Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TasikmalayaLaka Tunggal di Tasikmalaya, Carry Hantam Tiang Lalu Terjun ke Sawah

Laka Tunggal di Tasikmalaya, Carry Hantam Tiang Lalu Terjun ke Sawah

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan tunggal (laka tunggal) mobil Carry pick up terjadi di Jalan Cisarana, tepatnya di Dusun Cisarana, Desa Karangjaya, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin pagi (25/10/2021).

Mobil Carry dengan nomor polisi Z 8104 HV tersebut menghantam tiang Telkom dan lalu terjun ke sawah. Diduga, mobil yang Ajay kemudikan itu hilang kendali.

Warga yang melihat kejadian kecelakaan itu langsung mengevakuasi Carry pick up dari sawah, dengan cara derek menggunakan mobil warga setempat.

Ida, warga sekitar mengatakan, baru mengetahui kecelakaan tersebut setelah mendengar suara benturan keras.

“Saya kira tabrakan mobil sama mobil. Setelah liat, ternyata mobil menabrak tiang telepon dan masuk sawah,” katanya katanya kepada HR Online, Senin (25/10/2021).

Meski tidak mengetahui secara persis kejadian laka tunggal itu, namun ia menduga sebelum menghantam tiang Telkom laju kendaraan dalam kecepatan tinggi.

“Perkiraan saya mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Terlihat dari tiang Telkom yang di pinggir jalan sampai patah. Entah remnya blong atau apa, saya kurang begitu tahu,” tuturnya.

Beruntung dalam kejadian laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Sang supir hanya mengalami luka ringan, sedangkan untuk mobil Carry penyok bagian depan. 

“Kalau yang saya lihat tidak ada korban jiwa. Hanya luka ringan. Supirnya juga sudah dibawa ke Puskesmas Cineam, karena ada luka di kepala dan kakinya,” pungkasnya. (Apip/R5/HR-Online)

Editor : Adi Karyanto