Rabu, Desember 8, 2021
BerandaBerita TerbaruLaptop Zyrex SKY 232 Mini 64 Hadir dalam Program Back to School

Laptop Zyrex SKY 232 Mini 64 Hadir dalam Program Back to School

Laptop Zyrex SKY 232 Mini 64 kini menjadi topik utama. Sebab laptop buatan Indonesia ini memiliki harga terjangkau dan cocok untuk pelajar. Dengan berbagai macam spesifikasi yang bagus, kini mampu memikat hati para penggemar laptop murah namun berkualitas.

Seperti yang kita ketahui bahwa Zyrex merupakan salah satu perusahaan di Jakarta dan dibangun sejak tahun 1996. PT Zyrexindo Mandiri Buana mampu mendesain, mendistribusikan, hingga memproduksi produk.

Baca Juga: Laptop Zyrex Confidante dengan Platform Always On, Always Connected

Laptop Zyrex SKY 232 Mini 64 Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Para Pelajar

Tampaknya PT Zyrexindo Mandiri Buana tengah menggandeng Indomaret dan Telkomsel dalam program “Back to School” (kembali ke sekolah). Dalam program tersebut, perusahaan Zyrex menghadirkan perangkat laptop dengan harga murah namun sesuai dengan kebutuhan para pelajar.

Sebab, lebih dari 50 juta pelajar di Tanah Air belum mempunyai perangkat laptop dan akhirnya mengganggu proses pembelajaran. Namun, perusahaan Zyrex berhasil menciptakan salah satu laptop terbaik dan cocok untuk menunjang kegiatan belajar siswa.

Dalam kolaborasi tersebut, perusahaan menjual laptop Zyrex SKY 232 Mini 64 melalui Indomaret yang dibundling dengan Telkomsel. Jadi, bagi para konsumen yang akan membeli produk itu, bisa memperoleh diskon dengan harga khusus.

Tidak hanya itu saja, melainkan juga akan mendapat tambahan berupa kuota 150GB, modem star 3, dan gratis ongkir di waktu 6 bulan. Pasalnya, kolaborasi tersebut merupakan awalan yang akan berlangsung hingga 3 bulan mendatang.

Baca Juga: Laptop Chromebook Zyrex 360 Hadir untuk Menunjang Kebutuhan Siswa

Sebanyak 1000 Orang Pelajar

Laptop Zyrex SKY 232 Mini 64 secara eksklusif khusus untuk 1000 pelajar yang bisa memperoleh melalui Klik Indomaret. Tak hanya itu saja, namun para pelajar juga akan mendapat diskon atau potongan harga khusus.

Potongan sebanyak 500 ribu serta diskon tambahannya sebesar 25 ribu dengan cara memasukkan kode kupon yang sudah tersedia bahkan gratis ongkir. Program tersebut berlangsung mulai bulan Oktober hingga Desember selama 3 bulan.

Menurut Arief Pradetya selaku Head of Home LTE Project Telkomsel juga telah menyambut baik kolaborasi tersebut. Menurutnya, dengan dukungan berupa jaringan internet yang berkualitas, maka para pelajar bisa menggunakan jaringan dari Telkomsel.

Bahkan saat ini jaringan 4G LTE Telkomsel juga sudah menjangkau hingga lebih dari 95% populasi di Tanah Air ini. Nah, dengan adanya akses perangkat terjangkau serta jaringan distribusi Indomaret dapat meningkatkan adaptasi daring.

Desain Layar

Laptop Zyrex SKY 232 Mini 64 khusus untuk tujuan segmentasi pasar bagi para pelajar, baik anak SD maupun SMP. Hadir dengan balutan bodi berwarna hitam polos yang memang cocok untuk kaum pelajar saja.

Selain itu, laptop tersebut juga lebih ringan, simple, dan membawa spesifikasi mumpuni. Pada bagian punggungnya pun ada logo ZYREX. Laptop dengan harga murah ini membawa jenis layar IPS beresolusi Full HD 1920 x 1080 dan lebih nyaman.

Lebih lanjut lagi, pada bagian layar perangkat tersebut juga memiliki ukuran seluas 11,6 inch dengan dimensi mini. Memang sesuai seperti namanya, laptop ini juga hanya memiliki bobot sekitar 1,5 kilogram saja sehingga lebih ringan.

Dengan ukuran yang tergolong mini, lebih murah karena hanya sekitar 3 jutaan rupiah saja namun sudah memiliki spek cukup tinggi. Lalu apa saja otak dari perangkat laptop untuk pelajar ini?

Dapur Pacu, Sistem Operasi dan Fitur Lain

Laptop Zyrex SKY 232 Mini 64 besutan Indonesia ini membawa prosesor berupa Intel Celeron N3355 1.10 GHz (up to 2.4 GHz). Jadi bagi kamu yang akan menggunakan aplikasi ringan, maka prosesor dari laptop tersebut sudah mumpuni.

Laptop ini juga sudah membawa Windows 10 Hope Pre Instal yang membuat penggunanya tidak harus membeli Windows 10 Original. Seperti sekarang ini yang masih pandemi Covid-19, membuat banyak kegiatan harus dilakukan dari rumah, termasuk belajar.

Untuk kapasitas RAM pada laptop ini sebesar 4GB dual channel dengan speed 1600Mhz. RAM ini memang sudah bisa membuka aplikasi belajar untuk para pelajar.

Laptop Zyrex SKY 232 Mini 64 juga membawa kapasitas baterai sebesar 4000 mAh yang menggunakan prosesor hemat daya dan tahan lama. Dengan harga 3 jutaan saja, tak lupa Zyrex memberikan fitur seperti koneksi WiFi. (R10/HR Online)

- Advertisment -