Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita CiamisMeneladani Sifat Rasulullah, KMADS Ciamis Utara Gelar Muludan

Meneladani Sifat Rasulullah, KMADS Ciamis Utara Gelar Muludan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Meneladani sifat Rasulullah, keluarga besar Komunitas Musisi Artis Dangdut dan Seniman (KMADS) Ciamis Utara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara tersebut berlangsung di Dusun Selamaya, Desa Selasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Sabtu (30/10/2021).

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Mohamad Ramdani mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan rutin tahunan keluarga besar KMADS Ciamis Utara.

Ia juga menyebutkan bahwa peringatan Maulid Nabi ini sebagai wujud penghormatan dan pengingatan kebesaran, serta keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga : Musisi dan Artis Dangdut Ciamis utara Gelar Aksi Sosial Bantu Anak Yatim

“Momentum ini juga menjadi hikmah yang dapat dihidupkan oleh umat Islam dengan semangat juang sebagai cara mempertebal kecintaan umat kepadanya,” tutur Ramdani.

Melalui peringatan Maulid Nabi ini, Ramdani berharap keluarga besar KMADS Ciamis Utara dapat mencontoh dan meneladani sifat Rasulullah. Serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Ramdani menambahkan, KMADS Ciamis Utara tidak hanya pentas menghibur dari panggung ke panggung. Tetapi pihaknya juga selalu eksis dalam berbagai kegiatan sosial. Termasuk ikut serta dalam merayakan setiap Hari Besar Islam. (Dji/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -