Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita PangandaranKuliner Kampung Turis di Pangandaran Diserbu Wisatawan

Kuliner Kampung Turis di Pangandaran Diserbu Wisatawan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kuliner Kampung Turis di Pangandaran, Jawa Barat, sangat diminati wisatawan. Kampung Turis memang menjadi salah satu tujuan wisatawan saat berlibur ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Seperti halnya saat libur akhir pekan, banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk liburan bersama keluarga. Berlibur menikmati kuliner Kampung Turis di Pangandaran adalah salah satu pilihannya.

Rendi, pemilik Sagara Resto Cafe di Kampung Turis mengatakan, saat akhir pekan banyak pengunjung yang datang ke resto miliknya.

“Alhamdulillah, cukup banyak pengunjung. Mereka yang datang rata-rata memesan kuliner khas Pangandaran, dan kuliner khas Sunda,” katanya kepada HR Online, Sabtu (09/10/2021).

Bahkan, menurut Rendi, momen malam Minggu ini Sagara Resto banyak dikunjungi oleh rombongan wisatawan dari berbagai daerah.

Para wisatawan yang memesan kuliner bukan hanya di Sagara Resto saja, tapi juga di resto lainnya yang ada di Kampung Turis. Seperti di Resto Lounge Bamboo.

Baca Juga : Kastil di Kampung Turis Pangandaran, Spot Selfie Buat Wisatawan

“Kali ini banyak wisatawan yang berkunjung ke resto di Kampung Turis. Kedatangan mereka untuk menikmati kuliner Kampung Turis. Selain itu, para pengunjung pun mendapatkan suguhkan hiburan berbagai macam musik,” terang Rendi.

Sementara itu, Ernita, salah seorang wisatawan asal Bandung yang mengaku datang ke Pangandaran bersama rombongan sejak Sabtu siang sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah rehat di salah satu hotel, ia bersama rombongannya menuju ke lokasi Kampung Turis.

“Ya, kita sudah agendakan untuk datang dan menikmati kuliner Kampung Turis. Selain kuliner, kita juga bisa menikmati suasana senja di bibir pantai, sambil mendengarkan alunan musik yang disuguhkan oleh para pengelola resto,” tuturnya.

Ernita mengaku sudah kesekian kalinya ia mengunjungi objek wisata Pangandaran. Untuk ke Kampung Turis sendiri sudah tiga kali berkunjung.

“Harga-harga kuliner Kampung Turis sangat standar dan terjangkau. Selain kuliner khas Pangandaran, juga tersedia kuliner mancanegara. Makanya saya rekomendasikan untuk wisata kulinernya ke Kampung Turis saja,” pungkas Ernita. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -