Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita PangandaranLaka Lantas Rombongan Wisatawan ke Pangandaran, Dua Luka-luka

Laka Lantas Rombongan Wisatawan ke Pangandaran, Dua Luka-luka

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Laka lantas rombongan wisatawan yang hendak ke Pantai Pangandaran terjadi di Jalan raya Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (30/10/2021).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu mobil minibus dan satu mobil bak terbuka itu diduga karena sopir minibus ugal-ugalan saat mengemudikan kendaraannya.

Akibatnya mobil minibus menghantam mobil bak terbuka yang membawa rombongan wisatawan menuju ke Pantai Pangandaran.

Dalam peristiwa tersebut, dua orang penumpang mobil bak terbuka mengalami luka-luka dan satu anak kecil lolos dari maut. 

Anggota Lantas Polres Ciamis, Ipda. Dadi Mulyadi mengatakan, berdasarkan keterangan dari beberapa saksi mata di lokasi kejadian, rombongan wisatawan yang menumpang mobil bak terbuka itu berasal dari Desa Neglasari, Kota Banjar.

Baca Juga : Pohon Besar di Terminal Kalipucang Pangandaran Terjungkal Disapu Angin Kencang

“Dua orang penumpang mobil bak terbuka mengalami luka-luka. Kedua korban dibawa ke Puskesmas Kalipucang untuk mendapatkan perawatan medis. Namun beruntung, bocah kecil yang berada dalam pelukan ibunya lolos dari maut,” terangnya, kepada HR Online.

Lebih lanjut Ipda. Dadi Mulyadi mengatakan, dari keterangan para saksi mobil minibus jenis Avanza itu melaju kencang dari arah Pangandaran. Bahkan sempat mendahului beberapa kendaraan yang ada di depannya.

Pada saat yang bersamaan dari arah Kalipucang menuju Pangandaran melaju mobil bak terbuka yang mengangkut rombongan wisatawan. Sehingga tabrakan pun tak bisa terhindarkan lagi.

Peristiwa laka lantas rombongan wisatawan yang menumpang mobil bak terbuka dengan mobil Avanza kini sudah ditangani Satlantas Polres Ciamis.

Akibat adanya kecelakaan tersebut, arus kendaraan dari dua arah sempat tersendat. Namun pihak kepolisian dapat mengatasinya dengan cepat. Sehingga arus lalin kembali normal. (Ntang/R3/HR-Online)

Editor : Eva