Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBerita PangandaranMayat dengan Kepala Terbungkus Kresek Ditemukan di Pangandaran

Mayat dengan Kepala Terbungkus Kresek Ditemukan di Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Sesosok mayat perempuan paruh baya dengan kepala terbungkus kresek ditemukan di daerah Kiaralawang, Dusun Ciawitali, RT 05, RW 05, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (19/10/2021) pukul 21.30 WIB.

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut cukup mengenaskan. Pada tubuhnya terdapat bercak darah mulai dari kaki sampai ke tangan. Sementara itu kepalanya terbungkus kantong kresek hitam.

Baca Juga: Rumah Warga di Pangandaran Ludes Terbakar Hingga Rata dengan Tanah

Selain itu, terlihat korban memakai celana jeans dan jaket warna biru dongker. Kondisi mayat saat ditemukan pakaiannya tersingkap hingga terlihat bra yang dipakainya berwarna hijau.

Kepala Desa Pamotan Andi Suwandi membenarkan, adanya penemuan mayat perempuan paruh baya dalam kondisi kepala terbungkus kantong kresek. Identitas dari mayat tersebut juga belum diketahui.

“Iya benar ada informasi katanya ada penemuan mayat perempuan, kepalanya ditutup kantong kresek, belum tahu detailnya saya masih di pengajian,” singkatnya. 

Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan dari pihak kepolisian sektor Kalipucang terkait penemuan mayat yang terbungkus kantong kresek hitam. (Madlani/R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -