbulkan kemarahan serta cibiran panas dari netizen.

Apalagi mereka para perempuan merasa tidak ada harganya mendengar ucapan Kiwil. Menurut beberapa orang, Kiwil banjir kritikan netizen menjadi hukuman yang layak baginya. Mengingat bahwa pernikahan bukanlah sebuah permainan cinta monyet yang sama dengan benda seperti mobil. (R10/HR-Online)

- Advertisment -