Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BanjarMotor Guru Ngaji di Kota Banjar Hilang, Terlihat Ada Orang Mencurigakan

Motor Guru Ngaji di Kota Banjar Hilang, Terlihat Ada Orang Mencurigakan

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Terkait motor milik guru ngaji bernama Euis Listina yang hilang pada beberapa waktu lalu, sempat terlihat seseorang yang mencurigakan. Pemilik rumah yang menjadi lokasi kejadian, Leti Tina, mengatakan, sekitar jam 18.45 WIB Euis Listina datang ke rumahnya untuk privat mengaji anaknya.

Kemudian, setelah adzan isya ia memesan makanan melalui ojek online, dan tidak lama pesanannya itu datang sekitar pukul 19.15 WIB. Karena pesanannya ada yang kurang, Leti pun menanyakan ke penjual.

“Selanjutnya, sekira pukul 19.45 WIB saya lihat jam, dan kayaknya sudah tidak akan ada pasien lagi. Lampu di depan tempat praktek itu sudah saya matikan pas ojek online itu datang,” terangnya, Selasa (05/10/2021).

Kemudian, lanjut Leti, setelah kegiatan privat selesai pada pukul 20.00 WIB, Euis Listina keluar rumah dan pamit pulang. Tapi tidak lama balik lagi mengetuk pintu rumah Leti.

“Kira saya ada yang ketinggalan, tapi malah nanyain motornya karena nggak ada di tempat parkir,” tutur Leti.

Terlihat Ada Orang Mencurigakan

Baca Juga : Sepeda Motor Milik Guru Ngaji di Kota Banjar Hilang Usai Mengajar

Mengetahui hal itu, Leti dan Euis berusaha mencarinya di sekitar halaman rumah. Akan tetapi tidak ditemukan. Memang, kata Leti, di depan rumahnya terlihat ada dua orang.

Tapi Leti tidak melihat jelas apakah kedua orang itu naik motor atau tidak, dan menurutnya hal itu pun tidak terlalu mencurigakan. Karena seperti orang yang lagi pacaran.

“Jadi saya dan Euis langsung ke Kantor Polsek Banjar laporan. Setelah itu, saya ingat bawa handphone dan mau nanyain ke tukang ojek online, siapa tahu dia melihat ada orang,” katanya.

Berdasarkan informasi dari tukang ojek online, bahwa tukang ojek tersebut melihat ada seseorang yang mencurigakan mondar-mandir di depan rumah Leti. Itu terlihat sebelum motor milik guru ngaji bernama Euis hilang.

“Saya tanya tukang ojek itu, pas nganterin bakso pesanan, dia yakin ada satu orang yang mencurigakan bolak-balik jalan kaki,” ujarnya.

Leti juga menjelaskan, sebelum kejadian tersebut, lampu penerangan jalan yang ada di Jalan DR. Husein Kartasasmita tidak berfungsi selama kurang lebih empat hari terakhir ini. Selain itu, di rumahnya juga tidak ada kamera CCTV.

“Cuma yang pengen saya tahu, siapa yang nyalain lampu PJU. Soalnya dalam waktu empat hari terakhir itu mati, baru kemarin nyalanya juga. Tapi pas nyala malah kejadian gini,” kata Leti. (Sandi/R3/HR-Online)

Editor : Eva

- Advertisment -