Selasa, Desember 7, 2021
BerandaBerita BanjarMaling Beraksi di Kota Banjar, Sepeda Motor Milik Warga Raib

Maling Beraksi di Kota Banjar, Sepeda Motor Milik Warga Raib

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Maling beraksi di Kota Banjar, Jawa Barat. Sepeda motor Honda Vario bernopol B 5377 TDC milik Angga, warga Lingkungan Banjar Kolot, RT 3, RW 13, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar raib digondol maling.

Angga menuturkan, peristiwa pencurian sepeda motor miliknya itu terjadi pada hari Rabu tanggal 27 September 2021 dini hari.

Saat itu sepeda motor miliknya dalam keadaan terparkir dengan posisi terkunci di halaman rumahnya. Namun pintu gerbang rumahnya tidak terkunci.

Ketika Angga bangun tidur sekitar pukul 02:30 WIB, kemudian ia melihat ke luar rumah dan mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada di tempat garasi.

“Rabu malam kejadiannya. Saya tahunya waktu bangun tidur. Kemungkinan sekitar jam setengah tigaan motor hilangnya,” kata Angga kepada wartawan, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga : Kapolres Banjar: Waspada, Aksi Kejahatan Selama Pandemi Meningkat

Ia mengaku tidak merasa curiga akan adanya maling. Karena biasanya sepeda motor diparkir di dalam halaman rumah setelah ia gunakan beraktivitas ke Pasar Banjar pada dini hari.

Angga pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Banjar agar bisa ditindaklanjuti, dan sepeda motor miliknya bisa kembali ditemukan.

“Sudah melapor ke Polsek. Tadi pagi juga ada dari kepolisian yang datang mengecek ke lokasi,” kata Angga.

Maling beraksi di Kota Banjar. Kapolsek Banjar AKP. Sudi Hartono membenarkan adanya peristiwa pencurian sepeda motor milik warga tersebut.

Saat ini pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun untuk laporan resminya, pihaknya belum menerima karena masih menunggu keterangan dari pihak leasing.

“Kejadiannya dini hari. Anggota sudah mengecek ke TKP. Kalau untuk laporan resminya belum, masih menunggu surat keterangan dari pihak leasing,” kata Kapolsek Banjar AKP. Sudi Hartono. (Muhlisin/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -