Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariMotor Karyawan Ekspedisi di Banjarsari Ciamis Raib saat Diparkir

Motor Karyawan Ekspedisi di Banjarsari Ciamis Raib saat Diparkir

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sepeda motor karyawan ekspedisi Id Expres di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, raib saat diparkir di halaman kantornya. Peristiwa ini terjadi Kamis (28/10/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Pemilik motor, Aljum Juniar, warga Dusun Mekarsari, RT 39, RW 06, Desa Pasawahan, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis mengatakan, saat itu motor miliknya tengah diparkir depan kantor ekspedisi tempatnya ia bekerja. Lokasinya di Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari.

“Kejadiannya sekitar pukul 22:30 WIB. Tadi kan saya sedang di dalam kantor bersama rekan-rekan. Namun saat saya keluar untuk mengambil dompet yang tersimpan dalam bagasi motor, saya kaget. Karena motor saya sudah tidak ada,” tuturnya.

Baca Juga : Sekejap! Motor Warga Raib di Halaman Kantor Kecamatan Banjarsari

Menurut Aljum, pada saat kejadian sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi Z 5672 WL miliknya hilang, tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya.

Ia berharap kepada siapa saja yang melihat sepeda motor miliknya yang hilang dengan ciri-ciri tersebut, segera menghubunginya, atau mengamankan motornya.

Berdasarkan informasi yang HR Online himpun di lapangan, selain kehilangan sepeda motornya. Korban juga kehilangan dompet yang berisikan STNK sepeda motor, SIM C, KTP dan Kartu BPJS. (Suherman/R3/HR-Online)

Editor : Eva