Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBerita TerbaruLipstik yang Tidak Transfer Menjadi Pilihan Terbaik, Ini Rekomendasinya!

Lipstik yang Tidak Transfer Menjadi Pilihan Terbaik, Ini Rekomendasinya!

Lipstik yang tidak transfer sepertinya sudah menjadi pilihan banyak wanita karena tak akan menempel di benda lain, seperti masker dan gelas. Bahkan penggunaan masker selama pandemi Covid-19 ini, seringkali membuat lipstik menempel pada benda tersebut.

Tentunya hal itu akan membuat kita merasa jengkel karena sudah bersusah payah berdandan, namun lipstik malah luntur.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda untuk memilih lipstik yang tidak mudah luntur dan tahan lama.

Pilihan Lipstik yang Tidak Transfer

Memang selama adanya pandemi Covid-19 ini, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk selalu di rumah dan menghindari kerumunan. Namun terkadang karena tuntutan pekerjaan, banyak orang yang terpaksa pergi ke luar rumah.

Meski demikian, protokol kesehatan juga selalu diterapkan. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker setiap keluar rumah.

Baca Juga : Make Up Awet Saat Pakai Masker, Cuma Pakai 3 Produk Ini

Dalam kondisi seperti ini, kaum hawa tentunya ingin selalu percaya diri yaitu dengan lipstik, walaupun menggunakan masker.

Sepertinya lipstik yang tidak transfer atau tak mudah luntur juga menjadi pilihan tepat bagi kaum perempuan pada umumnya.

Sebab di sisi lain, saat ini juga sudah ada banyak jenis lipstik biasa yang justru lebih mudah luntur, apalagi saat menggunakan masker.

Salah satu masalah terbesar bagi perempuan adalah memilih jenis lipstik yang menyebabkan warna lebih cepat pudar.

Artinya, memilih jenis lipstik transferproof merupakan pilihan tepat. Karena tidak akan mudah hilang saat bibir menempel di benda lagi, seperti masker.

Maybelline Super Stay Matte Ink

Lipstik yang tidak transfer ini merupakan salah satu lip cream dengan formula mampu bertahan hingga lebih dari 16 jam penggunaan.

Baca Juga : Rekomendasi Micellar Oil Water, Ampuh Bersihkan Make Up Waterproof

Bahkan Anda cukup menggunakan sekali celup, lipstik ini mampu merata ke semua bagian bibir Anda.

Tidak hanya itu saja, tapi hasil akhir dari lip cream yang satu ini juga matte atau tidak meninggalkan rasa lengket. Mampu menutupi warna asli bibir dan terdapat 24 pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai keinginan tersendiri.

L’Oreal Rouge Signature Matte

Mungkin merek yang satu ini lebih terkenal sebagai produk krim wajah, padahal lebih menonjolkan lipstiknya. Bahkan varian dari L’Oreal ini juga memperoleh lebih banyak ulasan yang bagus-bagus.

Sebab lipstik ini memiliki keunggulan, yakni dengan tekstur lebih ringan layaknya liptint, namun warnanya matte dan bagus. Setidaknya ada 10 varian warna dengan range sangat lengkap, mulai dari warna nude hingga bold.

Wardah Matte Liquid

Lipstik yang tidak transfer ini adalah dari Wardah Matte Liquid dan tentunya tak akan meninggalkan rasa lengket, sehingga lebih nyaman.

Pasalnya, lip matte satu ini memiliki kandungan berupa vitamin E yang mampu menjaga kelembaban bibir.

Baca Juga : Produk Make up Pixy Terbaik yang Wajib Ada dalam Tas Anda

Bahkan saat Anda menggunakannya, lipstik ini akan terasa lebih ringan, halus, dan tentunya tidak terasa lengket. Selain itu, produk yang satu ini akan langsung mengering menjadi transferproof matte ketika penggunaan sudah 1 menit.

BLP Lip Coat

Tekstur dari lipstik yang tidak transfer yang satu ini lebih pas, tak terlalu creamy, maupun cair, sehingga lebih mudah Anda aplikasikan di bibir.

Selain itu, setelah Anda menggunakannya, maka bibir tidak akan terasa kering, dan pastinya terasa nyaman.

Sementara untuk varian warnanya ada 8 pilihan, mulai dari yang warna nude sampai vampy. Jadi Anda bisa memilih sesuai keinginan masing-masing.

Purbasari Hi Matte

Ini merupakan lipstik yang tidak transfer dan anti nempel pada benda, baik masker atau gelas karena mengandung High Pigmented Formula. Sehingga akan lebih memudahkan aplikasi warna yang cepat merata.

Selain itu, terdapat UV Filter yang bisa melindungi bibir Anda dari efek buruk seperti sinar matahari dan kandungan vitamin E. Bahkan mampu menghasilkan tekstur lebih lembut dan menjaga kelembaban bibir Anda.

Pixy Lip Cream

Lipstik dari Pixy ini merupakan salah satu produk yang memiliki tekstur cream. Meski demikian, hasil akhirnya akan matte juga transferproof.

Dengan begitu Anda tidak perlu merasa khawatir ketika sedang makan bersama pasangan, sebab lipstik ini tidak akan meninggalkan noda. Lebih menariknya lagi, lipstik yang satu ini juga memiliki harga terjangkau.

Lipstik yang tidak transfer memang menjadi pilihan bagi semua wanita karena akan lebih awet dan tahan lama. Sehingga penggunanya tidak perlu takut lagi jika lipstiknya akan luntur. (R10/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -